7 Tokoh Game Paling Cantik dan Aduhai Bikin Salah Fokus!

Setiap game niscaya mempunyai karakter wanita yang ikonik, tak sporadis pula yang punya tampilan manis. Siapa saja mereka? Yuk, simak tokoh game paling cantik berikut adalah!

Saat bermain game, siapa karakter yang berdasarkan engkau paling manis?

Setiap game niscaya memiliki tokoh dengan desain kece yang ikonik. Desain dan latar belakang karakter sangat berpengaruh terhadap kualitas game.

Bahkan, aneka macam game sebagai populer lantaran karakternya yg spesial , misalnya Mario dan Crash Bandicoot. Nah, game berikut adalah memiliki tokoh perempuan yang cantiknya bikin engkau terbang, geng.

Siapa saja karakternya? Simak selengkapnya berikut adalah!

> DAFTAR ISI
  • Tokoh Game Paling Cantik, Jago Berkelahi!
    • Ada Wong, Resident Evil
    • Tifa Lockhart, Final Fantasy 7
    • Quiet, Metal Gear Solid lima
    • Lara Croft, Tomb Rider
    • Hitomi, Dead or Alive
    • Ciri, The Witcher III
    • D.Va, Overwatch

Tokoh Game Paling Cantik, Jago Berkelahi!

Game yang mengagumkan saat ini nir hanya mempunyai gameplay yg menyenangkan, tapi pula tokoh yg ikonik. Bahkan tidak sedikit yang berakibat tokoh game menjadi nilai jual utama.

Tokoh game unik tentu memiliki desain yang menarik buat dicermati. Apalagi jika tokoh game tadi menyangkut seseorang seniman ternama di global nyata.

Nah, pada antara banyaknya karakter game, tentu ada yg digambarkan sebagai seseorang wanita manis. Tokoh manis ini pastinya akan memikat pemain laki-laki saat bermain.

Nah, tokoh game ini dia yg dibuat menggunakan sangat baik sehingga membentuk karakteristik unik nan manis & dagi. Siapa saja mereka?

1. Ada Wong, Resident Evil

Tokoh Game Paling Cantik 1 9cc50

Pertama adalah Ada Wong menurut seri game dan film zombie Resident Evil. Karakter ini digambarkan sebagai seseorang perempuan misterius yg lihai dalam berkelahi dan menggunakan senjata api.

Ada Wong pertama kali timbul pada game Resident Evil 2 menjadi seseorang mata-mata yang ditugaskan buat menginvestigasi Umbrella Corporation.

Tokoh ini memiliki tinggi 170 centimeter menggunakan lekuk tubuh yang ideal. Apalagi ketika engkau bermain Resident Evil 2 Remake, Ada 'menunjukkan' tubuhnya menggunakan sandang yg sedikit terbuka.

Sehingga menjadikannya menjadi keliru satu tokoh game paling manis yang selalu dibicarakan oleh poly orang.

dua. Tifa Lockhart, Final Fantasy 7

Tokoh Game Paling Cantik 2 6affe

Kamu tak jarang bermain game RPG, Final Fantasy 7?

Jika iya, pasti kamu tidak asing lagi dengan tokoh perempuan manis & anggun yg lihai dalam berkelahi menggunakan tangan kosong. Siapa lagi jikalau bukan Tifa Lockhart.

Ia adalah galat satu tokoh utama berdasarkan game Final Fantasy 7 menggunakan karakteristik wanita periang dan optimis. Ia juga merupakan seorang teman Cloud semenjak kecil yg bekerja pada sebuah bar.

Tifa tampil pada berbagai game seperti Dirge of Cerberus, Crisis Core, dan Dissidia Final Fantasy. Ia memiliki tinggi badan 167cm menggunakan rambut yg panjang.

Tokoh ini menjadi sangat ikonik, bahkan poly Cosplayer di banyak sekali belahan global memerankan Tifa. Bagaimana tidak kece, Tifa sendiri didesain oleh seorang desainer game legendaris, Tetsuya Nomura.

tiga. Quiet, Metal Gear Solid lima

Tokoh Game Paling Cantik 3 E9afd

Metal Gear Solid lima sangat terkenal menggunakan gaya bermainnya yg unik, game open world ini memiliki satu tokoh unik yg bernama Quite.

