8 Kantor Perusahaan Teknologi Paling Unik di Dunia Ada yang Mirip Hutan!

Bekerja di tempat kerja dari engkau membosankan? Coba pikir lagi jika desainnya seperti kantor perusahaan teknologi ini, dijamin gak mau pulang!

Seberapa mengagumkan desain tempat kerja atau loka kerja engkau ?

Tak hanya pakaian yg punya desain unik dan memberikan karakteristik khas, akan tetapi pula berlaku buat tempat kerja atau tempat kerja.

Demi menaruh kesan nyaman bagi para karyawan serta pengunjung, aneka macam perusahaan menciptakan kantornya seunik dan sebagus mungkin supaya karyawannya betah kerja.

Nah, berikut merupakan kantor perusahaan teknologi ternama yg punya desain tempat kerja yang unik sekaligus terkini yang bikin betah. Yuk, simak selengkapnya!

DAFTAR ISI

  • Desain Kantor Teknologi Terunik pada Dunia
    • Pixar Headquarter
    • Amazon Corporate Headquarter
    • Beats by Dr. Dre
    • Apple Headquarter
    • Kantor Google New York
    • Facebook
    • YouTube Work Space
    • Airbnb Headquarters

Desain Kantor Teknologi Terunik di Dunia

Bekerja di kantor setiap hari mampu saja membuat engkau membosankan. Apalagi jika kamu bekerja di lokasi yg sama selama setiap harinya.

Pikiran kamu tentu akan jenuh & bosan tidak bisa terhindari lagi. Akhirnya memengaruhi kinerja kamu di kantor yang menurun.

Tak ingin hal ini terjadi, banyak sekali perusahaan teknologi besar di global menciptakan kantor yang nyaman dan menarik agar karyawannya tak mudah bosan.

Mulai berdasarkan desain yang kece sampai aktivitas interaktif yg bisa dilakukan sang karyawan. Sehingga nir terdapat lagi alasan buat berhenti berkarya.

Itu alasan kenapa perusahaan berikut terus berkembang menjadi lebih baik setiap harinya. Penasaran bagaimana bentuk kantornya?

Simak pada bawah ini:

1. Pixar Headquarter

Desain Kantor Teknologi Terunik 1 20108

Pertama adalah kantor Pixar di Emeryville, California. Kantor ini mempunyai desain ala-ala gudang dengan atap yg sangat tinggi.

Kantor ini dilengkapi menggunakan berbagai ruangan fungsional seperti ruang primer, kafe, zona relax, hingga teater.

Pixar adalah sebuah studio film animasi asal Amerika Serikat. Pantas saja karyawannya betah mengerjakan animasi yang keren.

Kalau tempat kerja engkau misalnya ini, betah kerja gak, geng?

2. Amazon Corporate Headquarter

Desain Kantor Teknologi Terunik 2 3a17d

Selanjutnya menurut perusahaan Amazon yang memiliki kantor super kece yang terletak pada Seattle, Amerika Serikat. Terdapat dua tempat kerja dengan konsep yg kece.

Tak hanya kantor utama yg diisi dengan banyak sekali ruangan akbar buat bekerja, akan tetapi juga sebuah gedung berbentuk 3 bulatan akbar yang diklaim menggunakan The Spheres.

Gedung ini diisi dengan beragam pepohonan & flora hidup. Pada gedung utamanya, The Sphere memiliki tinggi 27 meter yang dikelilingi sang panel kaca.

Para karyawan yang bosan menggunakan suasana kantor, mampu mampir ke The Sphere buat bekerja atau memakai sebuah 'tempat tinggal pohon' buat kedap.

Menarik bukan, bekerja pada tempat kerja yang dipenuhi menggunakan pepohonan. Seperti berasa di tengah hutan liar.

3. Beats by Dr. Dre

Desain Kantor Teknologi Terunik 3 A1beb

Apakah engkau pernah mendengar headphone bluetooth ternama dari Beats by Dr. Dre? Headphone ini merupakan anak perusahaan Apple, geng.

Tak hanya desain produknya yang ikonik dan kece, kantornya pun mempunyai desain interior yang menarik & sangat nyaman.

