Update Free Fire Terbaru Membuat Perubahan Besar dalam Game!

Update terbaru Garena Free Fire 27 Juni lalu mendatangkan poly fitur menarik buat engkau coba! Bahkan, beberapa di antaranya sanggup menciptakan perubahan akbar terhadap game. Apa saja? Simak update selengkapnya di artikel ini!

Update terkini Garena Free Fire dalam 26 Juni 2019 kemudian mendatangkan poly fitur baru yang unik & fresh.

Perilisan hero baru, Rafael, sanggup menaruh buff aktif yang sangat bermanfaat bagi tim agar bisa menyerang dengan lebih gesit.

Buff aktif tadi mampu membuat bunyi tembakan senjata lenyap dalam beberapa dtk, sangat efektif bila engkau dan timmu mau menyerang menggunakan cara menipu musuh.

Update Free Fire Rafael 18665

Senjata baru Gatling Gun pun juga dirilis dengan kemampuan menembak yg sangat cepat berbekalkan 1200 peluru. Walau hanya terdapat pada Mode Spesial, senjata ini sangat asik untuk engkau coba, geng!

Sayangnya, senjata CG-15 jadi wajib dihilangkan berdasarkan Mode Casual & Mode Rank lantaran penggunaannya di dalam game kurang optimal.

Sebagian senjata terbaik free fire seperti M14, VSS, SKS, XM8, Sniper Rifles, & beberapa lainnya jua menerima optimasi agar permainan semakin seimbang.

Update Free Fire Menambahkan Rank Baru dan Penyesuaian Game

Ff Grandmaster 3620d

Nah, buat menciptakan permainan semakin seru, sekarang ditambahkan rank baru buat Mode Rank, yaitu rank Grandmaster yang bisa engkau capai ketika engkau masuk dalam daftar 300 pemain terbaik di setiap region.

Penambahan rank satu ini dikarenakan pemain menggunakan tier tinggi semakin sulit untuk mempertinggi tier, sebagai akibatnya 'diselipkan' rank Grandmaster & dibubuhi perhitungan ulang RP.

Hal ini sanggup menciptakan perubahan akbar dalam Free Fire lantaran rank dan sistem baru perhitungan RP ini akan semakin memudahkan mereka mencapai puncak .

Tak hanya itu, Garena Free Fire juga menerapkan tema baru buat starting island, yaitu tema Musim Panas. Hal ini pastinya menciptakan game tadi semakin variatif dan nir bosan dimainkan.

Update kali ini juga membuat game memiliki grafis lebih baik, terutama buat daun dan ghillie suit yg tampak lebih realistis. Wah, tampaknya update ini akan semakin memanjakan mata, geng!

Tak lupa dengan item baru Repair Kit yg bisa membantumu membetulkan armor yg telah terkena damage. Hal ini tentunya sangat mudah dibandingkan kamu harus mencari armor baru lagi.

Selain update di atas tadi, pada versi terkini 1.36.0 ini juga dilakukan pengaturan baru buat custom room, penyesuaian statistik senjata, optimasi Auto Pickup, penambahan Toxic Zone, & penambahan level & bos baru di Death Uprising.

Akhir Kata

Wah, update kali ini tampaknya sangat menarik, geng. Banyak hal segar yang bisa engkau coba pada versi terbaru ini.

Sepertinya pembaharuan ini sanggup membuat Free Fire semakin menjadi game yg lebih baik, ya. Bagaimana menurutmu, geng?

Tuliskan pendapat engkau pada kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

AMAZING!! MAP TERBARU FREE FIRE KEREN BANGETT BROO!! (FREE FIRE INDONESIA)

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women