Seperti namanya, Quite merupakan seseorang wanita pendiam yg sangat jarang berbicara. Bahkan, kamu hanya bisa melihat momen dia berbicara dalam sebuah side quest.

Quite merupakan seorang prajurit Rusia yg dijuluki sebagai Tixij. Ia didesain hanya menggunakan sandang pada sepanjang game.

Bukan sebuah aksi porno, akan tetapi ada alasan kenapa beliau dibuat misalnya itu, galat satunya lantaran ia bernapas melalui kulitnya.

Unik bukan? Quite sangat lihai pada berkelahi dan memiliki kemampuan buat menghilang. Walau begitu, ia mempunyai tampang manis lantaran diambil berdasarkan seseorang aktris bernama Stefanie Joosten.

4. Lara Croft, Tomb Rider

Tokoh Game Paling Cantik 4 E0375

Siapa yang gak kenal menggunakan Lara Croft, oleh wanita yang punya kemampuan buat menjelajah dunia & mengatasi berbagai macam teka-teki dengan cepat.

Lara Croft pertama kali ada dalam game petualangan Tomb Raider yg dirilis pada 1996. Tokoh ini pun cukup dikenal pada semua serinya yg pula terdiri berdasarkan serial film Hollywood.

Lara Croft mempunyai paras yg manis & bertubuh atletis. Ia pula diceritakan lihai pada berkelahi serta sanggup menggunakan banyak sekali senjata.

5. Hitomi, Dead or Alive

Tokoh Game Paling Cantik 5 1a4ff

Selanjutnya merupakan Hitomi dari game Dead or Alive yg terkenal menggunakan paras manisnya. Walau begitu, jangan remehkan tokoh ini, geng. Ia merupakan keliru satu Karate Expert yg sanggup menjatuhkan lawan menggunakan gampang.

Hitomi pertama kali timbul di Dead or Alive 3 menggantikan Ein menjadi seorang ahli bela diri Karate. Ia mempunyai tinggi tubuh 160cm dan postur tubuh yg atletis.

Hingga ketika ini, beliau tetap sebagai keliru satu karakter pada game Dead or Alive yang andal. Gimana dari kamu mengenai Hitomi, geng?

6. Ciri, The Witcher III

Tokoh Game Paling Cantik 6 94e1e

Setelah peluncurannya pada 2015 kemudian, The Witcher III berhasil menjadi Game of the Year karena aneka macam elemen menarik ada dalam game ini, salah satunya karakter yang didesain dengan sangat baik.

Termasuk karakternya bernama Cirilla Fiona Elen Riannon atau yg lebih akrab dikenal dengan nama Ciri, ia adalah anak angkat menurut protagonis game The Witcher, Geralt of Rivia.

Tokoh ini mempunyai warna rambut yg sama menggunakan Geralt. Tak hanya itu, kemampuannya pada berkelahi juga sanggup bersaing dengan ayahnya.

Tokoh ini pun diceritakan menjadi Lady of Space and Time atau seorang wanita yg bisa berjalan melalui waktu. Ciri memiliki paras yg cantik menggunakan bekas luka di sisi wajahnya.

7. D.Va, Overwatch

Tokoh Game Paling Cantik 7 F5721

Terakhir merupakan Hana Song atau yg sering dikenal menggunakan D.Va menurut game MOBA, Overwatch.

Tokoh yg satu ini merupakan seorang mantan pro player & pilot robot yg berpartisipasi pada konflik melawan Omnic.

Ia mempunyai wajah yg manis & anggun dengan rambut berwarna coklat, dan menggunakan sandang futuristis yang dominan dengan warna biru dan pink.

Walaupun ia mempunyai tubuh imut dan terlihat lemah, tokoh yg satu ini tidak bisa diremehkan saat mengendalikan robotnya. Ia memiliki pertahanan yang sangat kuat dan menjadi salah satu karakter Tank andalan.

Akhir Kata

Itu beliau daftar tokoh wanita paling anggun yg ada di dalam game, tentu kamu bisa berpendapat beda menggunakan Jaka. Tokoh perempuan mana yg berdasarkan engkau paling menarik, geng?

Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Khusus Jomblo... Ini Dia 10 Gamer Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia Bikin Klepek Klepek

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!