Kantor Beats by Dr. Dre di Los Angeles ini penuh dengan rona cerah yg bertabrakan, seperti biru dan merah.

Walau begitu ada juga zona yang menaruh rona santai seperti tembok putih & lantai kayu. Dilengkapi menggunakan kafe dan ruang santai yang sangat cozy.

Tentunya, desain ini lengkap sampai ruang rapat & kerja dengan berbagai furnitur unik yg modern.

4. Apple Headquarter

Desain Kantor Teknologi Terunik 4 27748

Penasaran bagaimana bentuk tempat kerja perusahaan teknologi terkaya di dunia saat ini? Sudah pasti glamor ya, geng!

Terletak pada Cupertino, Amerika Serikat, kantor yg dimiliki oleh Apple ini dipisah menjadi beberapa gedung. Gedung primer buat lokasi kerjanya tertutup & tidak sembarang orang mampu masuk.

Salah satu tempat kerja yang baru saja dibangun adalah Apple Park. Sebuah gedung yg menciptakan lingkaran dan pada tengahnya terdapat taman yang luas.

Kantor ini mempunyai desain interior yang sangat minimalis menggunakan banyak ruang kosong pada dalamnya. Untuk engkau yg suka dengan suasana rapi, maka inilah tempat kerja yang cocok buat kamu.

5. Kantor Google New York

Desain Kantor Teknologi Terunik 5 5973e

Google memang memiliki banyak tempat kerja di dunia, salah satu kantor menggunakan desain uniknya berada pada New York. Kantor ini memiliki karakter yg menyenangkan.

Dari luar, desain gedungnya memang biasa saja misalnya berbeagai gedung pada New York. Namun, sehabis engkau masuk, maka terlihat ciri spesial kantor Google.

Tak hanya desainnya yang berwarna, ada juga aneka macam ruangan santai & berbincang menggunakan sahabat. Seperti adanya hammock buat bersantai.

6. Facebook

Desain Kantor Teknologi Terunik 6 3d018

Siapa yg tidak kenal menggunakan Facebook, layanan jejaring sosial ternama di global yg berpusat pada California.

Seperti tempat kerja lainnya, Facebook memiliki desain tempat kerja yg unik dan menarik sehingga karyawan yg bekerja bisa menggunakan nyaman berkarya di sana.

Kamu akan melihat berbagai lokasi dengan desain urban yg majemuk. Ada juga ruang yang dipenuhi dengan coretan gambar pada temboknya.

Dijamin semua karyawan yg bekerja di sana, tak gampang bosan. Kamu tertarik buat mampir, geng?

7. YouTube Work Space

Desain Kantor Teknologi Terunik 7 6c067

Nah, jikalau kantor atau work space ini cukup unik, geng. Youtube menyediakan sebuah ruang kerja yang hanya dapat diakses oleh seorang dengan minimal 10 ribu subscriber Youtube.

Kantor ini dilengkapi menggunakan banyak sekali lokasi green screen, anjung produksi, hingga banyak sekali peralatan shooting.

Paling kece merupakan penggunaan tempat kerja & alat-alat yg terdapat di tempat ini gratis buat para YouTuber. Tentu, wajib melalui biar YouTube terlebih dahulu.

8. Airbnb Headquarters

Desain Kantor Teknologi Terunik 8 C0a03

Terakhir merupakan kantor pusat Airbnb yang terletak di San Francisco. Kantor ini memiliki desain yang paling nyaman dari Jaka.

Seperti tema jalan-jalan, kantor Airbnb ini mempunyai sejumlah desain yang unik menggunakan bentuk seperti tenda dan hiasan rumput di dinding.

Lengkap dengan ruangan besar di bagian tengah tempat kerja yang terbuka. Kamu bisa melihat sampai 4 lantai ke atas.

Menjadikan pengalaman kerja pada sini semakin nyaman dan menarik.

Akhir Kata

Itu beliau kantor perusahaan teknologi ternama paling unik pada global. Desain kantor manakah yg paling kamu sukai, geng?

Semoga kamu bisa bekerja pada keliru satu tempat kerja ini ya, geng!

Tuliskan pendapat engkau pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Inovasi CANGGIH! 8 Motor Terbang Mutakhir Yang Telah Jadi Kenyataan, 100% Anti Macet

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!