6 Fitur HP Zaman Sekarang yang Gak Ada di iPhone 11

Di kala perkembangan teknologi pada HP semakin pesat, beberapa fitur canggih HP zaman kini berikut ini justru absen pada iPhone 11 lho!

Semenjak perilisan resminya dalam tanggal 10 September lalu, tak bisa dipungkiri kalau iPhone 11 telah mencuri poly perhatian publik terutama para pecinta gadget.

Dibanderol menggunakan harga yang relatif mahal, iPhone 11 bukan hanya hadir dengan desain baru dalam bagian kameranya saja akan tetapi pula fitur-fitur canggih yang ditawarkannya.

Tapi engkau memahami nggak, sih, bila ternyata masih poly fitur sophisticated yang poly diadopsi sang HP zaman sekarang justru nggak hadir di iPhone 11 ini lho.

Nggak percaya? Simak saja artikel Jaka selengkapnya ini dia!

DAFTAR ISI

  • Fitur HP Zaman Sekarang yg Nggak Ada pada iPhone 11
    • Pemindai Sidik Jari Dalam Layar
    • USB Type-C
    • Kamera Pop-Up
    • Reverse Charging
    • Layar Tanpa Notch
    • Jaringan 5G

Fitur HP Zaman Sekarang yang Nggak Ada di iPhone 11

Seperti yg kita seluruh memahami, saat ini ada poly sekali fitur-fitur baru yg dihadirkan sang para vendor smartphone pada HP besutan mereka.

Menjadi fitur unggulan yg banyak diadopsi sang HP zaman sekarang, berikut merupakan beberapa fitur canggih HP zaman kini yang nggak terdapat pada iPhone 11.

1. Pemindai Sidik Jari Dalam Layar

Sidik Jari Dalam Layar 35154

Fitur pemindai sidik jari pada layar alias in-display fingerprint adalah keliru satu fitur yg telah mulai poly dibenamkan pada HP-HP zaman sekarang.

Bahkan, HP buatan Xiaomi yang dikenal dengan harganya yg terjangkau pun terdapat beberapa di antaranya yg telah mempunyai fitur ini.

Menawarkan kecanggihan yg luar biasa bagi penggunanya, sayangnya fitur fingerprint pada layar ini justru absen di iPhone 11 Series.

HP iPhone 11 sendiri masih mengandalkan fitur Face ID yang menjadi salah satu keunggulannya tanpa menghadirkan opsi lain misalnya contohnya touch ID.

2. USB Type-C

Usb Type C 205d6

apabila vendor smartphone lain berlomba-lomba menghadirkan HP Android yang dibekali dengan fitur USB Type-C, Apple sepertinya nggak tertarik menggunakan hal ini, geng.

Buktinya kesemua seri iPhone 11 ini masih memakai port lightning meskipun untungnya sudah didukung menggunakan teknologi fast charging 18 watt.

USB Type-C sendiri adalah port USB generasi terbaru yang mampu mentransfer data dengan lebih cepat apabila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

tiga. Kamera Pop-Up

Kamera Popup 4ffd8

Demi menerima layar penuh tanpa bezel, waktu ini banyak vendor smartphone yang mulai memindahkan letak kamera depan dengan mengsusung teknologi kamera pop-up.

Nggak hanya menciptakan bentangan layar menjadi lebih luas saja, teknologi kamera pop-up pula sanggup memberikan kesan yang lebih futuristik apabila dibandingkan menggunakan desain kamera standar.

Sayangnya, perusahaan teknologi yg pernah dipimpin oleh Steve Jobs ini tampaknya nggak tertarik dengan penemuan tersebut.

iPhone 11 sendiri masih bertahan dengan desain kamera depan yg diletakkan di space hitam notch.

4. Reverse Charging

Reverse Charging 6523a

Ingin lebih memanjakan penggunanya, saat ini poly HP Android yg telah dibekali dengan fitur reverse charging.

Buat engkau yg masih asing menggunakan fitur ini, reverse charging sendiri merupakan sebuah fitur yang memungkinkan engkau buat memakai HP sebagai power bank.

Dengan donasi fitur ini maka engkau bisa sharing baterai menggunakan HP lainnya yg jua telah mendukung fitur ini.

Menawarkan manfaat yg luar biasa bagi penggunanya, sayangnya fitur canggih ini nggak hadir di iPhone 11, geng.

Padahal berdasarkan liputan yg beredar, iPhone 11 Series ini memiliki komponen hardware yang sebenarnya telah mendukung fitur reverse charging.

Namun memang dari segi aplikasi, Apple wajib berusaha buat mengembangkannya lagi untuk sanggup menggunakan fitur ini pada iPhone 11.

5. Layar Tanpa Notch

Layar Tanpa Notch 8eb47

Jika kebanyakan HP Android zaman kini sudah mengusung desain layar bezel-less buat menaruh ketenangan lebih bagi para penggemar gaming, iPhone 11 justru masih bertahan menggunakan layar notch andalannya.

Apple sendiri mulai mengimplementasikan desain layar notch dalam seri iPhone 10 yang lalu banyak ditiru oleh vendor HP lain.

Entah kapan Apple akan mulai menghadirkan penemuan desain layar terkini untuk HP besutannya itu. Bosen kan menggunakan notch yg lebar gitu?

6. Jaringan 5G

Jaringan 5g 90bd1

Meskipun hingga saat ini teknologi jaringan 5G belum hadir secara merata pada berbagai daerah di seluruh penjuru dunia, namun sudah banyak vendor smartphone yang membekalkan fitur ini buat HP buatannya.

Sebut saja Samsung yang belakangan ini selalu menghadirkan varian 5G, termasuk dalam rilisan HP terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 10.

Di kala yang lain perlahan mulai membekalkan teknologi ini, iPhone 11 sayangnya tampil 'garing' tanpa kehadiran varian 5G-nya.

Hal ini pun telah menciptakan kecewa sejumlah pihak yg telah lama menantikan kehadiran iPhone 11 Series.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa fitur canggih HP zaman sekarang yang sayangnya nggak dihadirkan sang Apple pada iPhone 11.

Menurut engkau apakah tindakan yang dilakukan Apple ini sudah sempurna, geng?

10 Aksesoris WAJIB untuk MEMAKSIMALKAN iPhone!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!