Terciduk! Pemerintah Amerika Ternyata Menyembunyikan Alien!

Jutaan orang menandatangani ajakan buat menyerbu Area 51 pada Facebook. Aksi ini dilakukan buat mengetahui keberadaan alien sebenarnya, sementara angkatan udara AS telah melarang aksi ini. Simak keterangan selengkapnya di sini!

Kamu percaya dengan eksistensi alien? Atau ingin sesekali melihat bentuk alien yg sesungguhnya?

Alien merupakan galat satu makhluk yg paling kontroversial dengan majemuk teori mengenai keberadaannya. Banyak yang tidak percaya, akan tetapi terdapat jua yang menduga alien ternyata sudah ada di Bumi.

Untuk mengambarkan adanya alien, jutaan orang berencana untuk menyerbu Area 51 yg dipercaya menjadi tempat disembunyikannya alien oleh pemerintah AS.

Kapan aksi ini akan dilakukan dan bagaimana liputan sebenarnya? Yuk, simak selengkapnya berikut adalah!

Ingin Lihat Alien, Jutaan Orang Berencana Untuk Serbu Area 51!

Area 51 Event 5e716

Sebuah event pada Facebook berjudul 'Storm Area 51, They Can't Stop All of Us' kini sedang viral diperbincangkan sang poly orang pada internet.

Event ini mengajak orang buat menyerbu lokasi paling tertutup di global, yaitu Area 51 di Amargosa Valley, Nevada. Ajakan ini jua lengkap menggunakan jadwal pada pukul 3 hingga 6 pagi, 20 September 2019.

Sampai waktu ini, telah terdapat lebih menurut sejuta pengguna Facebook yg putusan bulat buat menghadiri event ini dan terdapat 1,1 juta pengguna lain yang tertarik.

Dikutip dari Time, angkatan udara Alaihi Salam telah memeringati pengguna yg menyetujui ajakan itu buat tidak melakukannya.

Any attempt to illegally access the area is highly discouraged - Pembicara U.S. Air Force

Tentu saja, ajakan ini merupakan sebuah lelucon belaka menggunakan deskripsi yang cukup bikin kamu nyengir.

Begini isinya, 'We will all meet up at the Area 51 Alien Center tourist attraction and coordinate our entry. If we naruto run, we can move faster than their bullets. Lets see them aliens'.

Event yang dibuat sang Shitposting cause im in shambles ini mengajak buat berlari ala anime ternama Naruto agar mereka bisa menghindari tembakan.

Area 51 Naruto Run Bcfdf

Lari ini tentu hanyalah sebuah fiksi dan tidak bisa dilakukan oleh manusia. Ya, mungkin engkau bisa mengikuti gayanya saja, akan tetapi bukan kecepatannya.

Ajakan ini pun menjadi viral di internet dengan majemuk meme yang beredar sampai waktu ini, seperti postingan dari @Dakota_vance15.

Tak berhenti pada situ, terdapat juga meme lain yang mendeskripsikan situasi setelah event ini berhasil dilaksanakan. Lalu, berpesta dan menari bersama menggunakan para alien.

Walau dipercaya menjadi sebuah lelucon, namun keberadaan alien sesungguhnya masih sebuah rahasia. Seluruh persekongkolan ini pun tertuju pada Area 51 yg sangat tertutup.

Keberadaan area ini menjadi ternama semenjak sebuah benda luar angkasa yang jatuh dan dinamakan menggunakan Roswell UFO, kemudian dibawa ke Area 51 buat penelitian.

Begaimana menurut kamu, geng? Apa kamu tertarik buat melihat alien?

Akhir Kata

Itu dia event yang diselenggarakan pada Facebook & sebagai viral sampai ketika ini. Topik tentang alien memang selalu ramai diperbincangkan, apalagi menyangkut Area 51.

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Rahasia Area 51 Akhirnya Terungkap Ke publik

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!