Review Film Anna 2019

Black Widow punya saingan! Anna, galat satu kandidat kuatnya karena sama-sama cantik, pandai tapi mematikan. Siapa sih Anna ini!?

Jaka sporadis-sporadis mau nonton film bertema spy. Baik yg sudah terkenal misalnya James Bond maupun yg terkini & sedikit feminis seperti Lucy, Atomic Blonde dan sebagainya.

Bukan kenapa-kenapa, sadis banget! Jaka enggak bisa liat cara spy ini kalo lagi ngebunuh orang. Makanya Black Widow pada Avengers kan masih kondusif ya cara membunuhnya. Itu spy kesukaan Jaka. Salah, itu malah Avengers kesayangan Jaka.

>Tapi semua berubah saat Anna ada. Siapa sih Anna ini?

BACA JUGA
  • lima Game Wajib Bagi Pecinta Disney
  • 5 Tempat pada Film Kartun Disney yang Bisa Ditemukan pada Dunia Nyata, Seperti Dalam Dongeng!
  • Begini Jadinya Kalau Princess Disney Diubah Jadi Hero Fighter Mobile Legends

Anna dan Masalah Hidupnya

Anna 1 9888b

Anna merupakan seseorang agen rahasia. Hidupnya sebenarnya berantakan. Sampai akhirnya beliau direkrut sang KGB, agen misteri Rusia.

Anna sebagai sosok pribadi yang dingin dan luwes pada menjalankan misinya, namun Anna tetaplah seorang manusia. Anna punya rasa capek. Bahkan, Anna mengakui bahwa beliau capek menjadi agen KGB.

Ini masalahnya: jikalau mau keluar menurut KGB, tidak ada yang namanya pensiun. Adanya mangkat . Tapi kan, Anna masih muda. Bisa enggak ya Anna keluar dari KGB?

Sekuel Yang Matang

Anna 2 5b239

Terlalu sedikit ya ringkasan ceritanya? Ini telah Jaka susun seminimal mungkin agar tidak memberikan spoiler berlebih. Setiap kali Anna akan melakukan sesuatu, penonton akan diberi memahami tentang sebab. Oleh karenanya, jikalau Jaka cerita semakin poly, Jaka semakin spoiler.

Atau bila di agen misteri, cerita semakin banyak, semakin gampang buat dibunuh.

Premis ceritanya gampang sih, berhasil enggak sih keluar dari KGB tanpa meninggal. Yang buat menarik, jalan ceritanya yang relatif susah ditebak. Tapi jikalau diikutin & memperhatikan, semuanya jadi mudah.

Untuk aktris utamanya, Jaka sejujurnya kurang kenal dengan Sasha Luss, si pemeran utama Anna. Tapi serunya gini, Anna diceritakan menyamar menjadi contoh di Paris dan memang Sasha Luss ini cantiknya kurang manusiawi ya. Cantik banget! Pas banget. Gerakan badannya luwes baik sebagai mata-mata maupun menjadi model.

Pemeran lainnya terdapat Hellen Mirren (Red, The Queen) & Luke Evans (Gaston di Beauty and the Beast 2017) sebagai mentornya Anna di KGB.

Akhir Kata

Jaka rekomen film ini. Kenapa? Keluar menurut bioskop, Jaka seolah-olah agen misteri yg sedang diintai, sekaligus contoh jua. Double job ganteng dan mematikan di saat yang bersamaan. Hampir seperti dengan Black Widow.Film Anna telah tayang midnight sejak 22 Juni 2019 dan akan dirilis lepas 28 Juni 2019 pada bioskop-bioskop kesayangan. Film ini khusus dewasa menggunakan adegan pembunuhan yang sadis dan adegan orang dewasa berafiliasi. Baik pria dan perempuan dan sesama jenis. Jangan ajak anak kecil untuk nonton film ini!Sekali-sekali, Jaka enggak mampu sertakan trailer. Kenapa? Takut dicari Anna jika membocorkan rahasianya! Cari sendiri pada YouTube buat melihat trailernya! Enjoy!

Enggak dengs, Jaka enggak setega itu. Buat yg penasaran, Jaka sertakan trailer-nya pada bawah ini!

REVIEW FILM ANNA (2019) - INDONESIA

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!