Review Film Midway 2019

Film perang selalu seru buat ditonton, apalagi kalau kita sudah tau ringkasan sejarahnya secara keseluruhan. Tahun ini, film perang yg diisi oleh bintang-bintang ternama ada di film Midway (2019) disutradarai oleh pengarah adegan yang sama dengan Indpendence Day (1997)

Jaka tuh relatif sporadis ya nonton film perang. Kenapa ya? Mungkin karena memang enggak terlalu senang sih nonton perang-perangan. Kecuali mungkin film G30SPKI. Klasik.

Beberapa tahun kemudian ada Pearl Harbor (2001) yg sebenarnya lebih ke film cinta, Jaka gak care.

dua tahun kemudian, mantan pacar Jaka ngajak nonton Dunkirk (2017) protesis Christopher Nolan, Jaka juga gak mau. Terus, kenapa sekarang Jaka mau nonton Midway (2019)?

BACA JUGA
  • Fashion vs. Heist: Para Wanita Ocean s 8 Pukau Penonton!
  • Review Film The Predator: Sadisnya Manusia Jadi Mangsa Perburuan Alien
  • Review Film Adrift: Titanic Mah Lewat!

Asal Mula Perang di Midway

110519 Midwaymovie 1280x720 22449328 Ver1 0 1280 720 7e2f5

Cerita dimulai ketika Pearl Harbor dibom. Banyak sekali korban energi militer yg gugur dalam serangan mendadak menurut Jepang tadi. Amerika murka ! Amerika ingin membalas dendam.

Sebenarnya keliru satu intelijen Amerika yang telah ditempatkan di Jepang, Layton telah memperingatkan berkali-kali tentang ancaman ini, tetapi tak pernah digubris.

Maka, Amerika mencoba membuat serangan kembali. Bagaimana caranya? Dikerahkanlah aneka macam macam taktik supaya Jepang mau bertekuk lutut ke Amerika.

Yang kentara, Amerika mulai menyerang sebuah kepulauan kecil dan lalu Jepang pun membalas. Pertumpahan darah terjadi. Sayangnya, nir terdapat rencana gencatan senjata.

Salah satu yang ikut perang adalah tim Angkatan Udara. Tim ini berada di basis kapal Angkatan Laut USS Enterprise. Setiap misi dimulai dari kapal ini.

Tahun berganti tahun, peperangan makin gencar. Amerika mulai mempertimbangkan di mana Jepang akan menyerang mereka selanjutnya, hingga akhirnya Layton punya firasat bahwa Midway akan diserang.

Benar aku , dalam tahun 1942, Midway menjadi keliru satu tempat peperangan terbesar dalam Perang Dunia.

Didukung oleh Pemeran Film Terkenal

P 0 Cd6fb

Film ini diangkat menurut sejarah yang benar-sahih terjadi. Seluruh tokoh pada film ini bukan rekaan, melainkan tokoh-tokoh sejarang perang Midway yang benar-sahih terjadi pada tahun 1942 dulu.

Tentu saja, adegan perangnya terlihat baik & tertata apik. Jaka yang jarang nonton film perang jadi terkesima melihat kehebatan koregrafi dan sinematografi perangnya. Mulus, dicermati berdasarkan serangan udara & bahari.

Tentu saja, Jaka wajib kasih tau alasan kenapa Jaka tertarik nonton film yang satu ini. Filmnya bertabur bintang.

Gambar yang Jaka masukin, merupakan Patrick Wilson menjadi Layton. Inget enggak siapa beliau? Bener! Yang tukang nonton horor niscaya tau jika beliau tokoh primer di film The Conjuring & Insidious.

Ada pula Luke Evans yg jadi Gaston pada Beauty and The Beast (2017). Ada Mandy Moore, penyanyi selera Jaka jaman ABG. Dan ini nih yang buat Jaka mau nonton Nick Jonas menurut The Jonas Brothers dan Darren Criss berdasarkan serial Glee yg walaupun tampilnya sementara waktu-sementara waktu, akan tetapi mencuri perhatian.

Akhir Kata

Namanya film perang yang cukup realistis, ada adegan-adegan yg enggak cocok untuk ditonton sang saudara termuda-adik pada bawah 17 tahun.

Filmnya rilis lepas 8 November 2019 pada bioskop kesayangan. Buat yang penasaran banget, Jaka sertakan trailer-nya pada bawah ini!

Review Film MIDWAY (2019)

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!