Nonton Film Promise (2017) Full Movie

Kamu sedang mencari film drama Indonesia yg menarik? Kalau gitu, kamu harus nonton film Promise pada sini!

Kamu senang nonton film drama romantis Indonesia? Sudah menyaksikan film Promise (2017)?

Indonesia memiliki sejumlah film bertema romantis yg menarik buat kamu saksikan, mulai dari kisah cinta anak SMA hingga pertarungan sepasang insan yg LDR.

Kali ini, ada sebuah cerita mengenai perubahan seorang remaja lantaran dipengaruhi oleh temannya semenjak kecil, sehingga ada sejumlah perseteruan menarik yg menciptakan cerita jadi semakin seru.

Film ini berjudul Promise (2017) & sangat Jaka rekomendasikan untuk engkau tonton, simak sinopsis selengkapnya serta cara buat nonton film online pada sini!

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Film Promise (2017)
  • Fakta Menarik Promise (2017)
  • Nonton Film Promise (2017)

Sinopsis Film Promise (2017)

Nonton Download Gratis Film Promise Sinopsis B5a07

Promise (2017) merupakan sebuah film drama Indonesia yang diproduksi oleh duo studio ternama, Screenplay Productions dan Legacy Pictures.

Film ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama misalnya Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, dan poly lagi.

Berbeda dengan film romansa lainnya, Promise memulai kisahnya menggunakan seorang remaja cantik dari Jogja yang lugu bernama Rahman.

Ia mempunyai seseorang sahabat mini , Aji, dengan sifat yang bertolak belakang dengannya. Aji merupakan seorang playboy dan menginginkan Rahman sebagai tampaknya.

Sayangnya, Rahman berubah menjadi remaja yg tidak misalnya Aji inginkan. Ayah Rahman pun tak menyukai sifat Aji. Sejak itu, Rahman & Aji tidak pernah bertemu lagi.

Rahman pindah ke Milan buat berkuliah. Di sana beliau bertemu dengan seorang gadis bernama Moza yg menyukainya. Tetapi, Rahman nir membalas rasa cinta itu.

Suatu hari, Aji menghubungi Rahman kembali sehabis lama nir bertemu. Aji pun mengundang Rahman dan Moza untuk makan malam pada Milan. Tak lupa, Aji mengajak kekasihnya buat ikut.

Pertemuan itu pun mampu mengubah takdir keempat insan ketika makan malam. Apa yg terjadi pada sana?

Fakta Menarik Promise (2017)

Nonton Download Gratis Film Promise Fakta 49d7c

Selain cerita yang sangat menarik, film Promise (2017) ini ternyata sempat mempunyai sejumlah kisah menarik selama proses produksinya, sehingga membentuk film yg sangat bernilai.

Apa saja liputan menarik pada pulang pembuatan keliru satu film romantis terbaik ini? Simak pada bawah ini:

Nonton Film Promise (2017)

Keterangan Promise (2017)
Durasi 1 jam 40 mnt
Genre Drama, Romansa
Tanggal Rilis 5 Januari 2017
Sutradara Asep Kusdinar
Pemain Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong

Promise (2017) adalah film yang sangat cocok buat disaksikan beserta sahabat atau pacar di ketika senggang. Kamu akan mendapat sejumlah momen menyentuh dan nilai menarik pada film.

Untuk engkau yang bertanya-tanya dan gak tabah menggunakan film Promise, silakan nonton film Promise gratis pada bawah ini. Check it out!

>>Nonton Film Promise<<

Akhir Kata

Itu dia sinopsis & warta menarik seputar film Promise yang cocok buat engkau saksikan saat saat senggang.

Tuliskan pendapat engkau di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Promise Official Trailer (2017) - Amanda Rawles, Dimas Anggara

Comments

Popular posts from this blog

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!