10 Tokoh Game Ini Ikutan Age Challenge Hasilnya Bikin Kaget!

Ikutan tren Age Challenge, tokoh game ini ubah mukanya sebagai tua dan hasilnya sangat mencengangkan. Ada juga yg lebih cocok terlihat tua, siapa saja mereka? Simak selengkapnya pada sini!

Apakah kamu telah mencoba pelaksanaan edit wajah FaceApp? Menarik bukan hasilnya?

Aplikasi ini memang sanggup membarui wajah kamu menjadi lebih tua atau belia dengan sangat baik. Bahkan, tiap kerutan wajah pun bisa dihasilkan dengan sangat baik.

Nah, gak kalah dengan insan pada global nyata, beberapa tokoh game ini juga ikutan Age Challenge. Hasilnya pun sangat menarik, gak kalah menggunakan insan asli.

Penasaran bagaimana penampilan para tokoh game ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

DAFTAR ISI

  • Bukan Cuma Manusia, Tokoh Game Ini Ikut Age Challenge!
    • Ellie, Last of Us
    • Aloy, Horizon: Zero Dawn
    • Cloud, Final Fantasy 7
    • Sora, Kingdom Hearts
    • Nero, Devil May Cry
    • Leon Kennedy, Resident Evil
    • Nathan Drake, Uncharted
    • Lara Croft, Tomb Raider
    • Link, Zelda
    • Sephiroth, Final Fantasy 7

Bukan Cuma Manusia, Tokoh Game Ini Ikut Age Challenge!

Aplikasi FaceApp sedang viral lantaran sebuah tantangan yg diklaim Age Challenge. Bukan hanya rakyat biasa, beberapa tokoh ternama dunia juga ikutan tantangan ini & mengunggahnya ke sosmed.

FaceApp sebenarnya sudah terdapat semenjak 2017 lalu, akan tetapi baru viral belakangan ini berkat fitur Age. Kamu dapat mengganti wajahmu yg masih muda menjadi tua.

Serta sebaliknya, wajah keriput menjadi kencang lagi. Hasilnya pun sangat baik, bahkan bisa menyaingi editan profesional apabila dilihat sekilas.

Nah, jika umumnya FaceApp dipakai buat insan, bagaimana bila fitur penuaan ini diterapkan pada tokoh game ternama?

Jaka sudah punya poly hasilnya yang sanggup bikin kaget. Daripada penasaran eksklusif, eksklusif aja simak pada bawah ini, geng:

1. Ellie, Last of Us

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 1 A5e3e

Pertama merupakan tokoh primer game zombie paling legendaris Last of Us, yaitu Ellie. Tokoh ini diketahui berumur sekitar 19 tahun pada gamenya.

Jika sebelumnya dia mempunyai paras yang imut & anggun, saat diedit memakai FaceApp malah jadi sangat keriput menggunakan sejumlah freckles ala bule Amerika.

Editan yang didapatkan pun sangat baik dan sangat detail. Kalau benar jadi setua ini, Ellie masih bisa melawan para zombie atau nir, ya?

dua. Aloy, Horizon: Zero Dawn

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 2 03492

Selanjutnya adalah tokoh utama game open world Horizon: Zero Dawn, Aloy. Tokoh ini diperkirakan berumur 18 tahun waktu terdapat di dalam gamenya.

Saat diterapkan editing paras FaceApp, hasilnya bikin Jaka terkejut. Bukan hanya memiliki sejumlah kerutan yg natural, bagian pipi Aloy pula sebagai lebih peot.

tiga. Cloud, Final Fantasy 7

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 3 Cb2ee

Siapa yang gak kenal dengan tokoh yg satu ini? Cloud merupakan seorang protagonis game RPG legendaris Final Fantasy 7 yang sangat populer.

Tokoh ini diperkirakan berumur 21 tahun menggunakan paras yg tampan & cool. Tetapi, sehabis diterapkan editing paras FaceApp, malah jadi seperti kakek mesum.

Apalagi menggunakan kerutan yang terdapat di bagian sisi mulutnya yg peot. Apakah menurut kamu masih ganteng ?

