Review Nonton Film Shazam di CGV ScreenX Lebih Dari 3D?

Jika kamu bosan dengan pengalaman nonton film yang begitu-begitu saja, Kamu wajib cobain nonton di CGV ScreenX ini deh, ayo simak reviewnya!

'Wah, Saya bagaikan terdapat pada pada filmnya ya' pikir aku yang baru pertama kali mencicipi pengalaman menonton film menggunakan fasilitas multi-proyeksi berdasarkan ScreenX sembari menikmati galat satu film superhero andalan DC, Shazam. Awalnya saya ragu apakah sanggup bisa best view sesudah bisa tiket press screening dengan posisi kursi barisan depan, 'Leher bakalan pegel nih' ucap aku pada hati.

Tapi belum juga filmnya di mulai, Ada video pengantar dari ScreenX yg menunjukkan bagaimana tampilan layar 270 derajat ini ketika diaktifkan. Hasilnya pada luar dugaan, Walaupun aku duduk di barisan depan tetapi aku cukup menikmati view yg disuguhkan oleh ScreenX ini.

>

BACA JUGA
  • Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!
  • Review Film 'It' (2017) - Sosok Badut Yang Menjadi Teror Mimpi Buruk!
  • Review Film : Perjalanan Menegangkan melawan Laba-keuntungan Beracun

Tetap Unik dan Seru Meski Bukan Film Khusus Multi Proyeksi

WhatsApp Image 2019 04 09 At 10 32 49 AM 43ca4

Apalagi menggunakan scene-scene pada film Shazam yang mendukung, Seperti efek-efek bubble khas komik disaat Shazam menghajar para penjahat atau disaat Billy Batson dan kawan-mitra menulusuri markas Shazam buat melarikan diri dari kejaran monster Doctor Sivana.

Memang tidak seluruh scene ditampilkan secara multi-proyeksi oleh CGV ScreenX, Karna dari produksi filmnya memang tidak dikhususkan buat diputar pada format multi-proyeksi. Namun hal itu tidak mengurangi pengalaman 'immersive' yang ingin ditonjolkan selama menonton film Shazam.

Sedikit penerangan tentang screen x, Mengusung konsep 'Beyond The Frame' , ScreenX merupakan teater dengan sistem multi-proyeksi pertama pada global. Tidak sekedar menayangkan film pada layar, akan tetapi ScreenX jua dapat menampilkan pemandangan pada dinding kiri dan kanan.

Penutup

Jika kamu bosan dengan pengalaman nonton film yg begitu-begitu saja, Kamu wajib cobain nonton pada CGV ScreenX ini deh, Apalagi beberapa minggu kedepan film-filmnya sangat mendukung untuk ditampilkan secara multi-proyeksi yg dijamin bikin pengalaman kamu nonton film lebih seru.

Rasakan Kehebatan Shazam di 4DX CGV!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!