Ini Dia Para Pemenang Mobile World Congress (MWC) 2019 Apple Gak Menang Apapun?

Mobile World Congress (MWC) baru saja berakhir, para pemenang ajang ini sudah diumumkan. Berikut Highlight pemenang GLOMO 2019 yg diumumkan di pada event MWC.

Siapa yg tahu program paling fenomenal tentang gadget & handphone MWC (Mobile World Congress)? Tahukah engkau bahwa di MWC sekaligus mengumumkan teknologi & gadget terbaik buat tahun 2019 ini?

MWC merupakan ajang pamer bagi para penghasil handphone, telekomunikasi dan gadget yang akan mengeluarkan produk-produk dan penemuan mereka di tahun 2019 ini.

Di dalam program MWC terdapat GLOBAL MOBILE AWARDS 2019 (GLOMO 2019) sebuah ajang penghargaan di bidang seluler, di mana lebih menurut 10 kategori diperlombakan.

Tentu saja, yang paling ditunggu merupakan kategori gadget terbaik yang memang sedang sebagai hot topic pada kalangan pecinta teknologi.

Jadi, siapa saja yang sebagai jawara di MWC 2019 ini? Berikut pembahasannya!

DAFTAR ISI

  • Higlight Pemenang MWC 2019, Mencari Best of The Best
    • Terobosan Teknologi Mobile Terbaik (Perusahaan Besar): Huawei
    • Wearble Gadget: Galaxy Watch
    • Handphone Terbaik 2019: Huawei Mate 20 Pro
    • Game Terbaik: Fortnite
    • Inovasi Handphone Terbaik 2019: Huawei Mate X

Higlight Pemenang MWC 2019, Mencari Best of The Best

Acara yg berlangsung berdasarkan tanggal 25-28 Februari 2019 ini berlangsung sangat seru dan glamor, lantaran banyak sekali teknologi yg dipamerkan memang sahih-benar inovatif.

Walalupun memang, tidak seluruh produsen handpone turun ambil bagian dalam ajang ini lantaran banyak sekali alasan yg tidak selaras.

Satu hal yg niscaya, MWC 2019 ini di penguasaan sang teknologi 5G & foldable phone yg memang sangat gencar diperkenalkan sang semua penghasil handphone.

Berikut beberapa peraih penghargaan GLOMO 2019:

1. Terobosan Teknologi Mobile Terbaik (Perusahaan Besar): Huawei

Pemenang Mwc Awards 2 D402d

Huawei sebenarnya menerima banyak penghargaan dalam ajang MWC 2019 ini. Tetapi, kategori Terobosan Teknologi Seluler/Mobile Terbaik adalah salah satu kategori yang paling bergengsi.

Huawei memenangkan kategori Terobosan Teknologi Seluler Terbaik karena dipercaya menjadi perusahaan yang paling baik mengembangkan teknologi 5G hingga ketika ini. Sampai akhir Januari saja, Huawei sudah mengapalkan lebih kurang 25 ribu modul 5G ke semua global.

Oh iya, Huawei dikategorikan menjadi perusahaan akbar oleh MWC karena penghasilan perusahaan ini telah mencapai 10 juta Dolar Amerika Serikat. Untuk perusahaan kecil (pendapatan pada bawah 10 juta Dolar Amerika Serikat) dimenangkan sang Athonet.

dua. Wearble Gadget: Galaxy Watch

Pemenang Mwc Awards 3 739bb

Kalau engkau pikir bahwa smartwatch terbaik jatuh ke tangan Apple Watch, kamu galat banget! Ternyata pemenang kategori Wearble Gadget jatuh ke tangan Galaxy Watch.

Samsung Galaxy Watch menang pada aneka macam sektor lantaran aneka macam keunggulan yg terdapat seperti baterai yang lebih awet, support 4G dan mendukung berbagai aplikasi kesehatan. Plus, Samsung Galaxy Watch versi modern bahkan telah mendukung Samsung Pay.