4. Sora, Kingdom Hearts

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 4 42a1c

Sora berdasarkan game Kingdom Hearts dikenal memiliki paras yg imut misalnya bocah. Namun, tidak sama saat diedit wajahnya menjadi tua. Kamu pasti nyengir-nyengir waktu melihatnya.

Dalam game Kingdom Hearts, beliau berumur 15 tahun. Tentu wajahnya masih sangat baby face dengan tubuhnya yang 'mini '.

Bagaimana berdasarkan kamu mengenai muka Sora waktu mengikuti tantangan #FaceAppChallenge?

lima. Nero, Devil May Cry

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 5 3d12e

Sejak pertama kali dirilis, Devil May Cry selalu menjadi game aksi yang sangat menyenangkan. Apalagi dengan tokoh Nero yang kece & berwajah ganteng .

Tetapi, ketika Nero diubah sebagai tua, wajahnya sangat keriput menggunakan sejumlah lebih jelasnya yang baik pada bagian dahinya. Bagi Jaka, Nero masih cukup keren dengan tampilan misalnya ini.

6. Leon Kennedy, Resident Evil

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 6 1bb5b

Leon Kennedy merupakan keliru satu karakter yang paling belia dalam seri game Resident Evil. Saat pertama kali kemunculannya di seri Resident Evil 2, umurnya masih 21 tahun.

Wajahnya yang masih polos kemudian diubah sebagai tua menggunakan FaceApp. Hasilnya, Leon memiliki paras ala-ala polisi senior menggunakan rambut belah 2 yg kece.

7. Nathan Drake, Uncharted

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 7 B6e59

Nathan Drake sangat dikenal pada game petualangan Uncharted. Layaknya seorang penjelajah, ia mempunyai sejumlah lebih jelasnya unik dalam wajahnya berupa sedikit kerutan ketika belia.

Kalau kamu edit wajahnya sebagai tua, Nathan sebagai semakin kece seolah dia merupakan laki-laki yg sangat berpengalaman pada menjelajahi bumi. Bagaimana dari engkau , geng?

8. Lara Croft, Tomb Raider

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 8 13545

Siapa yg gak kenal dengan Lara Croft?

Tokoh perempuan super manis, pintar, & pemberani berdasarkan game Tomb Raider ini adalah favorit para gamer pria. Tetapi, beda cerita ketika dia diedit sebagai tua.

Matanya sebagai semakin mini dan terlihat 'lelah', tapi wajahnya permanen cantik menggunakan aneka macam keriput di bagian kantung mata.

9. Link, Zelda

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 9 2d294

Link adalah seseorang pendekar yg sangat kuat dan pemberani dari game Nintendo legendaris, The Legend of Zelda. Ia mempunyai warna rambut kuning menggunakan wajah ganteng ala ras elf.

Jika diedit sebagai tua, mukanya ternyata masih terlihat kencang tapi dengan garis senyum yang sangat tampak. Begitu jua dengan sedikit kantung mata.

Ya, tentu saja, seorang elf akan tetap terlihat belia walaupun umurnya telah tua.

10. Sephiroth, Final Fantasy 7

Tokoh Game Ikutan Age Challenge 10 7d094

Terakhir adalah Sephiroth yg terkenal menggunakan paras mulus tapi mengerikan. Ia adalah musuh paling bertenaga di dalam game Final Fantasy 7.

Tokoh ini memang tidak sanggup menjadi tua lantaran keturunan 1/2 dewa, namun apabila diedit hasilnya akan sebagai sangat menarik. Ia permanen mempunyai mata yang 'tajam' dengan hidup mancung.

Warna rambutnya yg putih pun sangat mendukung penampilannya jika dibuat sebagai tokoh yang tua. Nice!

Akhir Kata

Itu beliau tokoh game yang ikutan Age Challenge misalnya insan di dunia nyata. Mana karakter yang paling engkau sukai pada pada daftar?

Tuliskan pendapat engkau di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

5 DUBBER INDONESIA YANG SUKSES BIKIN KAMU PENASARAN

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!