Heboh Age Challenge Begini Cara Edit Wajah Tua di Instagram

Mau ikutan Age Challenge yg lagi viral? Berikut Jaka ulas cara edit wajah tua dengan aplikasi FaceApp untuk Android & iPhone (bukan filter Instagram).

Pernahkah engkau terbayang hingga penasaran bagaimana raut wajahmu saat tua nanti, geng?

Nah, beberapa saat kemudian tengah viral tantangan #AgeChallenge pada media umum di mana banyak kalangan seniman dan selebgram mengubah wajah mereka sebagai tua loh.

Penasaran apa sih filter atau pelaksanaan buat edit paras tua yang mereka gunakan? Berikut ulasan selengkapnya berdasarkan Jaka!

DAFTAR ISI

  • FaceApp: Aplikasi Edit Wajah Tua atau Muda buat Android & iOS
  • Begini Cara Edit Wajah Tua atau Muda menggunakan Aplikasi FaceApp
    • FaceApp Tidak Bisa Digunakan? Ternyata Ini Penyebabnya

FaceApp: Aplikasi Edit Wajah Tua atau Muda buat Android & iOS

Dengan donasi teknologi waktu ini kamu bisa memanipulasi paras, baik berubah sebagai lebih tua ataupun berubah gender hanya dalam sekali foto, geng.

Untuk tantangan #AgeChallenge yg tengah viral, ternyata para seniman & selebgram di media umum menggunakan aplikasi yg bernama FaceApp. Apa sih aplikasi ini sebenarnya?

Aplikasi Faceapp Baf2f

FaceApp merupakan sebuah aplikasi mobile buat Android & iOS yang dikembangkan oleh Wireless Lab. Aplikasi ini sebenarnya sudah usang dirilis, yaitu sejak tahun 2017 lalu.

Aplikasi ini dapat memanipulasi wajah secara realistis melalui foto pada HP. Tak misalnya aplikasi lain yang memiliki filter "berantakan", FaceApp ini bisa mengedit paras menggunakan sangat rapi.

FaceApp terkenal menggunakan fitur buat mengganti wajah menjadi tua atau belia. Fitur ini kembali naik daun sebagai sebuah tantangan pada media sosial, yaitu Age Challenge.

Aplikasi Faceapp Ubah Wajah Jadi Tua 13237

Saking terkenalnya, poly musisi & seniman ternama dunia misalnya Drake & Agnez Mo ikut memperlihatkan tampilannya saat tua.

Selain itu, engkau pula mampu membuat paras menjadi tersenyum atau cemberut melalui fitur Smiles. Fitur ini bisa membantu engkau buat memiliki senyuman yang indah.

Ada jua sejumlah tambahan lain buat paras engkau , misalnya menambahkan sejumlah janggut, kacamata, gaya rambut, hingga make-up sekalipun.

Penasaran bagaimana cara mengedit paras kamu seperti di atas? Berikut Jaka kasih tutorialnya deh!

Begini Cara Edit Wajah Tua atau Muda menggunakan Aplikasi FaceApp

Karena ramai pada Instagram, banyak orang mungkin salah menduga jika fitur edit paras sebagai tua ini adalah galat satu update dari filter Instagram terbaru, geng.

Padahal buat membuatnya kamu membutuhkan aplikasi FaceApp yg panduan lengkapnya bakal Jaka ulas menjadi berikut. Yuk simak deh!

Langkah 1 - Unduh & Pasang FaceApp

Faceapp Icon FaceApp 1.0 Apps Browser Wireless Lab DOWNLOAD

Langkah dua - Buka Aplikasi FaceApp

Cara Edit Foto Jadi Tua Age Challenge 01 B4c7a

Langkah 3 - Ambil Foto

Cara Edit Foto Jadi Tua Age Challenge 02 E0189

Langkah 4 - Mulai Edit Foto Wajah Tua

Cara Edit Foto Jadi Tua Age Challenge 03 C4149

Langkah lima - Simpan Hasil Editan

Cara Edit Foto Jadi Tua Age Challenge 04 F8c87

Langkah 6 - Perbandingan Hasil Foto Muda - Tua

Cara Edit Foto Jadi Tua Age Challenge 05 2e53e

Walaupun seru buat dipakai & bisa menambah kece foto medsos kamu, akan tetapi tetap berhati-hati waktu menggunakannya, geng. Jangan pernah menyimpan foto yg nir senonoh di pada pelaksanaan.

Pasalnya, misalnya dibahas di atas pelaksanaan ini akan meng-upload foto yg telah engkau ambil & edit ke server cloud milik FaceApp.

Sehingga foto tersebut akan tersimpan pada sana dan hingga ketika ini Jaka belum memahami buat keperluan apa foto-foto tadi. Do with your own risk, geng!

FaceApp Tidak Bisa Digunakan? Ternyata Ini Penyebabnya

Seiring menggunakan populernya aplikasi FaceApp, tentu banyak orang yg penasaran mau mencobanya. Tetapi, beberapa pengguna jua mengeluhkan pelaksanaan FaceApp error dan nir bisa digunakan.

Diduga FaceApp kemungkinan down lantaran banyaknya pengguna dari semua dunia mencoba fitur ini & mengakses server cloud FaceApp secara bersamaan, geng.

Aplikasi Alternatif Faceapp Error A2659

Solusinya tentu kamu mampu mencobanya kembali sampai berhasil. Tetapi buat yg nggak sabar, terdapat alternatif lainnya buat mengubah paras dengan banyak sekali filter, yakni dengan Snapchat loh.

Aplikasi yang sempat viral karena mampu mengubah laki-laki jadi wanita ini jua memiliki filter untuk membarui wajah engkau , contohnya paras bayi & lainnya loh!

Menariknya bukan hanya sekadar foto, melainkan engkau mampu menciptakan video dengan tambahan filter yang mampu dibagikan di Instagram Stories, geng.

Buat kamu yg mau mengunduh aplikasi Snapchat, bisa langsung menuju tautan berikut ya!

Snapchat Android Snapchat 10.Dua.1.0 Apps Social & Messaging Snapchat DOWNLOAD

Akhir Kata

Itu dia sekilas ulasan tentang aplikasi FaceApp yg bisa memanipulasi muka engkau sebagai rupa yg lebih tua hingga berubah gender menjadi pria juga wanita.

Nah, apakah engkau telah coba buat ikutan tantangan #AgeChallenge, geng? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar dan hingga jumpa di artikel selanjutnya!

CARA MEMBUAT FOTO 10 YEARS CHALLENGE DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!