5 Teori Konspirasi Mengerikan Tentang Teknologi No.2 Meramal Kejadian 9/11?

Dunia teknologi rupanya nggak luput menurut perhatian para teoriwan konspirasi untuk memunculkan teori persekongkolan mengerikan yg bikin kamu geleng-geleng kepala.

Kamu pernah mendengar istilah teori persekongkolan?

Teori persekongkolan bukanlah sesuatu hal baru yg beredar di lingkungan masyarakat pada semua dunia.

Sampai saat ini terdapat poly sekali teori persekongkolan yg tercipta mulai dari persekongkolan pada dunia penerbangan, bisnis, kepercayaan , bahkan hingga teknologi.

Dalam global teknologi, kemunculan teori persekongkolan ini pun nggak sedikit ditemukan bahkan terkadang terkesan nyeleneh & berani.

Meskipun teori-teori tadi kebanyakan bukan adalah hal yg sahih alias hoax, tapi ada kalanya juga teori konspirasi mempunyai kebenaran lho, geng.

Mau tahu apa saja teori persekongkolan mengenai teknologi yg berkembang pada internet? Yuk, disimak ulasan selengkapnya ini dia.

DAFTAR ISI

  • Teori Konspirasi Mengerikan Tentang Teknologi
    • Konspirasi Tentang Pembaruan OS
    • Teori Konspirasi Font Wingdings
    • Teori Konspirasi OS Unix Adalah Virus
    • Teori Konspirasi Bug Y2K
    • Teori Konspirasi HAARP

Teori Konspirasi Mengerikan Tentang Teknologi

Selalu dikaitkan menjadi kemajuan dalam peradaban manusia, dunia teknologi rupanya menyimpan banyak teori konspirasi yang bahkan sebagian orang meyakini kebenarannya.

1. Konspirasi Tentang Pembaruan OS

Upgrade Os Custom Dcdf4

Seiring menjamurnya perkembangan gadgetterbaru zaman kini rupanya telah memunculkan teori persekongkolan yang dipercayai oleh banayk orang.

Kamu pernah merasa HP yang dipakai terasa semakin lambat seiring produk HP baru dari merek yang sama banyak diluncurkan? Kalau iya, berarti kamu sudah 'kemakan' sang teori persekongkolan ini, geng.

Teori konspirasi tentang pembaruan OS ini menuduh perusahaan teknologi telah menyabotase produk-produk mereka sendiri yang telah beredar di pasaran.

Sabotase ini dianggap dilakukan buat memengaruhi performa gadget yg akhirnya mendorong pengguna buat melakukan pembaruan OS, membarui gadget ke contoh terkini, atau hal lain yang menguntungkan perusahaan.

Faktanya, fenomena pelambatan yang dirasakan oleh pengguna ini cuma mitos, geng. Soalnya pelambatan kinerja HP terjadi keliru satunya ditimbulkan oleh banyak faktor, bukan karena terdapat OS atau HP terbaru.

Jadi, hal ini bukan lantaran perusahaan merek HP kamu sudah menyabotase, ya.

dua. Teori Konspirasi Font Wingdings

Konspirasi Wingdings Custom 106d8

Kamu memahami atau bahkan pernah memakai style font Wingdings, geng? Ternyata font ini juga mengakibatkan teori persekongkolan yang dianggap menyimpan pesan misteri lho.

Pada tahun 1922, tepatnya beberapa hari setelah Windows tiga.1 dirilis, terungkap bahwa saat engkau mengetik istilah 'NYC' di font Wingdings maka akan membuat gambar berupa tengkorak, Bintang Daud, & jempol.

Gambar tadi dianggap oleh sebagian orang sebagai pesan anti Yahudi tersembunyi yg disematkan dalam font Wingdings.

Menanggapi kenyataan yg ramai dibicarakan ini, Microsoft sebagai pihak pengembang mengaku bahwa pengaturan karakter sepenuhnya dilakukan secara rambang.

Selain teori persekongkolan tersebut, font misterus ini juga pernah dikaitkan dengan peristiwa pembajakan pesawat terbang angka penerbangan Q33NY yg menabrak menara kembar pada Alaihi Salam pada 2001 silam yg dikenal menggunakan agresi 9/11.

Menariknya, waktu kamu mengetik angka penerbangan tersebut menggunakan font Wingdings maka angka tersebut akan dikonversikan ke simbol pesawat, kertas kotak menyerupai gedung, tengkorak bajak laut, & logo Zionis.

