HAGO Dukung Airport Week Fest di Bandara Internasional Soekarno Hatta

Dalam setahun perilisannya, HAGO mengalami peningkatan pengguna yang signifikan pada Indonesia. Berkat ini pun, HAGO pula berkomitmen dalam mendukung kreativitas para generasi belia loh.

Siapa yang belum kenal dengan aplikasi menggunakan perpaduan game yg seru ini?

Nah demi merawat kreativitas di Indonesia, khususnya para generasi milenial, HAGO turut jua pada mendukung Airport Week Fest yang diselenggarakan sang Angkasa Pura dua.

Kegiatan yg didukung keliru satu BUMN ini sudah berlangsung dalam 4-7 April 2019 lalu bertempat di Terminal tiga Bandara Internasional Soekarno Hatta.

>

BACA JUGA
  • 10 Game yg Paling Banyak Ditonton di Nggak terdapat PUBG Mobile?
  • 15 Game Strategi Mirip COC yg Paling Seru, Wajib Main!
  • 10 Game Mirip Guitar Hero Terbaik di 100% Seru!

Ini Berbagai Kegiatan Seru Selama Gelaran Airport Week Fest

Airport Week Fest menghadirkan aneka macam macam aktivitas menyenangkan & menarik, khususnya bagi kalangan milenial dengan mengusung tema kebandarudaraan.

Ajang ini pun diramaikan menggunakan penampilan DJ, kompetisi Airmazing Race, kompetisi PUBG, penampilan tari, street art performance dan bazar yang menghadirkan aneka produk.

Nah dalam aktivitas ini juga, kegiatan Air Amazing (Airmazing) Race yg diikuti oleh generasi milenial BUMN relatif menjadi pusat perhatian.

Air Amazing (Airmazing) Race ini kami maksud supaya generasi milenial merasakan sensasi millenials journey experience pada bandara melalui sebuah game, celoteh Febri Toga Simatupang, Senior Manager of Branch Communication and Legal, Soekarno-Hatta International Airport.

HAGO Akan Terus Mengikuti Perkembangan Generasi Muda pada Indonesia

Hago Airport Week Fest Fae64

Milenial dan famili muda waktu ini menjadi generasi masa depan & jua pengguna jasa bandara. Melalui ajang ini pun, HAGO mengajak generasi mudah menjadi agen perubahan.

Kami yakin turut mengedukasi pasar dengan merogoh peranan pada event kreatif lokal menggunakan bekerja sama menggunakan banyak sekali pihak. Kami juga berharap ikut ambil andil dalam menyebarkan kreativitas dan pertumbuhan ekonomi dengan mendukung generasi belia di Indonesia, ujar Cyra Capanzana, HAGO South East Asia Business Development.

Seperti diketahui sebelumnya, HAGO yang tersedia di smartphone Android & iOS memadukan unsur permainan tradisional di perangkat digital yg menyenangkan & bersifat global.

Saat ini ada lebih kurang 50 game yang tersedia dalam aplikasi HAGO & sanggup dinikmati berbagai taraf usia & tersedia fitur chat buat pengalaman bermain yg lebih menyenangkan.

Hago 06b2a HAGO 2.5.0 Games DOWNLOAD

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!