7 Produk Buatan Microsoft yang Paling Sukses

Cukup banyak digunkan sang para pengguna dari banyak sekali belahan dunia, berikut merupakan beberapa produk Microsoft yang paling sukses.

Didirikan sejak tahun 1975 kemudian oleh Bill Gates dan Paul Allen, Microsoft Corporation tentunya telah mempunyai poly sekali produk yang pernah mereka untuk.

Bahkan lewat kesuksesan penjualan produk-produknya tadi, Microsoft masuk dalam salah satu perusahaan tenologi terkaya di dunia lho, geng.

Tetapi, dari sekian banyak produk yang pernah dirilis sang Microsoft, hanya beberapa pada antaranya saja yg sukses dan laris di pasaran.

Mau memahami apa saja produk-produk protesis Microsoft yg paling sukses? Yuk, cari memahami jawabannya di artikel selengkapnya berikut adalah!

DAFTAR ISI

  • Produk Microsoft Paling Sukses
    • Microsoft Office
    • Windows
    • Wunderlist
    • OneDrive
    • Xbox
    • Skype
    • Microsoft Azure

Produk Microsoft Paling Sukses

Banyak digunakan sang hampir semua rakyat di aneka macam belahan global, berikut adalah beberapa produk besutan Microsoft yg paling sukses, geng.

1. Microsoft Office

Microsoft Office Custom C7ab8

Menyediakan beberapa program lain pada dalamnya, Microsoft Office jadi keliru satu produk Microsoft yg paling sukses ketika ini, geng.

Nggak cuma digunakan oleh orang dewasa saja, Microsoft Office juga banyak dipakai sang anak-anak remaja buat kebutuhan sekolah mereka.

Microsoft Office sendiri memang dibuat buat bisa dijalankan pada bawah sistem operasi Windows & Mac OS X sebagai akibatnya nggak mengherankan kalau produk Microsoft ini jadi salah satu yg paling sukses, geng.

2. Windows

Windows Custom 97b0c

Jika Google mempunyai Android sebagai keliru satu produk Google paling sukses, maka Microsoft punya sistem operasi Windows yg banyak diminati, geng.

Menjadi galat satu sistem operasi yang paling poly diadopsi sang perangkat PC, Windows memperlihatkan aneka macam versi OS mulai menurut Windows XP sampai yg paling terbaru yaitu Windows 10.

Bahkan, OS Windows 10 yg dirilis pada tahun 2015 ini pun sekarang sudah berhasil mendominasi pasar sistem operasi PC menggunakan meraih persentase sebesar 50.99 % dalam Agustus 2019 ini.

Angka tersebut kemungkinan akbar akan terus bertambah seiring dengan banyaknya produk-produk laptop berbasis Windows yg bermunculan ketika ini.

Nggak hanya tersedia buat perangkat PC saja, sistem operasi Windows juga tersedia untuk perangkat smartphone besutan Microsoft, geng.

tiga. Wunderlist

Wunderlist E8341

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2011 silam, Wunderlist merupkan pelaksanaan pengelola tugas berbasis cloud.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna buat membuat & mengelola tugas berdasarkan perangkat smartphone, tablet, PC, atau bahkan smartwatch.

Wunderlist sendiri resmi diakusisi sang Microsoft pada tahun 2015 kemudian dengan jumlah pengguna sebesar 13 juta pada kisaran harga US$100 juta hingga US$200 juta.

Tetapi, kabarnya pelaksanaan ini akan tidak boleh oleh Microsoft & tim pengembang Wunderlist akan difokuskan dalam pengembangan pelaksanaan serupa bernama Microsoft To-Do.

Mendengar kabar tersebut, Christian Reber yg merupakan produsen dari platform Wunderlist menyampaikan niatnya untuk membeli balik Wunderlist menurut Microsoft.

4. OneDrive

OneDrive Custom 2cc54

Jika dulu flashdisk atau hardisk eksternal menjadi alat yg paling canggih buat menyimpan arsip, sekarang banyak perusahaan teknologi yang meluncurkan layanan penyimpanan awan alias cloud storage untuk memudahkan pengguna.

Salah satunya merupakan Microsoft yg meluncurkan OneDrive atau yang sebelumnya dikenal dengan nama SkyDrive dalam tahun 2007 kemudian.

OneDrive sendiri merupakan layanan komputasi awan yg serupa dengan Dropbbox dan Google Drive.

Layanan ini memungkinkan pengguna buat mengunggah file ke penyimpanan awan & mengaksesnya dari mana pun & di mana pun.

5. Xbox

Xbox Custom 3830d

Buat kamu para pecinta gaming niscaya telah nggak asing lagi dong dengan perangkat game konsol besutan Microsoft satu ini?

Diluncurkan dalam tahun 2001 silam, Xbox jadi keliru satu perangkat game konsol yg cukup banyak diminati oleh orang-orang.

Walaupun sekarang popularitas Xbox nggak sepopuler PlayStasion ataupun Nintendo, namun Xbox jadi keliru satu produk Microsoft yg paling sukses, geng.

Sayangnya, Microsoft kini sudah berhenti menghasilkan game konsol satu ini, geng.

6. Skype

Skype Custom Dbe47

Menawarkan fungsi yg hampir seperti menggunakan WhatsApp, Skype adalah sebuah pelaksanaan komunikasi yg memungkinkan penggunanya buat melakukan video call, mengirim pesan, melakukan panggilan bebas pulsa ke pengguna lain.

Sejak awal diluncurkan pada tahun 2003 silam, Skype sudah mengalami pertumbuhan yang cukup pesat baik berdasarkan jumlah penggunanya maupun pengembangan perangkat lunaknya.

Meskipun persaingan cukup ketat terjadi pada antara Skype dan aplikasi chatting lainnya, namun pada Oktober 2017 lalu jumlah pengguna Skype di Android sudah mencapai 1 miliar lho, geng.

Angka ini belum ditambah menggunakan pengguna dalam sistem operasi iOS di mana kemungkinan besarnya akan terus bertambah setiap tahunnya.

7. Microsoft Azure

Microsoft Azure Custom 1af2c

Mungkin ada sebagian dari kamu yg nggak relatif mengenal produk Microsoft satu ini, ya, geng.

Dirilis dalam tahun 2010 lalu, Microsoft Azure merupakan layanan cloud computing dan infrastruktur yg berfungsi buat membuatkan, berbagi, mengelola, dan hosting aplikasi web yg berjalan di datacenter milik Microsoft.

Microsoft Azure sendiri menyediakan banyak sekali macam layanan buat penggunanya seperti software as a service (SaaS), platform as a Service (PaaS), & Infrastructure as a Service (IaaS).

Nggak hanya itu saja, Microsoft Azure pula mendukung poly bahasa pemrograman, tools, dan framework yang tidak sinkron.

Akhir Kata

Nah, itulah tersebut beberapa produk buatan perusahaan teknologi, Microsoft, yang paling sukses hingga ketika ini, geng.

Meskipun beberapa produknya nggak cukup laris apabila dibandingkan menggunakan para pesaingnya, tapi setidaknya Microsoft sudah berusaha keras buat permanen bertahan.

Fakta Menarik Tentang Bill Gates, Orang Terkaya Di Dunia!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women