7 Game Perang Luar Angkasa Terbaik Ketemu Alien!

Kamu suka hal-hal yang menyangkut alien dan luar angkasa? Kalau gitu, kamu harus coba game ini dia!

Apakah engkau suka hal yg terdapat pada luar bumi? Pernah main game perang dengan tema luar angkasa?

Luar angkasa selalu sebagai sebuah rahasia yang belum terpecahkan, bahkan insan saat ini hanya bisa menjelajahi sedikit menurut bagian luar bumi.

Tetapi, kamu yg suka dengan luar angkasa dan penasaran menggunakan apa yg terdapat pada luar sana, cocok buat bermain game perang satu ini lantaran memiliki konsep semesta & alien yg menarik.

Berikut merupakan sejumlah daftar game luar angkasa yg membawa sejumlah tema alien. Yuk, simak selengkapnya ini dia!

DAFTAR ISI

  • Game Perang Luar Angkasa Terbaik
    • Eve Online
    • VEGA Conflict
    • Homeworld Remastered
    • Galactic Civilizations III
    • Mass Effect
    • Elite: Dangerous
    • No Man's Sky

Game Perang Luar Angkasa Terbaik

Sejak mini , kita selalu diceritakan banyak hal tentang luar angkasa & segala isinya. Saat sekolah pun, ada mata pelajaran yg membahas tentang luar angkasa.

Banyak hal dari luar angkasa atau 'celestial' yg terus dipelajari oleh manusia. Entah itu planet lain bahkan makhluk luar angkasa. Hingga ketika ini pun, luar angkasa selalu dipelajari.

Ada banyak hal yg nir kita ketahui mengenai luar angkasa bersama isinya. Segala jenis keterangan mengenai UFO pun tidak bisa dibenarkan begitu saja.

Tetapi, buat kamu yang suka menggunakan hal seperti ini, tentu selalu berharap akan adanya hal baru yg ditemukan pada luar sana. Bahkan berharap terdapat makhluk lain selain yg terdapat di bumi.

Kalau kamu salah satunya, maka game ini dia akan sangat cocok buat engkau mainkan.

1. Eve Online

Game Perang Luar Angkasa Terbaik 1 8b943

Pertama adalah game online perang Eve Online yang dikembangkan oleh CCP Games & dirilis pertama kali pada 2003. Game ini memanfaatkan tema luar angkasa sebagai elemen utamanya.

Kamu bisa menciptakan pesawat sendiri & menjelajahi luasnya angkasa menggunakan lebih berdasarkan 7500 bintang yang sanggup kamu temukan. Seperti cerita fiksi, engkau bisa melakukan bisnis pada game ini.

Selain itu, kamu juga harus mempersiapkan sistem pertahanan jika terdapat kasus tidak menyenangkan terjadi. Bahkan engkau bisa memainkan mode bertempur pada Eve Online.

Eve Online 58e81 Eve Online Terbaru Games RPG CCP DOWNLOAD

dua. VEGA Conflict

Game Perang Luar Angkasa Terbaik 2 2e654

Sama misalnya Eve Online, game yg satu ini kamu mainkan dengan mengendalikan sejumlah pesawat luar angkasa yg sangat sophisticated. VEGA Conflict dikembangkan sang KIXEYE.

engkau bisa membuat kerajaan luar angkasa sendiri & melawan musuh dengan prajurit engkau . Game ini dimainkan secara real time online dan engkau dapat bertarung menggunakan orang lain pada dunia.

game ini memiliki lebih menurut 80 jenis pesawat yang sanggup kamu pakai buat berperang. Yuk, susun prajurit kamu dan kalahkan musuh!

Vega Conflict A4c2b VEGA Conflict Steam Games DOWNLOAD

tiga. Homeworld Remastered

Game Perang Luar Angkasa Terbaik 3 A66a2

Homeworld Remastered adalah sebuah game strategi online yang dikembangkan oleh Relic Entertainment. Game ini pertama kali rilis pada 1999, kemudian mendapat remasternya dalam 2015.

