7 Boyband dan Girlband K-Pop Terkaya Saat ini

Memiliki penggemar yg tersebar di hampir seluruh penjuru global, berikut adalah boyband & girlband K-Pop terkaya ketika ini.

Di luar sisi gelap yg tersembunyi pada belakangnya, tak bisa dipungkiri jika K-Pop sekarang telah menjadi sebuah industri hiburan yang relatif menjanjikan bagi para pelakunya.

>Terlebih industri hiburan Korea Selatan pula bukan hanya digemari pada negaranya saja akan tetapi juga oleh poly orang di berbagai negara lainnya.

Dengan jumlah peminatnya yg relatif banyak tersebut nggak mengherankan kalau terdapat banyak boyband dan girlband yg sanggup meraih pundi-pundi uang dengan nilai fantastis menurut industri ini.

Nah, di artikel kali ini Jaka bakal bahas beberapa boyband dan girlband K-Pop terkaya waktu ini versi situs The Richest nih, geng.

DAFTAR ISI

  • Boyband dan Girlband K-Pop Terkaya
    • BTS
    • TWICE
    • TVXQ
    • BLACKPINK
    • BIG BANG
    • EXO
    • SEVENTEEN

Boyband & Girlband K-Pop Terkaya

Memiliki poly penggemar di hampir semua belahan dunia, berikut merupakan beberapa boyband dan girlband K-Pop terkaya waktu ini.

1. BTS

BTS Custom B4239

Melejit lewat lagu-lagu mereka yang sangat populer seperti Fake Love, Idol, & Boy With Luv, Bangtan Boys atau yg lebih dikenal sebagai BTS ternyata sebagai galat satu boyband menggunakan penghasilan tertinggi saat ini.

Grup yang beranggotakan Jin, Jimin, J-Hope, Jungkook, Suga, RM, & V tadi meraih pendapatan menurut penjualan album, merchandise, & tur konser.

Bahkan di penjualan album terbarunya yaitu Map of the Soul: Persona, BTS berhasil menjual sebesar 3.229.032 keping dalam bulan pertama peluncurannya di Korea Selatan.

Belum lagi film dokumenter berjudul Bring The Soul: The Movie yang menampilkan perjalanan mereka selama konser dan dibelakang panggung yang tentunya sebagai pundi-pundi uang bagi mereka.

Menurut situs The Richest, boyband BTS diperkirakan mempunyai harta kekayaan sebanyak $60 juta atau lebih kurang lebih menurut Rp839 miliar.

2. TWICE

TWICE Custom B38a3

Dibentuk sang agensi JYP Entertainment pada tahun 2015 lalu, girlband TWICE menjadi kelompok K-Pop terkaya berikutnya.

Selain menurut penjualan album dan tiket konser, girlband TWICE pula diketahui meraih pendapatan lain berdasarkan berbagai endorsement produk kecantikan, minuman, dan puluhan merek pakaian.

Dengan banyak sekali pendapatan yang dihasilkannya, girlband TWICE diperkirakan mempunyai harta kekayaan hingga $30 juta atau sekitar Rp420 miliar.

Girlband TWICE sendiri meraih ketenaran dalam tahun 2016 silam lewat lagu "Cheer Up" yang menduduki peringkat pertama pada Gaon Digital Chart sekaligus sebagai single dengan penjualan terbaik pada tahun yg sama.

3. TVXQ

TVXQ Custom F1633

Dibentuk pada tahun 2003 silam sang SM Entertainment, TVXQ memulai debutnya sebagai boyband beranggotakan 5 orang.

Di tengah kesuksesan yang mereka raih, pertarungan internal yg mereka hadapi justru menciptakan tiga membernya menetapkan buat keluar menurut agensi dan hanya menyisakan U-Know Yunho dan Max Changmin sebagai anggotanya.

Meskipun begitu, boyband TVXQ rupanya permanen mampu meraih kesuksesan yang sama dan bahkan dikabarkan menjadi keliru satu boyband terkaya ketika ini.

