Youtube Lebih Berkualitas! Kini Bisa Kontrol Konten Di Beranda dan Video Berikutnya

Kabar baik! Kini engkau mampu memfilter video pada Youtube jauh lebih baik lagi, terutama di beranda dan video berikutnya. Informasi selengkapnya, sebagai berikut!

Youtube adalah platform nonton video paling populer di dunia saat ini. Banyak sekali konten berkualitas & menarik yg mampu ditonton di Youtube.

Tapi sayangnya, juga terdapat konten yang nir berkualitas. Hal ini dapat dimaklumi, sebab video yg terdapat di platform Youtube itu banyak sekali.

Kabar baiknya kini engkau mampu memfilter video pada Youtube jauh lebih baik lagi, terutama di beranda dan video berikutnya. Informasi selengkapnya, menjadi berikut!

>

BACA JUGA
  • Cara Nonton YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain di Android
  • Ini Dia Gaji Raditya Dika Dari Youtube Setiap Bulannya
  • Inilah lima Lagu Natal Paling Populer Sepanjang Masa di YouTube

Bisa Kontrol Konten Beranda & Video Berikutnya di Youtube (Direct Release)

Youtube Lebih Berkualitas Kini Bisa Kontrol Konten Beranda Video Berikutnya 1 A2964

Bagi kami, menghubungkan pengguna ke konten yang mereka sukai merupakan hal penting. Kami ingin membantu pengguna menemukan passion & minat baru, misalnya menemukan artis favorit baru, kreator baru yg dapat mereka ikuti channelnya, atau bahkan sekadar mencari resep kuliner yang lezat . Namun, permanen saja Andalah yang paling tahu jenis konten yang sahih-sahih ingin Anda tonton. Salah satu masukan yg sering kami terima berdasarkan pengguna merupakan: mereka ingin bisa lebih mengontrol video yg muncul di halaman Beranda dan saran Video Berikutnya. Oleh karena itu, kami sekarang ingin memberikan kendali lebih pada Anda. Berikut ini merupakan tiga perubahan spesifik yg akan kami luncurkan dalam beberapa hari mendatang:

  • Eksplorasi topik dan video terkait pada halaman Beranda & Video berikutnya: Sekarang Anda dapat mengeksplorasi topik dan video terkait menggunakan lebih mudah. Misalnya video menciptakan roti, episode modern berdasarkan program malam favorit Anda, atau aliran musik favorit Anda, dan melihat lebih banyak konten lainnya yg Anda sukai pada YouTube. Pilihan video yang Anda lihat berdasarkan oleh saran yang telah Anda sesuaikan sendiri, supaya Anda bisa lebih cepat menemukan video yg dicari. Saran-saran tadi mampu berupa video yang berkaitan dengan video yang sedang Anda tonton, video yg dipublikasikan oleh channel yg sedang Anda tonton, atau topik lainnya yg mungkin menarik minat Anda. Fitur baru ini bisa diakses pada halaman beranda saat Anda men-scroll layar ke atas, atau di bagian Video berikutnya waktu Anda sedang menjelajahi video. Untuk waktu ini fitur hanya tersedia bagi para pengguna login dalam bahasa Inggris pada aplikasi YouTube buat Android, dan akan tersedia buat iOS, desktop, & bahasa-bahasa lainnya dalam ketika dekat.

  • Hapus saran konten menurut channel yang nir ingin Anda tonton: Walaupun kami telah sangat berupaya buat menyarankan video yg mungkin dapat Anda rasakan, saran yg kami berikan mungkin saja tidak sinkron harapan. Oleh karena itu, sekarang kami akan memberikan kontrol lebih banyak pada Anda. Kami sudah menyederhanakan proses bila Anda ingin berhenti melihat saran video berdasarkan suatu channel. Cukup ketuk menu 3 titik di sebelah video yang timbul pada laman Beranda atau Video berikutnya, kemudian ketuk Jangan rekomendasikan channel . Setelah itu, Anda akan berhenti mendapat saran/rekomendasi video menurut channel tadi. Namun Anda masih bisa melihat video itu jika Anda subscribe ke channelnya, menelusuri video tadi, atau mengunjungi page channel atau pada tab Trending. Fitur ini telah diluncurkan secara dunia dalam hari ini pada pelaksanaan YouTube buat Android & iOS, & akan tersedia buat versi desktop dalam waktu dekat.

Youtube Lebih Berkualitas Kini Bisa Kontrol Konten Beranda Video Berikutnya 2 3bff8
Youtube Lebih Berkualitas Kini Bisa Kontrol Konten Beranda Video Berikutnya 3 F9027

Kami harap fitur-fitur baru ini bisa membantu Anda menjelajahi beragam konten yang luar biasa banyaknya pada YouTube, dan memudahkan Anda menemukan aneka macam video menarik buat ditonton. Kami tunggu saran dan masukan Anda mengenai fitur-fitur baru ini.

Banner: Phandroid

Google I/O Keynote (Google I/O '17)

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women