Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 Marvel Universe Berakhir Tahun 2022?

Disney merilis jadwal tayang 63 film hingga tahun 2027! Marvel kemungkinan akan usai dalam tahun 2022? Simak selengkapnya, geng!

Apakah engkau suka menyaksikan film yg dibentuk sang Disney?

>Setelah terakhir dihebohkan dengan film Avengers: Endgame, Disney berencana buat merilis sejumlah film yg kemungkinan sebagai terkenal.

Tak tanggung-tanggung, sebesar 63 judul film disiapkan beserta menggunakan lepas rilisnya hingga tahun 2027.

Lalu, apa saja filmnya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

DAFTAR ISI

  • Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027
    • Anak Perusahaan Disney pada Bidang Perfilman
    • Daftar 63 Film Disney
    • Serial Superhero Marvel Usai Tahun 2022?

Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027

Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 Intro 9cd3c

The Walt Disney Company atau yg seringkali dikenal sebagai Disney merupakan keliru satu perusahaan terbesar yang berkiprah pada entertainment & media.

Disney pertama kali didirikan oleh Walt Disney & Roy Oliver Disney pada 1923. Dulunya, perusahaan ini dinamakan Disney Brothers Cartoon Studio yang berpusat di California.

Perusahaan ini populer pada 4 bidang utama yaitu studio entertainment, taman dan resort, media, serta produk konsumen.

Dari seluruh produksi yg sudah dibentuk oleh Disney, poly di antaranya yg menjadi ikon dan populer sampai ketika ini. Seperti Mickey Mouse, Donald Duck, sampai tokoh putri misalnya Anna & Elsa.

Dikutip berdasarkan D23, sampai ketika ini disney sudah merilis 740 film berdasarkan tahun 1937 sampai Mei 2019. Film pertama Disney adalah Snow White and the Seven Dwarfs.

Keberhasilan Disney dalam dunia perfilman pun dibantu oleh banyak sekali anak perusahaannya yg beranjak pada bidang perfilman pula.

Berikut merupakan sejumlah anak perusahaan Disney yang mampu menaruh film terbaik sampai saat ini:

Anak Perusahaan Disney dalam Bidang Perfilman

Jika engkau suka dengan film animasi, pasti kamu seringkali mendengar nama seperti Walt Disney Animation, Pixar Animation Studios, Marvel Studios, & Lucasfilm Ltd.

Semua perusahaan produksi film ini merupakan bagian dari Disney. Dari keempat perusahaan produksi film ini, sebanyak 56 film animasi telah dibentuk dengan aneka macam tokoh ikonik tiap filmnya.

Pada 2009, Disney mengumumkan akuisisi atas Marvel Entertainment bersama tokoh-tokoh superhero legendarisnya. Termasuk pula menggunakan tokoh pada film Avengers.

Lalu, dalam 2012 Disney pulang mengakuisisi Lucasfilm Ltd. Yg dikenal sebagai pencipta film Star Wars dan Indiana Jones. Belakangan ini juga Disney sedang gencar menciptakan film Live Action berdasarkan animasi klasik.

Daftar 63 Film Disney

Dari banyaknya perusahaan dan judul film yg telah diakuisisi sang Disney, kini muncul informasi tentang film yg akan dirilis pada 8 tahun kedepan.

Iya, kamu tidak salah baca, Disney mengumumkan total 63 film beserta jadwal tayangnya sampai 2027 mendatang. Judul film yg dirilis ini sedikit memberikan gambaran aneka macam film ternama.

Terhitung menurut Mei 2019 ini, sebanyak 15 film akan dirilis menggunakan jadwal penayangan bersama judul filmnya. Berbagai film Live Action akan hadir, seperti Aladdin, Lion King, sampai Maleficent: Mistress Of Evil.

Begitu pula menggunakan aneka macam film animasi ternama seperti Frozen & Toy Story yang mendapat kelanjutan ceritanya tahun ini. Diikuti dengan judul-judul film lainnya yang sangat menarik.

Pada 2021, film Live Action nampak mendominasi semua jadwal dalam satu tahun & pada akhir tahun terdapat sekuel dari film Avatar.

Begitu pula menggunakan film Star Wars yg akan tayang lagi pada 2022. Avatar dan Star Wars pun sebagai bintang bagi film akbar Disney yg saling bergantian tiap tahun hingga 2027.

Bayangkan saja, Avatar yg kita ketahui menerima jadwal penayangan sampai seri ke lima. Apa yg akan terjadi dalam film science fiction Avatar ini, ya?

Kita tunggu hingga kedatangannya nanti mulai dari 2021. Tak berhenti di situ, geng. Bagaimana menggunakan warta film Marvel?

Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 List 1 Cee77 Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 list 1 Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 List 2 0fa77 Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 Disney Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 List 1 Cee77 Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 List 2 0fa77

Serial Superhero Marvel Usai Tahun 2022?

Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 Marvel D5f08

Setelah kamu melihat jadwal yang diberikan sang Disney pada atas, maka ada sejumlah film yg akan tayang mulai berdasarkan tahun depan. Terdapat 2 film Marvel yg belum diberikan judul.

Beberapa judul pun ada buat melanjutkan kisah superhero menurut Marvel ini. Di antaranya merupakan Guardians of The Galaxy, Black Panther, & Doctor Strange.

Sedangkan dalam jadwal film yang diberikan sang Disney, masih ada lebih menurut 5 film Marvel yg akan ditayangkan sampai 2022. Berarti ada judul lain yg akan timbul.

Dikutip berdasarkan Thrill List, film Marvel yg dirumorkan akan tayang adalah Black Widow, Captain Marvel dua, The Eternals, dan sebagainya.

Tetapi, rencana penayangan film Marvel ini berhenti dalam 2022, berdasarkan jadwal film yang diumumkan sang Disney.

Ada 2 kemungkinan, Disney belum memilih lepas buat film Marvel selanjutnya atau film Marvel berakhir dalam 2022. Bagaimana menurut engkau , geng?

Akhir Kata

Itu beliau 63 film yg akan ditayangkan oleh Disney sampai tahun 2027 yang akan tiba. Film mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Tuliskan pendapat engkau di kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!