4 Langkah Mudah Maksimalkan Asisten Google Kapanpun dan Dimanapun!

Asisten Google alias Google Assistant mulai banyak dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Ke depannya apa saja yg mampu dilakukan oleh asisten digital yg satu ini?

Tren ponsel pandai alias smartphone makin gampang dijangkau oleh banyak sekali kalangan.

Hingga waktu ini sebut saja beberapa sistem operasi sudah jamak engkau temui, mulai menurut ponsel Android, iPhone sampai ponsel yg menjalankan Android 9 Pie (Go Edition) dan KaiOS.

Semuanya sekarang sudah dilengkapi menggunakan asisten yg dapat memaksimalkan kemampuan ponsel agar dapat membantu setiap orang waktu berpergian, kapanpun & dimanapun.

BACA JUGA
  • 8 Fitur Tersembunyi Google Chromeyang Selama Ini Kamu Abaikan
  • 10 Fitur Tersembunyi Google Terbaik yang Belum Kamu Tahu

Maksimalkan Asisten Google di Ponsel Kapanpun & Dimanapun

Salah satu yang paling banyak dipakai adalah Asisten Google alias Google Assistant yg terdapat pada ponsel berbasis sistem operasi Android.

Menurut rilis yang disampaikan oleh Manuel Bronstein, sekalu Vice President of Product, Google Assistant sendiri terdapat 4 langkah gampang Asisten Google bisa membantu kehidupanmu sehari-hari.

1. Membawa Asisten Google ke Aplikasi Seluler

Ada banyak cara yang Asisten Google dapat lakukan melalui aplikasi yang engkau pakai setiap harinya loh.

Misalnya saja integrasi pada Google Maps, dimana engkau sanggup mendapatkan donasi handsfree, hanya menggunakan bicara atau ketik untuk mencari petunjuk arah misalnya "Arahkan ke Grand Indonesia" dan melakukan panggilan.

Google Maps Icon Google Maps for Android 9.17.1 Apps Productivity Google Inc. DOWNLOAD

dua. Mengakses Informasi Ketika Membutuhkannya

Hingga waktu ini, puluhan juta ponsel Android Go & KaiOS dengan Asisten Google built-in sudah terjual di beberapa negara, seperti India, Indonesia, Meksiko dan Brasil dengan pertumbuhan paling besar .

Puluhan juta orang pun mulai mengenal buat berinteraksi dengan teknologi, keliru satu langkah yang paling gampang merupakan melalui bunyi.

Maksimalkan Google Asisten Di Ponsel 01 E3e0bSumber foto: spesial

Sebagai model, Dewi, seorang bunda muda dari Indonesia yang terbantu dengan adanya Asisten Google. Misalnya saja buat menemukan resep baru & kabar gizi teratur.

Dewi relatif bicara atau mengetik "Resep pepes ikan", "Berapa kandungan kalori pada sebuah mangga?", "Berapa kandungan vitamin C pada sebuah jeruk?".

Hingga membantu pekerjaan tempat tinggal dari sekolah saudara termuda laki-lakinya untuk mencari hal-hal misalnya "Satu mil sama menggunakan berapa kilometer?", "Berapa liter dalam satu galon?".

tiga. Mengakses Asisten Google melalui "Messages"

Percakapan adalah loka dimana Asisten Google bisa membantu memudahkan rutinitas.

Beberapa bulan kedepan, buat pengguna bahasa Indonesia, pelaksanaan Messages akan mulai memberikan saran untuk mendapatkan kabar contohnya mengenai film, restoran, & cuaca.

Kamu mampu mulai menggunakan bicara atau ketik pada Asisten, "Cari restoran burger di sekitar sini?", "Ada kedai kopi?", & "Berapa usang durasi Find Dory".

Caranya relatif sentuh & tahan tombol Home dengan aplikasi Messages sedang terbuka pada ponsel, dan Asisten Google Anda akan muncul buat membantumu.

4. Menggunakan Suara buat Membantu Rutinitas

Maksimalkan Google Asisten Di Ponsel 02 5740cSumber foto: theverge.Com

Untuk para pengguna KaiOS, tentu akan sangat buat untuk memasukkan teks dalam keyboard tiga huruf demi menggunakan Asisten Google.

Beberapa bulan mendatang pula, akan hadir Pengetikan Suara di KaiOS, sehingga Asisten bisa membantu menerjemahkan ucapan ke teks menggunakan cara yg alami dan nyaman.

Asisten Google juga sudah memiliki mode billingual buat memakai dua bahasa secara bergantian. Saat ini ada beberapa bahasa yang didukung misalnya Indonesia, Korea, Hindi, Swedia, Norwegia, Denmark & Belanda.

Menambah dukungan bahasa yang semenjak awal terdapat, seperti Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, Jepang & Italia.Dengan aneka macam dukungan tersebut, Asisten Google tentu akan siap membantu terdapat pada loka dan situasi yang paling engkau butuhkan.

Jika kamu belum pernah mencobanya, sekarang jadi ketika yang cepat buat mulai memanfaatkan segala kemudahannya. Yuk buruan coba!

Cara Dapat FREE Wifi GRATIS No Root Android Tool

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!