7 Cosplay Mobile Legends Terbaik Mirip Banget!

Kamu suka menggunakan aksi cosplay? Pastikan kamu simak cosplay Mobile Legends terbaik berikut yg sangat menarik!

Apakah engkau senang menyaksikan cosplay? Sudah pernah melihat cosplay dengan karakter Mobile Legends?

Cosplay memang selalu seru buat disaksikan, apalagi bila kamu senang menggunakan karakter yang sedang diperankan oleh sang cosplayer. Selain itu, cosplay jua kini memiliki lomba bergengsi.

Banyak yg ikut dalam perlombaan untuk memberitahuakn seberapa seperti dirinya dengan karakter yg diperankan. Bahkan, ada yg rela mengeluarkan uang sampai ratusan juta hanya buat cosplay.

Berikut adalah sejumlah cosplay Mobile Legends yang wajib engkau simak karena punya karakteristik spesial yg unik. Yuk, simak selengkapnya ini dia!

DAFTAR ISI

  • Cosplay Mobile Legends Terbaik
    • Kagura
    • Lesley
    • Clint
    • Harley
    • Karina
    • Ruby
    • Odette

Cosplay Mobile Legends Terbaik

Cosplay atau permainan pakaian merupakan sebuah aktivitas meniru tampilan karakter eksklusif menggunakan mengenakan sandang dan aksesoris yg mendukung.

Biasanya, ide tokoh buat cosplay asal menurut anime atau game. Aktivitas ini mempunyai komunitas yg besar pada dunia, bahkan Indonesia mempunyai sejumlah cosplayer berbakat.

Tak hanya menjadi ajang pamer, cosplay jua sanggup ditandingkan pada skala nasional ataupun internasional.

Banyak yang mengikuti acara cosplay buat memperlihatkan seberapa seperti atau sophisticated pakaian yg dimiliki.

Sama seperti cosplayer Mobile Legends berikut yang mempunyai penampilan sangat menarik.

1. Kagura

Cosplay Mobile Legends Terbaik 1 Cebea

Pertama adalah cosplay menjadi Kagura menggunakan skin Cherry Witch yang didominasi oleh pakaian berwarna merah. Cosplayer yg satu ini dilakukan oleh Kameaam.

Tokoh yg satu ini sangat terkenal dalam permainan Mobile Legends, apalagi menggunakan gaya yg imut sambil membawa payung yg dipakai sebagai senjata.

Cosplayer ini sudah beberapa kali melakukan aksi cosplay menggunakan karakter yg berbeda-beda. Nice!

dua. Lesley

Cosplay Mobile Legends Terbaik 2 F6e66

Selanjutnya adalah cosplay Lesley yg dilakukan oleh Annabella Anggun yang sudah langganan foto cosplay sebagai banyak sekali karakter menarik.

Cosplayer yg satu ini mempunyai wajah imut & mata belo, sebagai akibatnya cocok menjadi karakter apa saja. Salah satu kostum terbaiknya merupakan menjadi Lesley.

Ia beraksi sembari membawa atribut senjata dan warna rambut merah. Apalagi menggunakan gaya pakaian biru yang membuat aksinya semakin menarik.

tiga. Clint

Cosplay Mobile Legends Terbaik 3 Dd7a6

Kalau sebelumnya adalah cosplayer wanita, kini merupakan cosplay sebagai Clint. Tetapi, bukan gaya Clint biasa tapi memakai skin Guns and Roses.

Cosplayer ini menggunakan sandang yang serupa menggunakan karakter dalam gamenya dengan lebih jelasnya yang baik, ditambah senjata handgun dan topi ala cowboy yg spesial .

Gak cuma Clint, terdapat lagi cosplay pria yg menjadi Harley, loh. Cek poin selanjutnya, mari!

4. Harley

Cosplay Mobile Legends Terbaik 4 77f66

Selanjutnya adalah Harley yang pula diperankan oleh seseorang cosplayer laki-laki . Cosplay ini terlihat sangat seperti dengan versi gamenya.

Apalagi menggunakan kulit paras putih dan rambut berwarna pirang yang menambah keren hasil cosplaynya. Tak lupa pula dengan sandang yang lebih banyak didominasi berwarna putih.

Cosplayer menggunakan nama akun facebook DnangelBHao ini memang sudah cocok jadi Harley sungguhan di global nyata. Nice!

lima. Karina

Cosplay Mobile Legends Terbaik 5 08a7b

Kalau cosplayer di atas gak relatif, kini terdapat penampilan seseorang tokoh Karina menggunakan skin Spider Lily yg sangat keren. Cosplay ini diunggah sang seorang fotografer Johanes BP.

Tampilan cosplay yang satu ini dilengkapi menggunakan sejumlah impak barah & background bulan, membuat aksi cosplay sebagai sangat realistis, layaknya Karina dalam dunia nyata.

Aksesoris pedang dan detail pada rambut & kupingnya membuatnya semakin menarik. Kamu yang senang menggunakan cosplay niscaya senang dengan aksi yg satu ini.

6. Ruby

Cosplay Mobile Legends Terbaik 6 Aebe9

Selanjutnya merupakan cosplay menjadi Ruby yg sangat apik. Kali ini, oleh cosplayer membawa senjata besar yg lebih tinggi berdasarkan tubuhnya sebagai akibatnya membuat aksinya semakin menarik.

Ditambah lagi menggunakan detail pakaian dan jubah yang dipakai, gak bisa dipungkiri lagi cosplay ini relatif cantik. Sayangnya, background yg dipakai masih polos.

7. Odette

Cosplay Mobile Legends Terbaik 7 C06e8

Terakhir merupakan aksi cosplay yang menjadi Odette. Cosplayer yg satu ini sangat niat pada melakukan aksinya, foto ini didominasi menggunakan warna putih misalnya kepribadian Odette.

Tak hanya lebih jelasnya pakaiannya yang mengagumkan, akan tetapi oleh cosplayer juga sangat cocok untuk menjadi Odette. Apalagi menggunakan warna rambut pirang yang menyerupai karakter aslinya.

Akhir Kata

Itu beliau sejumlah cosplay Mobile Legends terbaik yang mempunyai tampilan paling seperti dengan karakter aslinya. Tentu masih banyak aksi cosplay lain yang pula sama kecenya.

Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

5 COSPLAYER MOBILE LEGENDS YANG PALING MIRIP ASLINYA + GIVEAWAY 7.320 DIAMOND

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!