7 Tokoh Film Paling Sadis Sepanjang Sejarah John Wick Termasuk!

Siapa tokoh paling sadis yg ada dalam film? Berikut adalah sejumlah karakter paling kejam yang pernah terdapat dalam cerita fiksi pada film!

Apakah kamu suka nonton film jagal? Siapa tokoh film yang paling sadis berdasarkan kamu?

Sebuah film jagal umumnya dibuat dengan berbagai adegan sadis berupa pembunuhan yg mengerikan dan membuat penontonnya tegang.

Tiap tokoh pembunuh pada film jagal pun sangat unik & mempunyai ciri spesial masing-masing. Serta cara mereka buat melakukan aksinya pun berbeda-beda.

Seperti tokoh film paling sadis ini dia yang sangat mengerikan dan spesial . Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya ini dia!

DAFTAR ISI

  • Tokoh Film Paling Sadis Sepanjang Sejarah
    • Hannibal Lecter
    • Freddy Krueger
    • Pennywise
    • Tokoh Film Paling Sadis Lainnya. . .

Tokoh Film Paling Sadis Sepanjang Sejarah

Film jagal atau slasher merupakan salah satu ragam dari film horor dengan sejumlah adegan pembunuhan mengerikan di dalamnya. Aksi ini pun umumnya dilakukan oleh seorang atau sejumlah tokoh.

Salah satu film jagal pertama yang pernah ditayangkan adalah Thirteen Women. Film ini rilis pada 1932, sesudah peluncurannya poly yg menciptakan film jagal dengan serangkaian aksi penghilangan nyawa.

Bahkan, salah satu film protesis Alfred Hitchcock berjudul Psycho pun menjadi sorotan global karena mampu membuat adegan & cerita yang sangat mengerikan.

Salah satu elemen yang membuatnya sangat mengerikan merupakan karakter pembunuh. Tak heran, poly tokoh villain pada film pembunuhan jadi sangat terkenal.

Berikut adalah karakter film yang sangat sadis & memiliki karakteristik khas sendiri waktu melakukan aksinya:

1. Hannibal Lecter

Tokoh Film Paling Sadis 1 19882

Pertama merupakan Hannibal Lecter dari film The Silence of the Lambs yang memiliki karakteristik psikopat dan suka memangsa manusia. Ya, ia merupakan seorang kanibal.

Karakter ini pertama kali dibentuk pada novel berjudul Red Dragon, dia seseorang psikiater yang ditangkap karena kasus penghilangan nyawa dan membantu FBI buat menemukan pembunuh lainnya.

Tetapi, dalam novelnya yg ketiga berjudul Hannibal Rising, ia sebagai seseorang antihero. Hingga kini , Hannibal dikenal luas oleh poly orang.

Apalagi menggunakan serial TV dengan judul Hannibal, menciptakan tokoh ini sebagai semakin terkenal.

2. Freddy Krueger

Tokoh Film Paling Sadis 2 62962

Siapa bilang pembunuhan hanya ada pada alam konkret?

Buktinya, tokoh film jagal bernama Freddy Krueger ini mampu memangsa targetnya pada dalam mimpi. Karakter ini diperkenalkan pada film serial Nightmare on Elm Street.

Freddy Krueger menggunakan sebuah sarung tangan menggunakan pisau tajam di ujungnya. Uniknya, beliau hanya beraksi pada sebuah mimpi & melukai korban. Korban pun tetap mangkat pada global nyata.

Karakter ini diciptakan sang Wes Craven & sangat dikenal hingga ketika ini. Apa yg akan engkau lakukan apabila bertemu menggunakan Freddy pada alam mimpi, geng?

3. Pennywise

Tokoh Film Paling Sadis 3 283a4

Selanjutnya adalah Pennywise. Tokoh ini berpenampilan layaknya seorang badut dengan senyuman yg sangat khas. Tokoh ini pertama kali diperkenalkan dalam novel horror berjudul It.

Pennywise adalah makhluk asing yg suka memangsa anak-anak, dia bisa mengubah bentuknya sebagai seorang badut yg dijuluki menggunakan Pennywise the Dancing Clown.

Karakter ini pertama kali mendapat potret pertamanya oleh Tim Curry & menjadi keliru satu tokoh paling sadis pada sejarah perfilman.

Tokoh Film Paling Sadis Lainnya. . .

4. Ghostface

Tokoh Film Paling Sadis 4 37779

Siapa yg asing menggunakan topeng Ghostface ini?

Jaka konfiden engkau pernah melihatnya, geng. Topeng ini dikenalkan dalam sebuah film Scream yg rilis pada 1996 kemudian. Tokoh ini adalah seorang pembunuh berantai yg menutupi wajahnya dengan topeng.

Ia selalu digambarkan sebagai seorang remaja yg membunuh temannya menggunakan banyak sekali cara sadis. Salah satunya merupakan menggunakan pisau.

Tokoh ini sangat terkenal karena seluruh orang dapat menirunya dan tak jarang dipakai menjadi galat satu kostum pada program Halloween.

lima. John Wick

Tokoh Film Paling Sadis 5 9d8bc

Selain tokoh antagonis, ternyata karakter film aksi ternama ini jua seorang pembunuh yg sangat sadis. John Wick merupakan seorang tokoh primer berdasarkan film menggunakan judul yg sama menggunakan namanya.

Ia adalah mantan pembunuh bayaran yang menerima sebuah julukan menjadi Baba Yaga & dikenal menjadi pembunuh paling kejam pada dunia kriminal.

Dalam tiga seri filmnya, beliau mampu membunuh hingga total 299 orang menggunakan cara yg berbeda. Bahkan salah satu caranya buat membunuh adalah memakai pensil. Mantap!

6. Jigsaw

Tokoh Film Paling Sadis 6 60d4c

Nah, jika tokoh yang satu ini merupakan seorang karakter berlawanan dalam seri film Saw. Ia digambarkan sebagai seseorang yang menggunakan topeng mengerikan & menaiki sepeda mini .

Jigsaw atau The Jigsaw Killer ini pertama kali diperkenalkan dalam film Saw yang diperankan oleh Tobin Bell. Tokoh ini membunuh dengan cara tidak sama, yaitu melalui sebuah permainan mematikan.

Tiap orang yang ia tangkap harus bermain game beserta orang lainnya. Bagi mereka yg kalah, maka akan meninggal menggunakan cara yang sadis.

7. Jason Voorhees

Tokoh Film Paling Sadis 7 6886e

Terakhir merupakan Jason Voorhees yg pertama kali diperkenalkan dalam sebuah film Friday the 13th dalam 1980.

Karakter ini digambarkan sebagai seorang laki-laki yg menggenggam parang dan memakai topeng hockey goalie.

Karakter ini digambarkan menjadi seseorang pembunuh berantai yg sadis. Ia mempunyai sejumlah kekuatan super dan kemampuan buat meregenerasi diri.

Jason pun pernah mendapat kerja sama beserta Freddy Krueger pada film thriller Freddy vs Jason. Kekuatannya yg tidak bisa ditandingi oleh insan membuatnya sangat mematikan.

Serta menjadi salah satu karakter paling sadis dalam sejarah. Bagaimana berdasarkan kamu?

Akhir Kata

Itu beliau tokoh film paling sadis yg pernah ada, masih poly tokoh lainnya yg mungkin lebih sadis. Siapa tokoh yang dari kamu paling sadis dalam sebuah film?

Tuliskan pendapat engkau pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

JANGAN SAMPAI BERTEMU MEREKA!! Inilah Tokoh Paling Sadis Di Film Horror

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women