7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!

Tampil cukup tidak sinkron dengan manusia dalam umumnya, selebgram-selebgram berikut ini ternyata adalah hasil rekayasa digital lho.

Tak bisa dipungkiri jikalau kecanggihan teknologi sudah menaruh dampak yang cukup signifikan bagi kehidupan manusia.

Berkat teknologi, segala hal yg sebelumnya tidak pernah terpikir sanggup dilakukan kini mampu terwujud termasuk membuat karakter yang merupakan output rekayasa digital.

Karakter output rekayasa digital tersebut sekarang seringkali dimanfaatkan sang para selebgram buat mem-branding dirinya sendiri pada media sosial.

Mau tahu siapa saja selebgram tersebut? Yuk, simak artikel Jaka selengkapnya berikut ini!

DAFTAR ISI

  • Selebgram yg Merupakan Hasil Rekayasa Digital
    • Lil Miquela
    • Blawko
    • Imma
    • lil_wavi
    • Bermuda
    • Liam Nikuro
    • Thalasya

Selebgram yg Merupakan Hasil Rekayasa Digital

Media sosial yang kini mampu dimanfaatkan buat memunculkan pundi-pundi rezeki, menciptakan poly selebgram mencari cara buat mampu menarik perhatian publik.

Salah satunya yang saat ini banyak dilakukan adalah dengan menggunakan karakter yg adalah hasil rekayasa digital.

Berikut merupakan beberapa selebgram & influencer populer yang ternyata merupakan hasil rekayasa digital.

1. Lil Miquela

Lilmiquela 2963cSumber foto: instagram.Com/lilmiquela

Miquela Sousa atau yg dikenal sebagai Lil Miquela adalah salah satu selebgram yang tampil dengan wujud yg merupakan output rekayasa digital.

Kehadiran Miquela di jagat Instagram sempat menghebohkan publik karena gadis yang ketika itu berumur 19 tahun ini pernah menciptakan pengakuan mengejutkan yg mengungkapkan bahwa dirinya adalah robot.

Telah mempunyai jumlah followers Instagram sebesar 1.7 juta, Miquela sekarang bertransformasi menjadi seseorang influencer pada bidang fashion.

Bukan hanya itu saja, Miquela pula telah meluncurkan beberapa judul lagu yg sanggup engkau dengarkan pada sejumlah pelaksanaan streaming musik lho.

dua. Blawko

Blawko22 72264 Sumber foto: instagram.Com/blawko22

Kerap kali tampil dengan gaya badboy pada akun Instagramnya, Blawko merupakan selebgram berikutnya yang ternyata merupakan hasil rekayasa digital.

Bukan hanya menggunakan dampak CGI buat menutupi bukti diri aslinya saja, Blawko jua seringkali menggunakan masker hitam yg menutupi bagian mulut & hidungnya.

Dari beberapa foto yg dipostingnya pada Instagram, diketahui jikalau Balwko jua ternyata cukup dekat dengan sesama selebgram karakter CGI lainnya yaitu Miquela.

Tak hanya hits pada Instagram, Blawko juga kini mempunyai channel YouTube sendiri bernama Blawko22 yang sekarang telah mempunyai lebih menurut 4 ribu subscriber.

3. Imma

Imma Gram 2b6c3Sumber foto: instagram.Com/imma.Gr

Memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 157 ribu, Imma adalah selebgram hasil rekayasa digital yang memiliki wajah imut layakanya seniman K-Pop.

Dari bio yg tertulis di akun Instagramnya, Imma mengaku jika dirinya merupakan seorang gadis impian yg tertarik menggunakan budaya & film Jepang.

Bahkan pada beberapa foto yg dipostingnya pada Instagram, Imma juga pernah berfoto menggunakan sandang tradisional Jepang.

Lantaran karakter CGI uniknya tadi Imma pernah tampil pada iklan sebuah brand fashion ternama serta mendapat endorse menurut merk kecantikan asal Jepang.

4. Lil_wavi

Lil Wivi 2f951Sumber foto: instagram.Com/lil_wivi

Tampil dengan gaya badboy dan sejumlah tato yg menghiasi wajahnya, sudah mampu terlihat kentara kalau lil_wivi merupakan selebgram yg adalah output rekayasa digital.

Bahkan, bisa dibilang kalau impak CGI dalam lil_wivi ini adalah yang paling terlihat kentara dibandingkan dengan selebgram-selebgram sebelumnya.

Bukan hanya paras, dampak CGI tadi diterapkan dari ujung rambut hingga ujung kakinya.

Akun Instagram lil_wivi sendiri sekarang telah memiliki jumlah followers sebanyak 17.5 ribu.

lima. Bermuda

Bermudaisbae F647fSumber foto: instagram.Com/bermudaisbae

Selebgram yang dikenal dengan nama Bermuda ini mulai dikenal publik waktu dirinya secara tiba-tiba timbul & membongkar karakter Miquela sebagai robot.

Tak hanya itu, dia jua sempat membajak akun Instagram Miquela & menghapus beberapa fotonya buat digantikan dengan foto dirinya sendiri.

Meskipun begitu, Bermuda & Miquela sekarang berteman dan seringkali mengupload foto kebersamaanya pada akun Instagram miliknya.

Bermuda sendiri kini telah cukup dikenal publik & telah mempunyai jumlah followers Instagram sebanyak 175 ribu.

6. Liam Nikuro

Liam Nikuro D8c38 Sumber foto: instagram.Com/liam_nikuro

Memiliki paras yang cukup ganteng , siapa sangka jikalau ternyata Liam Nikuro adalah galat satu selebgram yang adalah output rekayasa digital lho, geng.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Liam lewat bio pada akun Instagram-nya yang mengungkapkan bahwa dirinya adalah insan virtual yang dibentuk memakai CGI.

Tak hanya menjadi seseorang selebgram pada media sosial saja, Liam Nikuro jua rupanya seseorang produser musik lho.

Akun Instagram Liam Nikuro sendiri ketika ini telah mempunyai sebanyak 16.6 ribu followers.

7. Thalasya

Thalasya 37129Sumber foto: instagram.Com/thalasya_

Nggak cuma berasal dari luar negeri saja, ternyata Indonesia juga punya lho selebgram yang memakai karakter CGI buat ditampilkan di media sosialnya.

Selebgram tadi merupakan Thalasya yg sekarang melebarkan sayapnya sebagai seseorang penyanyi tanah air.

Memiliki paras bak karakter anime, kehadiran Thalasya pada media sosial relatif mengundang rasa penasaran netizen tentang siapa sosok pada balik karakter tadi.

Karena aksinya tadi Thalasya kini menjelma sebagai selebgram populer yang telah memiliki sebesar 548 ribu followers di akun Instagram-nya.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa selebgram yang ternyata merupakan hasil rekayasa digital, geng.

Berkat kreativitas mereka memanfaatkan kecanggihan teknologi, kini mereka mampu dikenal sang banyak orang dan bahkan membentuk pundi-pundi uang menurut kreativitasnya tadi.

KISAH NYATA MUALAF KI SUKMA PART 5 KI SUKMA DITIPU AHLI SPIRITUAL MEDSOS GADUNGAN SAMPAI 80 JUTA

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol