Penuh Aksi dan Lucu Charlie's Angels Usung Girl Power 2019

Para Angels pulang! Kini lebih cerdas, cadas dan mematikan! Jangan lewatkan action girl power yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Ella Balinska dan Elizabeth Banks ini pada bioskop terdekat!

Jika kita mendengar kata Charlie's Angels, yg pertama terbersit di ketua merupakan 3 cewek anggun menggunakan pakaian seksi & memegang pistol dalam gugusan spesial . Tetapi jangan galat, Charlie's Angels 2019 tidak lagi hanya menitikberatkan pada kelihaian para agen misteri tadi menurut sisi feminitas saja, tapi pula girl power yang mereka miliki.

Ya, trio Charlie's angels terbaru ini menggambarkan emansipasi perempuan yang seperti diucapkan Kristen Stewart pada awal film, Women can do anything , wanita bisa melakukan apa saja! Kini mereka tak hanya manis, tapi juga cadas, cerdas & mereka bebas melakukan apa saja dan menjadi siapa saja dalam kehidupannya, termasuk menyayangi siapapun yang mereka mau dan mengakui bila mereka memiliki perkara internal maupun eksternal. Tidak lagi digambarkan anggun, paripurna bak malaikat.

BACA JUGA
  • 10 Game Horor Offline Terbaik buat Main di HP Android, Bukan Buat Para Penakut!
  • 15 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2019
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yg Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
  • 10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata

Deadly Device

Inside The Kill Ef1bc

Plot cerita yang ditawarkan mudah, terdapat sebuah teknologi canggih yg harus diamankan jauh-jauh dari orang yg tidak bertanggung-jawab. Elena (Naomi Scott, Aladdin), sang insinyur yang memprogram alat tadi, talah mewanti-wanti atasannya (Nat Faxon) bahwa teknologinya belum siap. Bahkan, bila beliau nir memperbaikinya, indera tersebut bisa digunakan buat membunuh orang tanpa jejak.

Merasa tidak didengar & tidak mempunyai akses langsung kepada atasan dari atasannya (Sam Claflin), Elena berpaling dalam Townsend Agency, yang membawahi para Angels buat mencegah hal yg tidak diinginkan pada alat dan teknologi tersebut.

Tetapi rupanya Elena telat, si indera sudah dibawa sang atasannya buat dijual dalam penawar tertinggi. Bukan itu saja, kini dirinya jadi sasaran pembunuh berdarah dingin (Jonathan Tucker) yg tak henti-hentinya berusaha untuk membunuh gadis lulusan MIT tadi. Berhasilkah para Angels yg baru menyelamatkan Elena? Bagaimana nasib berdasarkan teknologi tersebut pada akhirnya?

Girl Power

Inside Ladies Who Fight Dcc2a

Penulis eksklusif sangat senang menggunakan penggambaran para angels yang baru, mulai menurut penggambaran free-spirit, sableng-akan tetapi-cute Sabina (Pelesetan Sabrina menurut Angels versi TV) yg diperankan oleh Kristen Stewart, hingga oleh mantan agen spesial termuda MI6 yg dingin dan serba sanggup, Jane (Ella Balinska), dan bahkan mantan Angel yg sebagai Bosley (Elizabeth Banks). Para wanita ini bahu-membahu memecahkan kasus dan saling mendukung satu sama lain.

Kentalnya girl power pada film pula tergambar jelas lewat original soundtrack yang diproduseri sang Ariana Grande, yang mana lagu-lagunya (termasuk lagu-lagu menurut Chaka Khan, Miley Cyrus dan Lana Del Rey) diterapkan secara ciamik disepanjang film & sukses menciptakan penonton menikmati alur & adegan dengan lebih mantap.

Para pemeran prianya pula tidak kalah hebat. Sir Patrick Stewart sebagai Bosley #1 tak hanya timbul sebagai cameo, ternyata ia memegang peranan penting dalam plot cerita. Juga ada penampilan Chris Pang (Crazy Rich Asian) yg sebagai asal komedi menurut cerita penuh action ini.

Tentu saja, menulis review Charlie's Angels tak akan luput menurut obrolan mengenai oleh penulis, produser, pengarah adegan dan juga pemeran utama, Elizabeth Banks (Sutradara Pitch Perfect 2) membawa angin segar pada genre action komedi 44 tahun ini menggunakan menambahkan adegan-adegan unik & kalimat-kalimat one-liner kocak. Selain itu, tentu saja mengetengahkan spirit girl power disepanjang film yg sporadis sanggup kita rasakan di layar lebar dengan kualitas sebagus ini.

Charlie's Angels telah tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Jangan lupa ditonton, ya!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women