Nonton Film Cinta di SMA (2016) Full Movie

Kamu sedang mencari film romantis Indonesia yang menarik? Kalau gitu, kamu wajib nonton film Cinta di Sekolah Menengah Atas dan sinopsisnya pada sini!

Kamu suka nonton film romantis Indonesia? Sudah menyaksikan film Ada Cinta pada Sekolah Menengah Atas?

Masa sekolah memang paling latif untuk menjalin kasih menggunakan orang yg paling kamu kagumi. Kisah seperti ini pun banyak dijadikan film romantis yg sangat menarik buat disaksikan.

Film Ada Cinta pada SMA adalah keliru satu yg memberikan kisah romansa antar remaja sekolah menggunakan sejumlah drama menarik. Bahkan, film yang satu ini mampu buat kamu baper.

Ada Cinta pada Sekolah Menengah Atas (2016) sangat Jaka rekomendasikan buat kamu tonton, simak sinopsis selengkapnya dan cara buat nonton film online pada sini!

> DAFTAR ISI
  • Sinopsis Film Ada Cinta di Sekolah Menengah Atas (2016)
  • Fakta Menarik Ada Cinta pada SMA (2016)
  • Nonton Film Ada Cinta pada SMA (2016)

Sinopsis Film Ada Cinta di SMA (2016)

Nonton Download Gratis Film Cinta Di SMA Sinopsis 3f81c

Ada Cinta di Sekolah Menengah Atas adalah sebuah drama romantis asal Indonesia yang disutradarai oleh Patrick Effendy & dirilis dalam 2016 kemudian. Film ini dibentuk pada bawah rumah produksi Starvision Plus.

Film yg satu ini dibintangi oleh sejumlah aktor remaja yg relatif ternama di Indonesia misalnya CJR, Caitlin Halderman, dan Gege Elisa.

Setelah dirilis menjadi film, Ada Cinta pada Sekolah Menengah Atas pula dibuatkan versi novelnya yg ditulis oleh Haqi Achmad menggunakan judul yg sama.

Ada Cinta pada SMA memulai kisahnya dari Iqbal yang selalu dipandang sebelah mata sang teman sekolahnya, ia pun berusaha buat menunjukan bahwa dirinya ketua OSIS terbaik dengan malawan Ayla.

Sayangnya, Iqbal malah dicibir sang beberapa temannya. Bahkan sahabatnya sendiri, Aldi. Tetapi, cita-cita Iqbal sangat kuat & mampu meyakinkan Aldi.

Akhirnya Aldi mendukung Iqbal dan sebagai tim suksesnya, dan melawan Tara yang merupakan tim sukses rivalnya. Di sisi lain, Kiki yang adalah mantan ketua OSIS ingin sebagai musisi.

Bella yang tertarik menggunakan Kiki pun membisu-diam memerhatikannya saat sedang membuat lagu sendirian.

Apakah Iqbal dan Aldi berhasil menang dalam pemilihan kepala OSIS yang baru? Selain itu, bagaimana kelanjutan kisah cinta Bella dan Kiki?

Fakta Menarik Ada Cinta di SMA (2016)

Nonton Download Gratis Film Cinta Di SMA Fakta 17b8c

Selain cerita yg sangat keren, film Ada Cinta pada Sekolah Menengah Atas ini ternyata sempat memiliki sejumlah kisah menarik selama proses produksinya, sehingga menghasilkan film yg sangat bernilai.

Apa saja informasi menarik pada pulang pembuatan salah satu film Indonesia terbaik ini? Simak pada bawah ini:

Nonton Film Ada Cinta pada SMA (2016)

Keterangan Ada Cinta pada Sekolah Menengah Atas (2016)
Durasi 1 jam 40 mnt
Genre Romance, Drama
Tanggal Rilis 6 Oktober 2016
Sutradara Patrick Effendy
Pemain CJR, Caitlin Halderman, Gege Elisa

Ada Cinta di SMA merupakan film yang sangat cocok untuk disaksikan bersama teman atau pacar pada saat senggang. Kamu akan mendapat sejumlah momen seru dan nilai menarik dalam film.

Untuk engkau yang bertanya-tanya dan gak sabar menggunakan film Ada Cinta pada Sekolah Menengah Atas, silakan nonton film Ada Cinta di SMA di bawah ini. Check it out!

>>Nonton Film Ada Cinta di SMA (2016)<<

Akhir Kata

Itu dia sinopsis dan kabar menarik seputar film Ada Cinta di Sekolah Menengah Atas yg cocok buat engkau saksikan waktu saat senggang.

Tuliskan pendapat engkau pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

ada cinta cinta di sma cjr 001

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!