Aksi Balap dan Drama Ford vs. Ferrari Digadang Sabet Oscar

Ford vs. Ferrari nir hanya menawarkan adegan balap mobil yg mendebarkan, akan tetapi pula hidangan drama yg mengigit!

Sutradara James Mangold (Logan, Walk the Line) balik sukses melahirkan calon nominasi kuat Oscar lewat Ford vs. Ferrari. Bukan hanya berkat penampilan Matt Damon & Christian Bale yg ciamik, akan tetapi jua hukuman berdasarkan adegan-adegan balap yang tersaji. Selain mendebarkan, adegan-adegan tadi konon hampir 90% dilakukan secara nyata. Dari ribuan shot di film, hanya 2 adegan saja yg melibatkan mobil CGI.

Penonton yang sebelumnya sama sekali buta tentang global balap, selesainya menyaksikan film ini terdapat kemungkinan akan tertarik buat mencari tahu lebih jauh, khususnya terkait balapan 24 jam Le Mans di tahun 1966. Paling tidak buat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada tahun tadi, dan seberapa mirip karakter Ken Miles yang diperankan sang Christian Bale, menggunakan oleh pemeran Batman legendaris tadi. So, misalnya apa sih filmnya?

BACA JUGA
  • 10 Game Horor Offline Terbaik untuk Main pada HP Android, Bukan Buat Para Penakut!
  • 15 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2019
  • 10 Meme Black Panther & T'Challa yg Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
  • 10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata

True Story

Inside Bale Engine 232fe

Diangkat berdasarkan kisah konkret menggunakan latar tahun 1960 an, film berdurasi dua jam 33 mnt ini berkisah tentang 2 orang jenius pada bidangnya, oleh mantan pembalap legendaris Carroll Shelby (Matt Damon) & Ken Miles (Christian Bale), seorang pengemudi handal yg memahami luar pada mesin kendaraan beroda empat sejago ia menyetir. Keduanya tersedot ke pusaran Ford ketika Ferrari menolak tawaran perusahaan mobil terbesar pada Amerika tersebut buat bekerja sama & membeli sebagian sahamnya.

Lewat Lee Iacocca (Jon Bernthal) yang menjadi penghubungnya menggunakan Shelby & Miles, Henry Ford II (Tracy Letts) ingin membalas dendam pada Enzo Ferrari (Remo Girone) yang arogan menggunakan bersumpah buat membangun mobil balap tercepat di bawah bendera Ford & memenangkan balapan 24 Jam Le Mans yg bergengsi.

Usaha Shelby untuk mewujudkan mimpi Ford tidak berlangsung mulus & mendapatkan poly perlawanan. Lucunya, perlawanan ini datang berdasarkan pada tim Ford sendiri, lebih tepatnya salah satu Eksekutif di Ford yg tidak hanya pandai bersilat lidah, dia juga mampu dibilang adalah penggambaran eksekutif korporat penjilat ulung yg paling menyebalkan. Apa yg dilakukan Shelby buat menangkal keculasan oleh eksekutif? Berhasilkah Miles naik podium pada Le Mans?

Please Stay

Inside Damon Bale 2 93819

Jika engkau memutuskan buat menonton Ford vs. Ferrari, jangan bosan menggunakan 45 menit pertama berdasarkan film ini. Meski terkesan slow burn, percayalah pada akhir film, adegan-adegan mundane tadi sanggup jadi akan terasa sangat signifikan. Pacing yg lambat pada awal film dibayar menggunakan 1/3 akhir yg luar biasa memacu adrenalin. Tak hanya dari segi adegan balap, akan tetapi jua intensitas drama yang disajikan.

Performa Christian Bale menjadi Ken Miles sudah tak perlu diragukan lagi. Gerak-gerik dan bunyi Bale, syahdan sangat mirip dengan Ken Miles orisinil. Saat riset karakter, Bale dibantu oleh pihak keluarga Miles agar mampu menampilkan karakter tersebut dengan sempurna. Dialek western Matt Damon mungkin tiba dan pulang, tetapi eksekusi karakternya menjadi Carroll Shelby relatif meyakinkan. Tak ayal penonton pun tanpa disadari sangat mendukung seluruh usaha & kerja keras Shelby untuk mewujudkan mimpi Ford II.

Last but not least, penampilan Josh Lucas menjadi Leo Beebe, oleh eksekutif antagonis yg menghalalkan segala cara buat menggagalkan bisnis Shelby sahih-benar mencuri perhatian. Secara personal, penulis tidak pernah mencicipi benci kepada seseorang karakter film, sebenci Leo Beebe. Joffrey Baratheon, Draco Malfoy dan bahkan Thanos pun tidak sukses membangunkan rasa benci tadi. Tapi Josh Lucas berhasil membangkitkan rasa benci penulis yang teramat dalam kepada Leo Beebe. Kenapa? Coba ditonton saja filmnya. Dan engkau akan memahami apa yg saya maksud.

Hingga informasi ini diturunkan, Ford vs. Ferrari belum tayang pada Indonesia. Cek jadwal tayang Ford vs. Ferrari & liputan film lainnya di akun twitter penulis @veryluckylady88.

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!