7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Bukan hanya digemari oleh kalangan gamer saja, beberapa game ini dia jua disukai sang para K-Pop idol lho.

Game yg disukai oleh gamer? Itu, sih, telah biasa! Bahkan mungkin hampir seluruh game populer saat ini disukai oleh para gamer.

Tapi, kalau game yang disukai oleh K-Pop idol baru itu luar biasa.

Yap, misalnya yg kita tahu para seniman K-Pop tentunya disibukkan menggunakan banyak sekali kegiatan yg berkaitan dengan global entertainment.

Mulai berdasarkan syuting drama Korea sampai bernyanyi berdasarkan satu anjung ke anjung lain yg membuat mereka mempunyai sedikit waktu buat bermain game.

DAFTAR ISI

  • Game Kesukaan Para K-Pop Idol
    • Overwatch
    • Sudden Attack
    • Tekken
    • Apex Legends
    • Fortnite
    • PUBG Mobile
    • League of Legends (LoL)

Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Meskipun disibukkan sang jadwal yang begitu padat, tapi nyatanya game-game berikut adalah sebagai game selera para K-Pop idol lho.

Mau tahu apa saja? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

1. Overwatch

Overwatch C295c

Dikembangkan oleh developer game ternama Blizzard Entertainment, Overwatch sebagai keliru satu game yg eksklusif menerima sambutan hangat bukan hanya berdasarkan para gamer saja akan tetapi pula para K-Pop idol.

Bukan tanpa alasan, pasalnya game Overwatch ini mengusung gameplay seru di mana menggabungkan genre game MOBA & FPS.

Game Overwatch sendiri relatif digemari sang beberapa K-Pop idol misalnya misalnya Hayoung 'Apink', Hongbin 'VIXX', sampai Jungkook 'BTS'.

Bahkan kabarnya Jungkook tak jarang menghabiskan saat buat bermain game Overwatch menggunakan member BTS lainnya lho.

2. Sudden Attack

Sudden Attack 2fa18

Dirilis dalam tahun 2005 silam, Sudden Attack adalah game FPS multiplayer yg dikembangkan sang sebuah perusahaan Korea Selatan, GameHi.

Sudden Attack sendiri menunjukkan gameplay seru di mana terdapat berbagai jenis pertandingan bermain game pada peta yg tidak selaras.

Bukan hanya digemari sang para gamer cowok saja, ternyata game Sudden Attack juga menjadi kesukaan para K-Pop idol cewek lho.

Selain Hayoung 'Apink', game Sudden Attack jua digemari oleh keliru satu member girlband TWICE, Mina.

tiga. Tekken

Tekken Aac75

Buat engkau penggemar game fighting pasti telah nggak asing lagi dong dengan game Tekken?

Game yang pernah dijadikan film ini merupakan franchise game fighting terkenal yang dikembangkan sekaligus dirilis sang sebuah perusahaan berasal Jepang, Bandai Namco.

Chanyeol 'EXO' rupanya menjadi galat satu dari sekian poly penggemar game Tekken.

Bahkan, Chanyeol mendapat julukan #YeonsinnaeTekkenKing lantaran kemampuannya bermain game satu ini.

4. Apex Legends

Apex Legends 188b1

Berkat kesuksesan yang diraih oleh game PUBG, battle royale kini sebagai galat satu genre yg banyak diadopsi pada industri game.

Salah satunya merupakan game Apex Legends yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment & dirilis pada Februari 2019 kemudian.

Meskipun belum genap setahun dirilis, tapi Apex Legends sanggup memikat hati para pecinta game battle royale & berhasil menarik sebanyak 25 juta pemain hanya dalam waktu satu minggu sehabis perilisannya.

Salah satu K-Pop idol yg memainkan game ini adalah Sakura yang adalah member girlband IZ*ONE.

Cewek anggun K-Pop yang jago main game ini bahkan berhasil mendapatkan Champion waktu bermain Apex Legends.

5. Fortnite

Fortnite C57dc

Sempat nir bisa diakses beberapa ketika lalu karena update versi terbaru, Fortnite sebagai galat satu game battle royale yang relatif populer di kalangan para gamer.

Meskipun disebut-sebut sudah meniru salah satu fitur di game Apex Legends, akan tetapi Game besutan developer Epic Games ini permanen menerima hati di para penggemarnya, termasuk para K-Pop idol.

Sakura IZ*ONE adalah salah satunya yg diketahui suka bermain game Fortnite. Saking hobinya bermain game, para penggemar bahkan menjulukinya menjadi Gamkura.

Game Fortnite sendiri sudah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di industri game semenjak perilisannya dalam tahun 2017 kemudian.

6. PUBG Mobile

PUBG Mobile 5518b

Menjadi keliru satu game battle royale paling terkenal saat ini, game PUBG Mobile rupanya bukan hanya disukai pada kalangan para gamer saja akan tetapi juga para artis K-Pop.

Siapa sangka pada balik penampilan feminim yang selalu ditampilkan para member girlband SNSD, keliru satu membernya yaitu Taeyeon ternyata merupakan penggemar berat game PUBG lho.

Di channel YouTube pribadinya, Taeyeon mengaku bila dirinya tak jarang bermain game pada HP-nya sebelum tidur. Bahkan beliau pernah streaming bersama teman satu grupnya, Sunny.

7. League of Legends (LoL)

League Of Legends 7cc38

Buat kamu penggemar game MOBA mungkin telah nggak asing lagi dengan game berjudul League of Legends (LoL) yang dikembangkan sang developer Riot Games.

Di bawah publisher Garena, game League of Legends mampu menarik perhatian para pecinta gaming pada banyak sekali belahan dunia, termasuk para K-Pop idol pada Korea Selatan.

Beberapa K-Pop idol yg gemar memainkan game LoL merupakan Heechul 'Super Junior', Youngjae 'GOT7', & Lee Min Ho.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa game yg sebagai selera para K-Pop idol, geng.

Ternyata di balik padatnya jadwal mereka di industri hiburan Korea Selatan, para K-Pop idol di atas masih semmpat mengisi waktu luangnya buat bermain game kesukaannya.

7 Game Android Wajib untuk Penggemar Kpop!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!