Para dewan juri menilai bahwa kelebihan primer Samsung galaxy Watch dibanding menggunakan smartwatch lainnya ada di ketahanan baterai & aplikasi-nya yang telah stabil.

3. Handphone Terbaik 2019: Huawei Mate 20 Pro

Pemenang Mwc Awards 5 21440

Rasanya memang sulit buat mengalahkan Huawei Mate 20 pro dari aneka macam sisi. Lantaran seperti kita ketahui, sampai ketika ini Huawei Mate 20 Pro masih menjadi_ primadona HP flagship_.

Beberapa keunggulan yg dimiliki sang Huawei Mate 20 Pro sehingga sebagai pemenang kategori smartphone terbaik pada MWC 2019 merupakan disematkannya prosesor Kirin 980 yang berukuran 7 nanometer yg didukung teknologi AI yang luar biasa, Triple Camera dari Leica & kemampuan baterainya yang bisa dipakai sepanjang hari.

Di atas kertas juga berdasarkan pengalaman yg Jaka rasakan saat menggunakan Huawei Mate 20 pro benar-benar mengangumkan dan flawless. Kalau kamu ingin membaca lebih review lengkap Huawei Mate 20 Pro, bisa baca artikelnya pada bawah ini:

Huawei Mate 20 Pro Banner1 40c69 Review Huawei Mate 20 Pro: Hasil Dari Sebuah Imajinasi! Huawei Mate 20 Pro, smartphone flagship modern HUAWEI yang mampu menjadi terbaik di kelasnya ketika ini. Faktor apa yg membuatnya digadang sebagai yg terbaik? Simak review selengkapnya! LIHAT ARTIKEL

4. Game Terbaik: Fortnite

Pemenang Mwc Awards 1 3df1e

Sebenarnya nir ada kategori game terbaim di pada GLOMO 2019 ini. Tetapi, Fortnite memenangkan kategori Best Overall Mobile Consumer Innovation & Best Content and Media Innovation.

Nah, kebetulan hanya Fortnite lah satu-satunya game yang menerima penghargaan di ajang awards ini. Tidak ada publisher atau developer game lain yg 'membawa piala' pada ajang ini.

Fortnite memang sebagai salah satu game PC terbaik yg waktu ini menjadi primadona para pecinta game di sleuruh dunia. Sampai ketika ini Fortnite hanya mampu dimainkan pada beberapa perangkat Android saja.

lima. Inovasi Handphone Terbaik 2019: Huawei Mate X

Pemenang Mwc Awards 4 F360f

Lantaran memang foldable phone sedang menjadi trending topic di perhelatan MWC 2019 ini maka, tidak heran apabila pemenang penemuan handphone terbaik jatuh ke tangan Huawei Mate X.

Banyak pihak dibentuk terkejut memang menggunakan inovasi yang dibentuk sang Huawei Mate X buat menandingi Galaxy Fold yg dianggap-sebut akan sebagai jawara foldable phone.

Dari berbagau sektor misalnya fitur, keringkasan desain, dan lebar layar, Huawei Mate X memang lebih unggul dibandingkan menggunakan Galaxy Fold. Ditambah, ada triple kamera protesis Leica yang dibawa sang Huawei Mate X.

Untuk pembahasan lebih lengkap tentang Huawei Mate X VS Galaxy Fold, Jaka telah membahasnya pada artikel terpisah ya , guys!

Akhir Kata

Itu tadi beberapa highlight para pemenang dari ajang MWC di Barcelona beberapa hari yang kemudian? Cukup surprise juga ya para pemenangnya.

Oh iya, buat daftar lengkap pemenang MWC 2019, engkau bisa melihatnya pada situs resmi MWC 2019

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus menerima keterangan, tips & trik dan keterangan seputar teknologi dari Jalantikus.Com

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women