10 Meme Kocak iPhone 11 Itu Kamera Apa Fidget Spinner?

Apple sudah secara resmi mengumumkan seri iPhone 11. Desain kameranya cukup menarik perhatian, sebagai akibatnya poly netizen membuat meme iPhone 11. Seperti apa?

Pada ajang bertajuk Apple Event, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat ini telah secara resmi mengumumkan jajaran perangkat Apple terkini.

Salah satunya seri iPhone 11 yang ditunggu-tunggu, geng. Selain kehebohan soal spesifikasi dan harganya, desain kamera dalam seri iPhone 11 & iPhone 11 Pro pula relatif menarik perhatian.

Nggak salah jikalau poly netizen di global maya akhirnya membuat meme iPhone 11 menurut desain kamera yang terbilang cukup 'aneh' ini. Bagaimana kelucuannya?

DAFTAR ISI

  • Kumpulan Meme iPhone 11 Terbaru, Jadi Bahan Bully Anak Twitter
    • Sudah Diprediksi dua Tahun Lalu
    • Tim Cook-ing on New iPhone
    • Meme iPhone 11 Lainnya...
  • Video: Inilah Alasan Kenapa Produk iPhone Selalu Mahal Selangit!

Kumpulan Meme iPhone 11 Terbaru, Jadi Bahan Bully Anak Twitter

Dibanding memakai nama iPhone XI melanjutnya seri iPhone X, Apple lebih menentukan buat menggunakan nama iPhone 11, geng.

Sebagaimana kamu ketahui, Apple merilis tiga seri buat perangkat terbarunya, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, & iPhone 11 Pro Max.

Iphone 11 Rilis Resmi 85ee4Sumber foto: livemint.Com

Seri iPhone 11 dibekali menggunakan pengaturan dual kamera, ad interim buat seri iPhone 11 Pro & iPhone 11 Pro Max dibekali dengan triple kamera.

apabila kamu mencari menggunakan tagar #AppleEvent di media sosial Twitter, maka akan poly bertebaran meme seputar desain kamera iPhone 11 yg bagi sebagian orang relatif 'aneh'.

Bagaimanakah kekocakan meme iPhone 11 karya 'anak Twitter' ini? Yuk, simak kreativitasnya yang telah Jaka rangkum selengkapnya pada bawah ini.

1. Sudah Diprediksi dua Tahun Lalu

Meme Iphone 11 01 F600aSumber foto: twitter.Com/nsoory1020

Kehadiran fidget spinner 2 tahun kemudian sepertinya sudah mulai memprediksi desain kamera yang bakal dipakai pada iPhone 11 Pro, geng.

Atau mampu jadi desainer Apple malah terinspirasi dengan benda yang pernah tren ini? Ya, Jaka pun juga nggak tau sumber ilham mereka juga kok! Hehehe...

Yang niscaya kamu masih bisa mainin benda unik ini berbekal aplikasi fidget spinner yang bisa kamu unduh & cobain perdeo.

dua. Tim Cook-ing on New iPhone

Meme Iphone 11 02 Efcc7Sumber foto: twitter.Com/leviOceans

Kenal dengan sosok Tim Cook yg ketika ini menjabat menjadi CEO Apple? Beberapa netizen Twitter pula menciptakan meme kamera iPhone 11 yang mereka samakan dengan kompor listrik loh.

Maka nggak heran, bila beberapa kalangan pula membuat plesetan "Tim Cooking on new iPhone 11" dengan desain kamera ini, geng.

Meme iPhone 11 Lainnya...

3. Terinspirasi Kelapa

Meme Iphone 11 03 20ba8 Sumber foto: twitter.Com/johnboscokomedy

iPhone 11 Pro hadir dalam empat pilihan rona, yakni Space Gray, Midnight Green, Silver, dan Gold.

Nah, yang jadi bahan bully selanjutnya tentu merupakan iPhone 11 Pro menggunakan pilihan warna Gold. Di mana varian ini disandingkan dengan bentuk 'mata' butir kelapa waktu engkau kupas misalnya di atas.

Apakah kamu lihat kemiripannya, geng? Gimana jika menurutmu nih?

4. I Will Electrocute You!

Meme Iphone 11 04 7851f Sumber foto: twitter.Com/DonPuteadorSV

Berbeda menggunakan iPhone 11 yang hadir dengan varian rona yang lebih majemuk dan colorful, layaknya seri iPhone 5c.

