Nonton Film Dimsum Martabak (2018)

Kamu sedang mencari film komedi Indonesia yang menarik? Kalau gitu, engkau harus nonton film Dimsum Martabak dan sinopsisnya pada sini!

Kamu suka nonton film komedi Indonesia? Sudah menyaksikan film Dimsum Martabak?

Selain pandai membuat film aksi silat, banyak sekali sutradara film Indonesia juga jago dalam membuat film lawak yang bisa bikin penontonnya ngakak.

Seperti film Dimsum Martabak ini yang menggabungkan sejumlah cerita lucu dengan romansa yang cocok untuk remaja. Apalagi didukung dengan sejumlah seniman ternama.

Dimsum Martabak (2018) sangat Jaka rekomendasikan buat kamu tonton, simak sinopsis selengkapnya dan cara buat nonton film online di sini!

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Film Dimsum Martabak (2018)
  • Fakta Menarik Dimsum Martabak (2018)
  • Nonton Film Dimsum Martabak (2018)

Sinopsis Film Dimsum Martabak (2018)

Nonton Download Gratis Film Dimsum Martabak Sinopsis Bd1c6

Dimsum Martabak merupakan sebuah film yg disutradarai oleh Andreas Sullivan dan dirilis pada 2018 lalu di bawah rumah produksi RA Picture.

Film ini pula dibintangi oleh sejumlah seniman ternama seperti Boy William, Ayu Ting Ting, dan Meriam Bellina. Kisah yang diberikan sangat simpel nan menarik.

Dimsum Martabak berkisah mengenai gadis bernama Mona yang menjadi seorang pelayan restoran Tionghoa, The King's. Namun, Mona tidak bertahan lama kerja di restoran tadi.

Paslnya, ia dituduh menjadi pelakor rumah tangga bosnya pada restoran The King's. Hingga akhirnya beliau dipecat & Mona terus berusaha buat mencari pekerjaan.

Suatu ketika, Mona bertemu dengan Soga yg mempunyai usaha martabak. Soga pun mengajak Mona buat bergabung ke dalam bisnisnya.

Awalnya, mereka selalu bertengkar hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta. Walau begitu, romansa mereka tidak berjalan dengan mulus.

Soga menyembunyikan misteri bahwa dirinya merupakan anak seseorang miliarder, karena tidak ingin Mona mencintainya lantaran uang.

Di sisi lain, Soga pula problem lantaran takut keluarganya tidak bisa menerima Mona yg berasal berdasarkan keluarga biasa. Lalu, bagaimana kelanjutan romansa mereka?

Fakta Menarik Dimsum Martabak (2018)

Nonton Download Gratis Film Dimsum Martabak Fakta Dfe2b

Selain cerita yg sangat keren, film Dimsum Martabak ini ternyata sempat memiliki sejumlah kisah menarik selama proses produksinya, sehingga membentuk film yg sangat bernilai.

Apa saja kabar menarik di kembali pembuatan galat satu film Indonesia terbaik ini? Simak pada bawah ini:

Nonton Film Dimsum Martabak (2018)

Keterangan Dimsum Martabak (2018)
Rating IMDB 6,0 (49)
Durasi 1 jam 38 mnt
Genre Comedy, Drama
Tanggal Rilis 15 Juni 2018
Sutradara Andreas Sullivan
Pemain Ayu Ting Ting, Boy William, Meriam Bellina

Dimsum Martabak adalah film yg sangat cocok buat disaksikan bersama sahabat atau pacar pada waktu senggang. Kamu akan mendapat sejumlah momen seru dan nilai menarik dalam film.

Untuk engkau yang penasaran & gak sabar menggunakan film Dimsum Martabak, silakan nonton film Dimsum Martabak di bawah ini. Check it out!

>>>Nonton Film Dimsum Martabak (2018)<<<

Akhir Kata

Itu beliau sinopsis dan liputan menarik seputar film Dimsum Martabak yg cocok buat kamu saksikan ketika saat senggang.

Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Film bioskop terbaru 2019 dimsum martabak full movie -link video bioskop lainnya ada dibawah ini👇

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!