Review Film Annabelle: Comes Home Teror Mengerikan Si Boneka Terkutuk Kembali Datang

Untuk ketiga kalinya, Annabelle bakal bikin kamu merinding ketakutan ketika di rumah sendirian habis menonton film ini! Kuy, nonton Annabelle: Comes Home sekarang!

Setelah sukses meneror para pecinta film horor dengan kedua film sebelumnya, Kini si boneka terkutuk yang ditakuti sang banyak orang pulang hadir buat meneror bioskop Indonesia.

Yap, Annabelle: Comes Home menjadi judul berdasarkan frachise ketiga film yang masuk ke dalam The Conjuring Universe.

Kepopuleran film Annabelle nampaknya akan pulang melejit sehabis film ini ada pulang di bioskop-bioskop kesayangan engkau .

Sebelum engkau menonton Annabelle: Comes Home, ada baiknya engkau baca dulu review atau ulasan Jaka mengenai film ini, geng!

BACA JUGA
  • Review Film Anna : Kandidat Kuat Pengganti Black Widow
  • Review Film Stuber: Action-Komedi Memukau Iko Uwais Vs Drax Guardian Of Galaxy
  • Review Film Aladdin: Aladdin Aja Memperjuangkan Hak-nya Gak Pake Demo

Latar Belakang Annabelle: Comes Home

Anabelle Comes Home 2 5c2fc

Untuk kamu yang penasaran menggunakan alur cerita di film Annabelle: Comes Home ini, Jaka akan sedikit memberikan 'spoiler'-nya buat kamu!

Jalan cerita Annabelle: Comes Home sendiri memakai alur maju alias progresif, pada mana dalam film ini merogoh latar cerita setelah film Annabelle (2014).

Nah, lantaran Annabelle masuk pada The Conjuring Universe, maka kamu jangan kaget bila terdapat pasangan Ed dan Lorraine Warren pada dalam film ini.

Ed and Lorraine Warren sebagai background story di pada film Annabelle: Comes Home ini. Tepatnya, sehabis Ed and Lorraine Warren membawa boneka Anabelle ke rumah mereka & mengurungnya.

Saat boneka Anabelle datang & disimpan pada dalam museum benda-benda supranatural yg terdapat pada tempat tinggal Ed and Lorraine Warren, teror Anabelle pada mulai.

Annabelle: Comes Home, Kembalinya Teror Sang Boneka Terkutuk

Anabelle Comes Home 3 08428

Suatu hari, Ed and Lorraine Warren harus pulang ke luar kota buat urusan pekerjaan & terpaksa meninggalkan putri semata wayang mereka Judy Warren (Mckenna Grace).

Judy dititipkan sang Ed and Lorraine Warren pada seseorang nanny atau pengasuh yang bernama Mary Ellen (Madison Iseman). Mary Ellen sendiri adalah tetangga Ed and Lorraine Warren dan bersekolah di tempat yg sama dengan Judy.

Mary Ellen memiliki seorang sahabat sekolah yg bernama Daniela Rios (Katie Sarife) yang sangat excited dengan pekerjaan Mary Ellen yg bekerja buat keluarga Warren.

Daniela ternyata tertarik dengan hal-hal supranatural & bertanya-tanya dengan isi tempat tinggal keluarga Warren. Ia lalu membujuk Mary Ellen supaya bisa masuk dan 'mengintip' isi rumah keluarga Warren.

Singkat cerita, Daniela akhirnya sanggup masuk ke rumah famili Warren, sekaligus merayakan early birthday Judy bersama-sama.

Mulai pada sinilah teror Annabelle dimulai. Daniela dengan sengaja membuka lemari kaca yang selama ini menahan boneka Annabelle buat tidak berbuat dursila dengan memanggil kawan-kawannya.

Anabelle Comes Home 1 A7f24

Judy, Mary Ellen, & Daniela diteror habis-habisan oleh hantu-hantu dan benda-benda aneh yang yang terdapat pada pada museum barang berhantu milik keluarga Warren sehabis Annabelle dilepaskan menurut lemari kaca.

Banyak hantu baru bermunculan pada pada film ini. Jaka nir akan memberitahu semua hantu yg akan timbul pada dalam film ini. Cuma galat satu hantu yang cukup mencuri perhatian jaka merupakan The Bride.

Judy, Mary Ellen, dan Daniela kewalahan menggunakan teror para hantu yang terus menerus mengejar mereka. Hanya terdapat satu cara yang mereka mampu lakukan supaya hidup mereka tidak lagi diganggu para iblis jahat tersebut.

Diam-membisu ternyata Judy mempunyai kemampuan spiritual seperti ibunya. Ia mampu melihat dan merasakan kehadiran para hantu pada manapun dia berada.

Setelah mendapat sebuah 'ide', Judy akhirnya menemukan sebuah cara supaya ia, Mary Ellen & Daniela mampu terlepas menurut gangguan roh jahat.

Apakah jalan keluar yg wajib mereka lalui? Haruskah mereka menyerahkan nyawa mereka supaya sanggup terlepas dari gangguan Annabelle CS?

Silakan saksikan kelanjutan menurut teror Annabelle ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu mulai Rabu, 26 Juni 2019!

Untuk kamu yg masih penasaran dengan film Annabelle: Comes Home, silakan lihat tarilernya pada bawah ini, geng:

Curious Beginnings | Critical Role | Campaign 2, Episode 1

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!