7 Streamer Game Paling Terkenal di Mixer Ga Cuma Ninja!

Kamu mulai tertarik dengan Mixer karena terdapat streamer Ninja pada sana? Ternyata ada streamer lain yang terkenal di Mixer, loh! Simak siapa saja, ya?

Apakah kamu suka menyaksikan streaming game? Layanan streaming apa yang paling acapkali kamu kunjungi?

Tak hanya bermain game, poly gamer jua yg suka menyaksikan permainan orang lain melalui channel streaming game. Tak hanya seru, akan tetapi kamu jua sanggup belajar cara bermain dengan benar.

Salah satu layanan streaming game ternama yang sedang trending waktu ini adalah Mixer. Apalagi dengan kehadiran streamer ternama yg lihai bermain Fortnite, Ninja.

>Walau begitu, Mixer jua punya sejumlah streamer ternama yang menarik buat kamu saksikan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya ini dia!

DAFTAR ISI

  • Streamer Game Terkenal Dengan Follower Terbanyak pada Mixer!
    • TheGrefg
    • Ship
    • Xbox
    • JaredFPS
    • SIEFE
    • Agustin51
    • Ampeterby7

Streamer Game Terkenal Dengan Follower Terbanyak pada Mixer!

Mixer merupakan sebuah layanan live streaming game yg dimiliki sang Microsoft. Layanan ini pertama kali dirilis dalam 2016 sang Matthew Salsamendi & James Boehm.

Layanan ini dahulu bernama Beam, sehabis dibeli oleh Microsoft, namanya berganti sebagai Mixer. Pergantian nama itu juga didukung dengan sejumlah tambahan fitur menarik.

Ya, mungkin tadinya kamu asing menggunakan layanan Mixer ini. Namun, sekarang sebagai trending pada global game lantaran seorang streamer ternama pindah dari Twitch ke Mixer, yaitu Ninja.

Sejak itu, Mixer menjadi pusat perhatian banyak orang. Bahkan, seorang streamer kondang Dr DisRespect pun ikut berkomentar bahwa dia akan pindah bila menerima bayaran misalnya Ninja.

Kehadiran Ninja ke Mixer pun menambah jajaran streamer kece yg menarik buat disaksikan. Siapa saja streamer tadi?

1. TheGrefg

Streamer Game Paling Terkenal Di Mixer 1 Ec9b6

Pertama merupakan David Canovas atau dikenal jua sebagai TheGrefg, memiliki lebih dari 800 ribu follower. Remaja dari Spanyol ini lihai pada bermain game battle royale seperti Fortnite.

Ketenarannya bukan hanya menurut Mixer saja, tapi jua Youtube dengan jumlah 11 juta subscriber! Ia pula dikenal sebagai keliru satu anggota kreator video dari Spanyol bernama Escuadron Salchichon.

Walaupun jumlah followernya pada bawah Ninja, tapi TheGrefg memiliki jumlah views lebih berdasarkan 50 juta. Mantap!

dua. Ship

Streamer Game Paling Terkenal Di Mixer 2 Cea67

Selanjutnya merupakan Steve atau Ship yang senang bermain game Fortnite. Ia pertama kali bergabung dengan Mixer dalam Maret 2018, lalu menjadi galat satu partner dalam Juli 2018.

Walau masih tergolong baru, Ship sudah mendapat lebih berdasarkan 500 ribu follower pada Mixer dan mencatat total views sebanyak 8,7 juta.

3. Xbox

Streamer Game Paling Terkenal Di Mixer 3 60a97

Nah, jika nama yg satu ini niscaya engkau gak asing lagi. Sebagai galat satu nama konsol game ternama dan bagian dari Microsoft, Xbox pula ikut menempati jajaran teratas pada Mixer.

Channel ini memiliki lebih menurut 400 ribu follower & lebih dari 9 juta total view pada video streamingnya.

Channel ini menaruh sejumlah siaran langsung menurut game yg sanggup kamu mainkan di konsol Xbox.

Kamu juga mampu menyaksikan poly streamer handal yg memainkan game-game kesukaanmu di channel satu ini. Menggunakan Xbox tentunya

Tak hanya itu, kamu jua mampu menyaksikan sejumlah peluncuran & acara modern dari Xbox melalui channel ini.

4. JaredFPS

Streamer Game Paling Terkenal Di Mixer 4 87b78

Sama seperti nama channelnya, JaredFPS ini aktif pada bermain sejumlah game FPS misalnya Apex Legends, Fortnite, & PUBG. Ia juga dapat kamu temukan pada aneka macam layanan streaming, termasuk Youtube.

JaredFPS menduduki posisi keempat dengan jumlah follower 300 ribuan dan total view sebesar 4,8 juta. Tak berhenti di situ, dia juga seringkali menaruh sejumlah giveaway buat subscribernya.

lima. SIEFE

Streamer Game Paling Terkenal Di Mixer 5 604ed

Siefe Awade atau SIEFE merupakan seseorang streamer Mixer yg tak jarang melakukan streaming game FPS dan Web Show. Ia sudah usang dikenal pada industri game & sekarang bekerja full time pada Mixer.

SIEFE telah bergabung dengan Mixer sejak 2017 dan terus berkembang hingga menerima 300 ribu lebih follower dan total hampir 5 juta view pada channelnya.

6. Agustin51

Streamer Game Paling Terkenal Di Mixer 6 3f557

Mixer juga mempunyai channel kondang menggunakan nama Agustin51 yg populer menggunakan streaming game Fortnite. Ia memiliki jumlah view yang cukup akbar sampai mencapai 14 juta.

Agustin51 juga mencatat jumlah follower yang cukup banyak, yaitu 300 ribuan followers. Selain bermain Fortnite, dia juga lihai pada bermain game Android Brawl Stars, loh!

7. Ampeterby7

Streamer Game Paling Terkenal Di Mixer 7 D3d20

Terakhir adalah Ampeterby7 yang menyaingi ketenaran Agustin51 dalam layanan streaming game Fortnite pada Mixer. Selain itu, beliau jua acapkali ada pada channel YouTube-nya dengan nama yg sama.

Ampeterby7 mempunyai jumlah pengikut sebesar kurang lebih 319 ribu follower menggunakan jumlah view yg beliau miliki kurang lebih 9 juta. Kontennya relatif menarik dan kondusif buat disaksikan sang anak.

Akhir Kata

Itu beliau para streamer Mixer paling populer yg gak kalah profesional berdasarkan Ninja. Bahkan, gak menutup kemungkinan akan ada streamer baru lain yg lebih kece kedepannya.

Tuliskan pendapat engkau pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

We Love You

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women