Trik Menarik untuk Menggunakan Octane di Apex Legends

Update terbaru Apex Legends memperkenalkan karakter baru yg punya kemampuan luar biasa. Apakah ini karakter OP pada Apex Legends? Simak penerangan selengkapnya!

apabila engkau seseorang pemain Apex Legends, tahukah terdapat satu karakter baru yang hadir dalam Season 1?

Siapa lagi jika bukan Octane, karakter yang punya kecepatan misalnya kilat. Walau baru, karakter ini nampak disukai sang para pemain.

Lantas, apakah kemampuan bertarungnya yang luar biasa cepat membuahkan Octane termasuk karakter Over Power pada Apex Legends ketika ini? Yuk, simak penerangan berikut adalah!

Octane: Karakter Over Power di Apex Legends

Apex Legends mengalami update besar dalam Season 1, yaitu Battle Pass yg dirilis dalam 19 Maret 2019 kemudian. Bersamaan menggunakan update & munculnya karakter baru.

Ia merupakan Octane, karakter yang mempunyai taraf kelincahan yang tinggi. Begitu pula menggunakan 3 skill yg dimiliki membantunya buat berkecimpung lebih cepat.

Karakter OP Di Apex Legends Drdisrespect 28578

Octane sempat dicoba oleh Dr DisRespect melalui streamingnya di Twitch dan Youtube. Apakah karakter ini over power menurutmu, geng?

Yuk, simak penjelasannya di bawah ini:

Kisah Octane, sang Speed Daredevil!

Karakter OP Di Apex Legends Octane A681d

Octavio ilva atau Octane adalah seorang remaja 24 tahun kelahiran Psamathe yang gemar melakukan atraksi ekstrem.

Suatu waktu dia melakukan atraksi yang berbahaya, yaitu meluncurkan dirinya menggunakan memakai granat sehingga mengakibatkan ke 2 kakinya cacat.

Lalu temannya, Ajay Che alias Lifeline menggantikan kakinya menggunakan kaki bionic. Tetapi, beliau belum merasa puas akan atraksinya & mengikuti Apex Games.

Octane mempunyai skill untuk mempercepat pergerakannya dan menyerang musuh menggunakan lincah.

Berikut skill selengkapnya:

Untuk memiliki Octane, kamu wajib menukarnya menggunakan 12 ribu Legend Coin atau 750 Apex Coin.

Perbandingan menggunakan Karakter Apex Legends Lain

Karakter OP Di Apex Legends Char Df2a5

Octane memiliki kemampuan yg seperti menggunakan Pathfinder dan Wraith, yaitu bisa membantu tim buat sampai ke satu loka menggunakan cepat.

Namun animasi summon launch pad Octane lebih cepat menurut pathfinder, sebagai akibatnya launch pad lebih efektif dipakai buat perpindahan yang lebih cepat.

Sama misalnya ultimate Pathfinder dan Wraith, launch pad milik Octane dapat digunakan sang rekan tim dan jua musuh. Bahkan granat dan ultimate Bangalore pun mampu kamu pentalkan menggunakan launch pad ini.

Kalau kamu suka bermain agresif & tipe penyerang cepat, Pathfinder & Wraith adalah rekan tim yg paripurna buat menyelaraskan permainanmu!

Dengan cooldown skill Stim yg hanya satu dtk membuatmu misalnya memiliki 30% speedboost tetap. Jauh lebih baik dibandingkan skill tactical Wraith yg membutuhkan cooldown lebih lama .

Belum lagi skill ini membutuhkan konsumsi 10% HP menurut HP yang dimiliki Octane. Dengan kata lain, kalau HP Octane saat ini adalah 50, maka Stim hanya butuh konsumsi sebesar 5 HP.

Kalau HP mu residu 1? Wah, pokoknya engkau tidak perlu khawatir akan tewas lantaran skill ini, geng. Skill Stim ini OP banget!

Secara teknis, Octane bisa dikatakan menjadi karakter terlincah pada Apex Legends. Karakter ini sangat OP apabila dibandingkan menggunakan pathfinder & bahkan sanggup melebihi Wraith.

Tapi kalau ketiga karakter tersebut digabungkan, timmu gak akan terkalahkan!

Trik Menggunakan Octane

Trik Octane Apex Legends Dde74

Kalau kamu masih resah cara memakai Octane menggunakan efektif, berikut Jaka kasih beberapa saran yg mampu engkau coba, geng!

  • Memiliki rekan tim yang memakai karakter Pathfinder dan Wraith. Dijamin musuh akan sulit menghabiskan timmu lantaran konvoi kalian yang cepat dan sulit diprediksi!

  • Sering-seringlah memakai Stim. Skill ini gak akan pernah bikin kamu tewas. Mau berapa kali dipakai, HP terendah yang akan engkau dapat ialah 1.

  • Gunakan launch pad buat berpindah loka dengan cepat. Bisa digunakan buat mencapai high ground dengan cepat.

  • Jangan ragu buat menggunakan ultimate. Jangan simpan-simpan launch pad-mu, semakin seringkali digunakan akan semakin baik buat gerak yang efektif.

  • Perhatikan HP saat penggunaan Stim. Walau gak akan meninggal karena skill ini, jika ketemu musuh waktu HP engkau cuma 1 pasti gawat, geng.

  • Menggunakan Stim waktu awal game. Hal ini akan membuatmu mampu looting lebih cepat.

Kelebihan dan Kekurangan

Setiap karakter tentu mempunyai kelebihan & kekurangan masing-masing, begitu juga menggunakan Octane. Berikut adalah kelebihan & kekurangan Octane:

Kelebihan:

Kekurangan:

Fakta Unik Octane yang Jarang Diketahui!

Tiap karakter pada game tentu memiliki kisah tersembunyi dibalik pembuatannya. Begitu jua menggunakan Octane, beliau mempunyai kabar unik yang sporadis diketahui.

Apa saja keterangan uniknya?

Karakter OP Di Apex Legends Fakta 1 B5a66

apabila engkau perhatikan secara akurat, karakter Octane ini seperti dengan Psycho pada game Borderlands. Tubuh yang ramping dan memiliki masker spesial menggunakan kacamata bundar .

Karakter Octane dan Psycho asal menurut developer yg tidak sama, akan tetapi sekilas terlihat sama. Sedangkan game Borderlands sendiri dibentuk sejak 2009. Bagaimana menurut kamu, geng?

Karakter OP Di Apex Legends Fakta 2 2e335

Dibalik karakter Octane yg tampil berandal dengan gaya ala anak punk, ternyata pengisi suaranya adalah Nicolas Roye.

Ia merupakan seorang pengisi suara yang sering hadir pada game ternama seperti Shadow of Tomb Rider, Nier: Automata, Final Fantasy XV, & poly lagi.

Tampang antara pengisi suara & karakternya sangat tidak sinkron, bukan? Lebih kece yg mana nih, geng?

Akhir Kata

Itu dia Octane, karakter OP di Apex Legends. Apakah kamu sudah mencoba karakter yg satu ini?

Tuliskan pendapat engkau di kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

TUTORIAL PATHFINDER ALA BANG KULIS ! - APEX LEGENDS INDONESIA

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!