Pilihan warnanya terdiri dari White, Black, Green, Yellow, dan Purple menggunakan tone pastel. Ada juga versi (Product) Red dengan rona merah menyala.

Tahu meme Pikachu yg satu ini? Apa jadi inspirasi desain iPhone 11 Yellow, geng?

5. Atau Mungkin dari Hewan Ini

Meme Iphone 11 05 67048 Sumber foto: twitter.Com/

Kalau desainnya terinspirasi berdasarkan Pikachu, mungkin ketika ini Apple telah kena tuntut dari Nintendo. Hehehe...

Selain itu, bisa juga desainer Apple terinspirasi berdasarkan fauna bernama Tarsius yang merupakan Hewan endemik Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Ciri spesial Tarsius adalah memiliki mata yg berukuran besar .

Bisa jadi ini merupakan pandangan baru desain modul dual kamera pada iPhone 11 loh!

6. Oh... Ternyata Buat Ini Toh

Meme Iphone 11 06 9689e Sumber foto: twitter.Com/UmarNazir94

Makin 'panas' gosip soal keamanan data & privasi, ternyata menciptakan poly orang makin waspada akan hal ini.

Termasuk buat dalam pecinta gadget yang mendeskripsikan kalau penambahan kamera dalam seri iPhone 11 Pro punya tujuan lain.

Apalagi kalau bukan sebagai wahana mata-mata negara, FBI, hingga CIA. Ada-terdapat saja ya!

7. Sampai Jual Ginjal

Meme Iphone 11 07 5fcdd Sumber foto: twitter.Com/Tweetsembangg

Meme ini kayanya sudah jadi langganan kalau perangkat iPhone terkini muncul. Apalagi jika harganya telah 'gila-gilaan' bahkan tembus di atas 1.000 dolar Alaihi Salam, geng.

Nah bila keliru satu ginjal kamu telah dijual buat beli iPhone XS atau iPhone XS Max, ada yang punya rekomendasi organ lain buat dijual nggak nih?

8. Charmander, I Choose You!

Meme Iphone 11 08 BeefdSumber foto: twitter.Com/skyluigi2

Buat para penggemar game Pokemon, niscaya ingat menggunakan fase awal ketika engkau baru memulai game terkenal yg satu ini, kan?

Ya, apalagi jikalau bukan menentukan Pokemon starter. Bersama Prof. Tim Cook, kira-kira engkau bakal pilih Pokemon mana nih? Kalau Jaka sih selalu pilih Charmander jadi andalan nih! Hehehe...

9. Shot on iPhone, Really?

Meme Iphone 11 09 18d9cSumber foto: twitter.Com/SnazzyQ

Sudah jadi misteri umum, bila materi iklan dan presentasi hasil kamera sebuah ponsel hanyalah sebuah trik marketing. Apakah termasuk dengan iPhone?

Tech influencer, Quinn Nelson (@SnazzyQ) pada akun Twitter-nya membuat kelakar mengenai hal ini dengan menggunakan sebuah smartphone dan tambahan cinelens berharga ribuan dolar.

10. Desainer iPhone 11 Mungkin Wibu

Meme Iphone 11 10 99675Sumber foto: twitter.Com/juriglagu

Terakhir, ada pula asumsi bila desainer seri iPhone 11 ini adalah seorang wibu. Benarkah?

Setelah mengambil konsep berdasarkan Pikachu, ternyata pengaturan triple kamera dalam iPhone 11 Pro ini pula terinspirasi dari indikasi kutukan Sasuke yg didapat dari gigitan Orochimaru loh.

Oh ya, lagi-lagi ini cuma sekadar bercanda loh ya! Jangan dianggap terlalu serius, geng.

Video: Inilah Alasan Kenapa Produk iPhone Selalu Mahal Selangit!

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa meme iPhone 11 yg telah Jaka rangkum menurut page media umum Twitter. Apakah kamu meme lainnya, geng?

Jangan lupa bagikan meme engkau dalam kolom komentar pada bawah dan bagikan artikel ini untuk menerima update modern berdasarkan JalanTikus.Com ya!

5 Alasan iPhone Jadul Lebih Layak Beli Dibanding iPhone 11

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!