Wingdings A9c73

Simbol-simbol tersebut membangun gambar seperti sebuah pesawat yang sedang menabrak gedung kembar menggunakan logo tengkorak (kematian) dan logo Zionis Israel.

Tapi ternyata, persekongkolan tadi nggak sahih, geng. Lantaran nomor penerbangan yg sebenarnya merupakan N334AA.

3. Teori Konspirasi OS Unix Adalah Virus

Konspirasi Unix Custom Ba10e

Unix merupakan sebuah sistem operasi komputer yang diawali berdasarkan project dalam tahun 1965 yg dilakukan sang American Telephone and Telegraph (ATdanAT), General Electric (GE), & Intitut Teknologi Massachusetts (MIT).

Pengembangan OS ini dimulai pada tahun 1970-an pada Bell Labs yg bertujuan buat menciptakan pincang para pesaing AT&AT dengan menciptakan mereka bergantung pada suatu sistem yg berada pada bawah kendali perusahaan ini.

Nantinya, sistem operasi Unix ini akan dibuat dan disebarluaskan ke lingkungan yang lebih luas namun menggunakan harga yang nisbi murah dan tentunya nggak aman, sehingga para konsumen memerlukan peningkatan lebih dari ATdanAT.

Tetapi, menurut pandangan teori konspirasi yg berkembang, sistem operasi Unix justru dibuat buat menjadi galat satu virus personal komputer pertama lho, geng.

4. Teori Konspirasi Bug Y2K

Konspirasi Y2k Custom B380e

Bug Y2K atau adalah kepanjangan dari Year 2 Kilo merupakan kesalahan perhitungan sang komputer yg ditimbulkan sang sistem penyimpanan lepas yg hanya menyediakan 2 digit buat tahun, menggunakan asumsi 2 digit pertama adalah 19.

Hal ini bermula pada tahun 60-an saat komputer pertama didesain buat berhemat media penyimpanan, tetapi saat tahun 2000 datang komputer justru membarui tahun menurut 1999 ke 1900 (seharusnya 2000).

Dari situ munculah teori konspirasi yang dikhawatirkan akan mengakibatkan bala besar karena dalam ketika itu personal komputer jua dipakai buat mengatur PLTN dan pesawat terbang.

Meskipun kekhawatiran itu nggak benar-sahih terjadi, akan tetapi bug Y2K ini cukup menyebabkan poly kasus lho, geng, galat satunya adalah kartu kredit yang ditolak karena masa berlakunya habis tahun 2000 akan tetapi komputer membacanya menjadi 1900.

Waduh, lucu sekaligus mengerikan, ya, geng.

5. Teori Konspirasi HAARP

Konspirasi Haarp Custom E5842

High-Frequency Active Aurora Research (HAARP) merupakan sebuah program penelitian adonan yg dilakukan & didanai oleh Angkatan Udara & Lau Alaihi Salam, Universitas Alaska, & Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA).

Proyek ini pertama kali dimulai dalam tahun 1993, di mana HAARP bertujuan buat menganalisis ionosfer & mempelajari potensi pengembangan teknologi ionosfer baru buat komunikasi radio dan pengintaian.

Namun, para teoriwan persekongkolan mengklaim bahwa HAARP dapat memodifikasi cuaca, menonaktifkan satelit, dipakai menjadi senjata melawan teroris, dan bahkan melakukan pengendalian pikiran insan lho, geng.

Selain itu, project ini pula dituduh sebagai penyebab gempa bumi, kekeringan, badai, & banjir.

Meskipun begitu, para ilmuwan mengatakan bahwa teori konspirasi semacam ini nggak berdasar & bahkan melampaui jangkauan ilmu alam.

Akhir Kata

Itulah lima teori persekongkolan mengerikan tentang teknologi yg poly beredar di internet, geng.

Entah itu benar atau hoax, yg kentara munculnya teori konspirasi semacam ini sangat menarik buat engkau ketahui, geng. Bahkan, nggak sedikit teori konspirasi yg justru mengundang tawa lho.

Baca juga artikel seputar Out of Tech menarik lainnya dari Shelda Audita.

TERNYATA MASIH HIDUP! 5 ARTIS TERKENAL DUNIA INI BELUM MENINGGAL !

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!