Nonton Film Roman Picisan (2018)

Kamu sedang mencari film aksi Hollywood yang menarik? Kalau gitu, kamu harus nonton film Roman Picisan & sinopsisnya di sini!

Kamu suka nonton film klasik Indonesia? Sudah menyaksikan film Roman Picisan?

Roman Picisan adalah sebuah kisah ternama pada Indonesia yg sudah ada sejak tahun 80-an. Kisah ini pun sempat dijadikan sinetron yg laris di TV swasta.

Kini, kisah cinta remaja Sekolah Menengah Atas pulang hadir dalam cerita yg lebih menarik & seru buat engkau saksikan. Bukan Roman Picisan, tapi Rompis.

Roman Picisan (Rompis) sangat Jaka rekomendasikan buat kamu tonton, simak sinopsis selengkapnya serta cara buat nonton film online di sini!

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Film Roman Picisan (2018)
  • Fakta Menarik Roman Picisan (2018)
  • Nonton Film Roman Picisan (2018)

Sinopsis Film Roman Picisan (2018)

Nonton Download Gratis Film Roman Picisan Sinopsis 0ec4e

Rompis atau Roman Picisan adalah sebuah film drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan dirilis pada 2018 lalu.

Film ini diubahsuaikan menurut novel dan sinteron yg sebelumnya telah rilis lebih dahulu menggunakan judul Roman Picisan. Tak hanya itu, Roman Picisan juga sebelumnya telah difilmkan pada 1980.

Rompis dibintangi dengan aktor yg berbeda menurut sinteron & film yang sudah ada sebelumnya. Kini, Rompis dibintangi sang Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, & lainnya.

Film ini berkisah mengenai cinta sepasang remaja yang baru lulus Sekolah Menengah Atas bernama Roman & Wulan. Sejak tamat sekolah, mereka terpisah lantaran Roman harus kuliah di Belanda.

Awalnya, hubungan Roman dan Wulan berjalan menggunakan baik, hingga akhirnya terganggu oleh kehadiran Meira yang sebagai teman baru Roman di Belanda.

Wulan pun menyempatkan diri untuk mengunjungi Roman pada Belanda. Ia ditemani oleh Sam (sahabat Roman) yang ada di Belanda untuk menemuinya di kampus.

Tetapi, Wulan menemukan Roman sedang dekat dengan Meira sehingga membuatnya hancur. Kini tinggal keputusan Roman yg sanggup menjaga hubungannya dengan Wulan & Meira.

Apa yang dilakukan sang Roman?

Fakta Menarik Roman Picisan (2018)

Nonton Download Gratis Film Roman Picisan Fakta C45c3

Selain cerita yg sangat keren, film Roman Picisan ini ternyata sempat mempunyai sejumlah kisah menarik selama proses produksinya, sebagai akibatnya membentuk film yang sangat bernilai.

Apa saja informasi menarik di kembali pembuatan keliru satu film Indonesia terbaik ini? Simak pada bawah ini:

Nonton Film Roman Picisan (2018)

Keterangan Roman Picisan (Rompis)
Rating IMDB 8,tiga (178)
Durasi 1 jam 39 mnt
Genre Drama
Tanggal Rilis 16 Agustus 2018
Sutradara Monty Tiwa
Pemain Arbani Yazis, Adinda Azani, Umay Shahab

Roman Picisan merupakan film yg sangat cocok buat disaksikan beserta sahabat atau pacar di waktu senggang. Kamu akan menerima sejumlah momen seru dan nilai menarik dalam film.

Untuk kamu yg bertanya-tanya dan gak sabar dengan film Roman Picisan, silakan nonton film Roman Picisan pada bawah ini. Check it out!

>>Nonton Film Roman Picisan (2018)<<

Akhir Kata

Itu beliau sinopsis & liputan menarik seputar film Roman Picisan yg cocok buat kamu saksikan waktu ketika senggang.

Tuliskan pendapat engkau pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

ROMPIS(Roman Picisan)2018 Full Movie | Film Bioskop Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women