7 Hal Unik Tentang Goose di Captain Marvel

Salah satu hal yang paling mencuri perhatian berdasarkan film Captain Marvel adalah hadirnya kucing imut bernama Goose. Siapa atau apa sebenarnya Goose ini?

Sudah nonton Captain Marvel belum? Baik sudah maupun belum, pasti engkau tahu kalau ada sesosok kucing bernama Goose.

Kamu penasaran enggak sih, sama kucing yang satu ini? Kenapa beliau bisa terdapat pada film Captain Marvel dan sebagai dekat dengan Nick Fury?

Semua akan terjawab pada sini karena Jaka akan kasih memahami engkau 7 hal tentang Goose yang enggak engkau tahu. Perhatian, SPOILER ALERT!

DAFTAR ISI

  • Fakta mengenai Goose
    • Nama Asli Goose
    • Goose adalah Betina
    • Bukan Berasal menurut Bumi
    • Fakta-Fakta Tentang Goose Lainnya . . .

7 Fakta tentang Goose

Kalau engkau belum nonton filmnya, mending jangan baca artikel ini deh, geng! Risiko kena spoiler bukan tanggung jawab Jaka, ya!

Tanpa perlu panjang lebar lagi, langsung aja kita simak 7 warta tentang Goose yang enggak engkau memahami!

1. Nama Asli Goose

Hal Tentang Goose Captain Marvel 1 8835a

Sumber foto: Screen Rant

Di versi komiknya, kucing yg satu ini bukan bernama Goose loh, geng! Namanya pada komik merupakan Chewie yg adalah kependekan menurut Chewbacca.

Nama Chewie diambil berdasarkan film Star Wars. Captain Marvel sendirilah yg memberi nama tadi. Lalu kenapa di film namanya diganti menjadi Goose?

Nama Goose diambil berdasarkan Top Gun, sebuah film yg diperankan oleh Tom Cruise dan bercerita tentang angkatan udara Amerika Serikat, sesuatu yang sangat identik menggunakan Carol Denvers.

dua. Goose adalah Betina

Hal Tentang Goose Captain Marvel 2 83421

Sumber foto: The Mary Sue

Apakah engkau bertanya-tanya apa jenis kelamin yg dimiliki oleh Goose? Dia adalah betina, geng! Bahkan pada versi komiknya, beliau memiliki ratusan bayi!

Lucunya, pada film, beliau diperankan oleh kucing jantan berusia 12 tahun yg bernama Reggie. Ia pula mempunyai 3 stuntcat buat menggantikan dirinya jika beliau merasa lelah.

3. Bukan Berasal berdasarkan Bumi

Jelas Goose bukanlah makhluk berdasarkan Bumi, yg berarti dia adalah alien. Entah bagaimana dia mampu berada di komplek rahasia pemerintah, mungkin Pegasus atau Mar-Vell yang membawanya ke sana.

Di filmnya sendiri pun tidak dijelaskan bagaimana beliau sanggup berada pada Bumi, lantas bertemu dengan Caron Denvers dan Nick Fury.

Fakta-Fakta Tentang Goose Lainnya . . .

4. Goose merupakan Penyebab Nick Fury Kehilangan Sebelah Matanya

Hal Tentang Goose Captain Marvel 3 Aeebe

Sumber foto: Polygon

Pada film Captain America: Winter Soldier, oleh pioner Avengers Nick Fury menyampaikan pada Captain America bahwa terakhir saya mempercayai seorang, aku kehilangan mata.

Tentu kita jadi membayangkan bahwa Fury mengalami pengkhianatan yang luar biasa. Ternyata, yg dimaksud adalah seekor kucing!

Di pada filmnya, Goose mencakar mata Fury karena merasa terganggu. Awalnya, dia meremehkan cakaran tadi hingga ia menyadari bahwa mata kirinya nir mampu befungsi normal.

lima. Goose Bukan Kucing Biasa

Hal Tentang Goose Captain Marvel 4 111b3

Sumber foto: Inverse

Mungkin sudah poly menurut kamu yang menduga bahwa Goose bukanlah sekadar kucing biasa. Goose ukuran lumayan akbar & sangat cocok buat pulang ke luar angkasa.

Goose sebenarnya adalah sejenis Flerken, spesies yang memang seperti kucing tetapi lebih cerdas & mampu mengeluarkan semacam tentakel untuk menelan musuh bundar -bulat.

Yap, Goose bisa mengeluarkan tentakel yang keluar menurut mulutnya buat pertahanan diri, membuatnya termasuk spesies menggunakan taraf bahaya yang tinggi.

Berbeda menggunakan kucing, Flerken berkembang biak dengan cara bertelur.

6. Goose Memiliki Dimensi Sendiri pada Dalam Perutnya

Dengan kemampuan mengeluarkan tentakel & menelan apapun ke pada mulutnya, artinya Goose mempunyai semacam dimensi sendiri di dalam perutnya. Dimensi ini diklaim sebagai pocket dimension.

Bayangkanlah kantong Doraemon atau tas ajaib Hermione yg bisa menyimpan banyak benda pada sesuatu yg kecil.

Hanya saja, kantong atau tas tersebut mampu mengeluarkan tentakel yang akan menelanmu hayati-hidup.

7. Goose Muncul pada Poster Film Captain Marvel

Hal Tentang Goose Captain Marvel 5 1 946b4

Banyak yg enggak sadar, ternyata Goose masuk ke dalam poster film Captain Marvel loh, geng! Kalau kamu perhatikan lebih detail, kamu sanggup melihat 1/2 badan Goose yang ada di bagian kiri poster.

Wah, ternyata sejak awal memang kucing lucu ini sudah sebagai kunci pemasaran. Bahkan, beliau 'diberikan' peran penting buat menyimpan Tesseract di pada perutnya.

Akhir Kata

Itu dia geng, keterangan-keterangan unik mengenai Goose yang ada pada film Captain Marvel. Apa kalian memahami hal-hal lain seputar kucing lucu yg satu ini? Tulis di kolom komentar ya!

10 Kekuatan Captain Marvel yang Dapat Mengalahkan Thanos

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!