Telah berhasil menjual lebih menurut 10 juta keping CD pada awal karirnya, TVXQ diperkirakan memiliki harta kekayaan sebesar lebih berdasarkan $50 juta atau kurang lebih Rp700 miliar.

4. BLACKPINK

BLACKPINK Custom 3bc3b

Meskipun baru dibuat dalam tahun 2016 kemudian, akan tetapi pesona Lisa cs tampaknya sanggup menyihir para K-Popers sebagai akibatnya BLACKPINK sekarang sebagai keliru satu girlband yg layak diperhitungkan di industri hiburan K-Pop.

Buktinya, BLACKPINK berhasil menjadi salah satu grup penyanyi Korea Selatan dengan penghasilan tertinggi waktu ini.

BLACKPINK kabarnya sanggup meraih pendapatan sebanyak $25 juta atau sekitar lebih berdasarkan Rp350 miliar per tahunnya & kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan popularitasnya di industri K-Pop yg semakin melejit.

Tak hanya itu, bahkan keliru satu video musiknya yang berjudul "Ddu-Du-Ddu-Du" berhasil memecahkan rekor sebagai video klip K-Pop yang paling poly ditonton pada 24 jam sesudah perilisannya lho.

5. BIG BANG

BIG BANG Custom 31b47

Boyband atau girlband K-Pop terkaya berikutnya merupakan BIG BANG yg dibuat oleh agensi YG Entertainment dalam tahun 2006 kemudian.

Pendapatannya dari output penjualan album, tur konser, dan para membernya yg menjadi fashion icon membuat boyband BIG BANG diperkirakan mempunyai nilai kekayaan sebesar $44 juta atau sekitar lebih menurut Rp616 miliar.

Belum lagi bayaran ketika boyband ini menjadi bintang tamu di sejumlah variety show misalnya contohnya Running Man yg tentunya akan semakin menambah jumlah pendapatannya.

6. EXO

EXO Custom 9550a

Dinaungi di bawah agensi SM Entertainment, boyband EXO yang beranggotakan Xiumin, Suho, Lay, Kai, Sehun, Baekhyun, Chen, Chanyeol, dan D.O. Rupanya sebagai gerombolan K-Pop terkaya berikutnya versi situs The Richest.

Di luar pendapatan yang mereka dapat dari aktivitas bermusiknya, beberapa endorsement dari banyak sekali merek fashion ternama jua menambah jumlah harta kekayaan boyband satu ini.

Meskipun nggak diketahui secara pasti berapa nilai holistik kekayaan yg mereka mempunyai, namun sejumlah pihak memperkirakan kekayaan EXO mencapai $950 juta atau sekitar lebih dari Rp1 triliun.

7. SEVENTEEN

SEVENTEEN Custom 05ca2

SEVENTEEN atau yang juga dikenal SVT adalah boyband beranggotakan 13 orang yg dibentuk oleh agensi Pledis Entertainment pada tahun 2015 kemudian.

Tetapi, ketiga belas anggotanya tersebut dibagi ke dalam tiga unit tidak sama buat menampilkan spesialisasi keahlian masing-masing membernya yaitu hip-hop, vokal, dan performance.

Sebagian besar penghasilan boyband SEVENTEEN sendiri didapat menurut endorsement dengan merek kecantikan ternama, Saem.

Selain itu, masuknya boyband ini ke pasar Jepang tentunya telah meningkatkan nilai kekayaan mereka di luar kegiatan tur konser yang dilakukannya.

Akhir Kata

Nah, itulah tersebut beberapa boyband & girlband terkaya saat ini versi situs The Richest yg dirilis pada akhir September lalu.

Kemungkinan besar harta kekayaan tadi akan terus bertambah seiring menggunakan popularitas mereka pada industri hiburan Korea Selatan yg semakin semakin tinggi saat ini.

Tajir Melintir! Ini 9 Grup Kpop Terkaya Saat Ini 2019

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!