7 Tim eSports PUBG Terbaik di Dunia Punya Piala Segunung!

PUBG adalah game yang masih ramai sampai ketika ini. Banyak turnamen yang diadakan dan majemuk tim eSports terbaik saling bersaing memperebutkan kampiun, siapa saja mereka?

Apakah kamu suka nonton pertandingan eSports PUBG? Atau lebih suka memainkan gamenya?

Game battle royale sangat seru dimainkan sendiri atau beserta sahabat. Selain main gamenya, tipe permainan ini pula seru buat disaksikan turnamennya.

Salah satu game battle royale terbaik merupakan PUBG. Game ini sangat terkenal & mempunyai sejumlah turnamen profesional yg terkenal diseluruh dunia. Apalagi dengan tim eSports yang berpartisipasi sangat bersaing.

Siapa saja tim yang saat ini sedang berada di masa kejayaannya? Simak selengkapnya di sini!

DAFTAR ISI

  • Tim eSports PUBG Terbaik di Dunia
    • Black Ananas
    • Gen.G eSports
    • 17 Gaming/Team SMG
    • Team Weibo
    • Natus Vincere
    • Team Liquid
    • FaZe Clan

Tim eSports PUBG Terbaik pada Dunia

PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG adalah sebuah jenis game online multiplayer yang memiliki konsep battle royale & dikembangkan sang PUBG Corporation.

Game ini pertama kali dirilis dalam 2007 buat Microsoft Windows yang disebarkan melalui Steam. Sejak dirilis, PUBG sebagai semakin tenar & melebarkan sayapnya ke konsol game & mobile.

PUBG dibuat menggunakan wangsit film Jepang berjudul Battle Royale yang rilis dalam tahun 2000. Sejak PUBG tenar, banyak judul game lain yg ikut mengambil konsep battle royale.

Besarnya game ini dapat kamu lihat berdasarkan sejumlah turnamen yg diadakan secara internasional. Begitu pula dengan hibah yang diberikan sangat besar .

Gak heran kenapa banyak orang yg sampai ketika ini terus bersaing pada global eSports PUBG buat memanen uang. Dari sana, timbul sejumlah tim yg sangat bertalenta.

Ada beberapa tim eSports PUBG terbaik dalam skala internasional yang telah Jaka rangkum, apa saja tim tersebut?

1. Black Ananas

Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 1 38608

Pertama merupakan Black Ananas yang adalah tim eSports PUBG berasal Tiongkok. Tim ini memiliki sejumlah sejarah pertandingan yg sangat panjang.

Black Ananas PUBG pertama kali dibentuk dalam 2018 dan sekarang mempunyai lima anggota tim yang terdiri menurut Dec12th, Joe, Pig, zHeee, dan SoSo. Tim ini menempati ranking ke-7 dalam hitungan G:G.

Tim ini pun memiliki sejumlah peraihan yang sangat baik, seperti kampiun kedua PCL 2019 Spring dan banyak lainnya menurut turnamen MET Asia Series & Douyu PUBG Golden Legends 2018.

Sekarang, tim ini sedang mengikuti kompetisi PCL 2019 Summer. Apakah mereka akan meraih titel Sang Juara?

dua. Gen.G eSports

Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 2 Eba34

Selanjutnya merupakan Gen.G eSports yang berasal menurut Korea Selatan. Tim ini pertama kali dibuat pada 2018 dan sudah meraih kampiun dalam sejumlah pertandingan bergengsi.

Gen.G eSports dianggotai oleh 5 pemain, di antaranya adalah Chelator, Loki, Esther, taemin, dan Pio. Tim ini pun dilatih oleh seseorang atlet eSports ternama, Seong Hu Bae.

Pencapaian Gen.G eSports telah gak usah diragukan lagi, tim ini sudah menjuarai pertandingan MET Asia Series: PUBG Classic dan PUBG Korea League 2019 - Phase dua. Mantap!

tiga. 17 Gaming/Team SMG

Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 3 67526

Selain Black Ananas, 17 Gaming jua merupakan tim eSports terbaik yg asal dari Tiongkok. Tim 17 Gaming ini pun sempat menerima nama baru, yaitu Team SMG per Agustus 2019.