Kamu diceritakan menjadi orang yang mengendarai sebuah pesawat luar angkasa buat pergi menuju ke Hiigara pada Taiidan. Saat bermain, engkau akan menemukan sejumlah penjahat.

Kamu harus melawan musuh & melindungi diri berdasarkan kehancuran. Grafis game ini sangat cantik menggunakan sejumlah dampak yang kece pada setiap pertempuran.

Homeworld Remastered F7742 Homeworld Remastered Steam Games DOWNLOAD

4. Galactic Civilizations III

Game Perang Luar Angkasa Terbaik 4 B7a2b

Nah, kalau Galactic Civilizations III ini merupakan sebuah game taktik turn-based yg menggunakan tema luar angkasa. Game ini dikembangkan sang Stardock dan dirilis dalam 2015.

Game ini berkisah tentang peperangan melawan Dread Lords dan kamu merupakan orang yang menentukan apakah bisa mengalahkan musuh jahat. Game ini memiliki grafis yang rupawan dengan sistem permainan seru.

Galactic Civilizations III mendapat sejumlah rating bagus dari para reviewer game. Bahkan, homogen-homogen memberikan nilai pada atas 80% yang mengindikasikan bahwa game ini sangat menarik.

Galactic Civilizations Iii 5a67f Galactic Civilizations III Steam Games DOWNLOAD

5. Mass Effect

Game Perang Luar Angkasa Terbaik 5 6ffe9

Siapa yg gak pernah dengar game Mass Effect?

Game petualangan aksi Mass Effect dikembangkan oleh BioWare, Edge of Reality, Demiurge Studios, dan Straight Right. Serta dirilis dalam 2007 untuk sejumlah konsol game misalnya Xbox 360.

Kamu akan bermain menjadi Commander Shepard yang bertugas buat melindungi semua galaksi dari ancaman musuh dursila. Game ini sangat seru dan mempunyai grafis yg rupawan.

Tiap hal yang kamu lakukan dalam game akan berpengaruh dengan akhir cerita. Game ini sangat terkenal dan mendapat dua buah sekuel dan satu prekuel.

Mass Effect 5d27e Mass Effect Steam Games DOWNLOAD

6. Elite: Dangerous

Game Perang Luar Angkasa Terbaik 6 B86d4

Elite: Dangerous ini adalah sebuah game simulator terbaik yg dikembangkan oleh Frontier Developments & dirilis pertama kali pada 2014 untuk Windows.

Game ini engkau mainkan dengan mengendarai sebuah pesawat luar angkasa serta melawan musuh dursila. Kamu jua bisa menjelajahi jutaan bintang dalam game ini.

Para pemain selalu mampu menemukan hal baru pada game. Kamu bisa bermain pada mode single atau multiplayer. Penasaran menggunakan gamenya?

Elite Dangerous 25e25 Elite: Dangerous Steam Games DOWNLOAD eli

7. No Man's Sky

Game Perang Luar Angkasa Terbaik 7 D2474

Terakhir merupakan No Man's Sky yg merupakan sebuah game survival petualangan menggunakan konsep luar angkasa. Game ini dikembangkan oleh Hello Games & dirilis pada 2016.

No Man's Sky dapat engkau mainkan dengan sudut pandang FPS atau TPS, kamu jua sanggup melakukan poly aktivitas seru dalam game ini.

Aktivitas tadi pada antaranya adalah exploration, survival, combat, & trading.

Kamu bisa menjelajahi banyak sekali planet pada luar angkasa dan mengunjungi planet tadi. Uniknya, tiap planet memiliki ciri khas masing-masing. Mantap!

No Man Sky 0b4ae No Man's Sky Steam Games DOWNLOAD

Akhir Kata

Itu beliau game perang luar angkasa terbaik yg paling seru buat kamu mainkan sendiri atau bersama sahabat. Game mana yang sudah engkau coba?

Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Ini Baru Mobil - Astroneer Indonesia #11

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!