Tim ini memiliki 5 anggota inti, di antaranya adalah shou, shox, yyxovo, Baolei, lanren, dan SkrAKzzZ sebagai pemain subtitusi. 17 Gaming sudah berkali-kali memenangkan turnamen bergengsi.

Salah satu piala bergengsi yg didapatkan sang tim ini adalah hasil dari turnamen PUBG China Pro Invitational Season dua. Selain itu, tim ini pula juara 2 Douyu PUBG Golden Legends 2019.

4. Team Weibo

Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 4 F9296

Tim berasal Tiongkok memang poly yg berkualitas dan memiliki sejarah pertandingan yg baik. Team Weibo ini pula ikut mewarnai jajaran tim eSports PUBG terbaik di global.

Team Weibo dibuat pada 2018 & kini mempunyai 6 anggota pemain, pada antaranya merupakan Enigma86, Little1ee, NB103, Running, SfzxD, & ZiHao.

Walau tidak pernah menjadi kampiun, tetapi tim ini sanggup bersaing dengan sengit & menerima kampiun tiga di MET Asia Series: PUBG Classic dan WEGL Weibo Cup 2019.

lima. Natus Vincere

Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 5 40924

Kali ini adalah tim eSports PUBG dari Ukraina yg sangat jago bertanding dalam turnamen, siapa lagi kalau bukan Natus Vincere atau Na'Vi.

Tim ini dibentuk dalam 2018 dan kini memiliki 4 anggota yg terdiri berdasarkan POKAMOLODOY, ceh9, Bestoloch, & ADOUZ1E. Tim ini memiliki sejarah turnamen yang sangat banyak.

Natus Vincere telah menjuarai turnamen OGN Super League Europe PUBG Invitational - Sanhok.

Tak hanya itu, mereka pula meraih juara 2 turnamen PUBG Europe League 2019 - Phase 2 & OGN Super League Europe PUBG Invitational - Erangel.

6. Team Liquid

Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 6 56ca6

Siapa yang masih asing menggunakan Team Liquid?

Jaka yakin kamu mengenal atau setidaknya tahu Team Liquid ini, ya. Selain berjaya dalam game eSports taktik StarCarft II, Team Liquid juga mempunyai tim PUBG yang sangat berkualitas.

Tim ini pertama kali dibentuk pada tahun 2000 untuk tim Brood War, terus bertahan sampai ketika ini & memiliki sejumlah tim profesional pada game lainnya.

Team Liquid divisi PUBG mempunyai 4 anggota dari tidak sama negara, di antaranya adalah Jeemzz, Sambty, ibiza, & Jembty. Mereka berhasil berkali-kali memenangkan turnamen PUBG kelas internasional.

Salah satu piala bergengsi yg mereka miliki berasal menurut turnamen PUBG Europe League 2019 - Kick-off Cup. Selain itu, Team Liquid jua mendapat juara dua PUBG Europe League 2019: Phase 1.

7. FaZe Clan

Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 7 F8464

Terakhir adalah FaZe Clan yang digadang-gadang sebagai tim terbaik pada permainan PUBG pada global, bersaing ketat dengan Team Liquid & Na'Vi.

FaZe Clan pertama kali menciptakan tim PUBG pada akhir tahun 2017 & sekarang mempunyai 4 anggota tim inti. Mereka merupakan mxey, Fuzzface, ubah, & Aitzy.

Tim ini sudah tiga kali membawa pergi piala dari turnamen bergengsi, seperti GLL Grand Slam: PUBG Classic, PUBG Europe League 2019 - Phase 2, & OGN Super League Europe PUBG Invitational - Miramar.

Gak heran jika tim ini sementara duduk di posisi teratas pada ranking eSports PUBG. Bagaimana dari kamu, geng?

Akhir Kata

Itu dia tim eSports PUBG terbaik di global yang memiliki catatan turnamen dan piala yang baik. Mana tim yang paling kamu sukai?

Tuliskan pendapat engkau pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

INI BARU SULTAN!!! Proplayer Cewek Dengan Gaji Terbesar di Dunia

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!