4 Kematian Mengerikan Para Bos Teknologi Ada yang Dibunuh Keluarga Sendiri!

Nggak mampu menghindar, berikut beberapa penyebab kematian mengerikan para bos perusahaan teknologi!

Kematian mampu datang kapan & pada siapa saja bahkan meskipun orang tersebut mempunyai jabatan tinggi di sebuah perusahaan misalnya halnya bos atau CEO.

Bahkan, nggak sedikit ditemukan perkara dimana para bos yang dikabarkan tewas sehabis lama tidak terlihat kemunculannya pada ranah publik.

Penyebab kematiannya pun relatif beragam & menarik buat disimak. Penasaran? Yuk, langsung saja simak artikel Jaka berikut ini, geng!

DAFTAR ISI

  • Penyebab Kematian Para Bos Teknologi
    • Nazrin Hassan - Dibunuh
    • Colin Kroll - Overdosis
    • Dave Goldberg - Tergelincir di Treadmill
    • Steve Appleton - Kecelakaan Pesawat

Penyebab Kematian Para Bos Teknologi

Perusahaan teknologi umumnya dikenal menggunakan image giat dalam membentuk inovasi-inovasi jenius, seperti contohnya teknologi buat menyelamatkan insan menurut kematian.

Tapi, kenyataannya meskipun jadi bos pada perusahaan teknologi, para bos berikut adalah nggak mampu menghindar dari takdir dan meninggal menggunakan cara yang mengerikan.

Berikut adalah daftar penyebab kematian mengerikan para bos teknologi versi Jalan Tikus.

1. Nazrin Hassan - Dibunuh

Nazrin Hassan Custom 94976

Nazrin Hassan merupakan seorang pengusaha dari negara Jiran Malaysia. Nazrin menjabat sebagai CEO di perusahaan Cradle Fund yg berkecimpung di bidang pendanaan start-up teknologi melalui Program Investasi Cradle.

Nazrin dilaporkan meninggal pada kamarnya di Petaling Jaya, Malaysia pada malam hari terakhir Ramadan lepas 14 Juni 2018 lalu, di usianya yg ke-45 tahun.

Kematian Nazrin awalnya diduga lantaran ledakan handphone miliknya yg tengah pada-charge di samping tempat tidurnya.

Insiden ledakan tersebut membuat Nazrin mengalami luka bakar di tubuhnya sebesar 30 %.

Namun, setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam tepatnya tanggal 25 Juni, sebuah laporan forensik mengumumkan ditemukannya noda bensin dalam tubuh, loka tidur, dan ponselnya.

Dari output inovasi tadi kematian Nazrin diindikasikan menjadi perkara pembunuhan. 8 bulan sehabis kematiannya, istri & ke 2 anak tirinya yang telah remaja lalu ditangkap polisi.

dua. Colin Kroll - Overdosis

Colin Kroll Custom 942ef

Colin Kroll merupakan seseorang pengusaha berkewarganegaraan Amerika yg ikut membuatkan layanan membuatkan video Vine & game yg mampu membentuk uang Trivia HQ.

Co-Founder pelaksanaan terkenal ini ditemukan mati dalam tanggal 16 Desember 2018 pada tempat tidur kamar apartemennya pada New York.

Pihak kepolisian lalu datang di apartemen Colin selesainya menerima panggilan telepon berdasarkan seseorang wanita yang belum diketahui pasti hubungannya ketika itu.

Colin diduga mati dampak overdosis obat-obatan terlarang. Hal itu dikarenakan ditemukannya barang bukti berupa heroin dan kokain pada dekat tubuhnya.

Colin menghembuskan nafas terakhirnya di usia yg tergolong masih sangat muda yaitu 34 tahun.

tiga. Dave Goldberg - Tergelincir pada Treadmill

Dave Goldberg Custom 1e7dd

Dave Goldberg yg adalah suami dari seseorang COO Facebook, Sheryl Sandberg, dikabarkan mati dunia saat sedang berlibur beserta istrinya tadi.

Dave meninggal dalam lepas 1 Mei 2015 kemudian pada usianya yang masih terbilang belia yaitu 47 tahun.

Pria menggunakan nama lengkap David Bruce Goldberg ini ditemukan tergeletak tak berdaya di samping alat treadmill pada tempatnya menginap yaitu Four Seasons Resort Punta Mita dalam hari Jumat.

Tidak diketahui secara pasti apa yang sebagai penyebab Dave mangkat , namun diduga Dave tergelincir pada atas treadmill dan kepalanya membentur mesin sebagai akibatnya mengalami pendarahan hebat.

Dave Goldberg merupakan seorang CEO menurut perusahaan bernama Survey Monkey. Survey Monkey sendiri adalah perusahaan pengembangan aplikasi survei online berbasis cloud.

4. Steve Appleton - Kecelakaan Pesawat

Steve Appleton Custom 40b6d

Steve Appleton merupakan seseorang CEO menurut perusahaan Micron Technology yang berbasis pada Boise, Idaho, Amerika Serikat.

Micron Technology sendiri merupakan salah satu dari sekian poly perusahaan yg berkecimpung pada bidang semikonduktor. Produk yg dihasilkan berdasarkan industri ini berupa memori komputer yang waktu ini kita pakai, geng.

Steve dikabarkan mangkat dalam lepas tiga Februari 2012 pada umurnya yg ke-51 tahun dampak kecelakaan pesawat terbang kecil pada Idaho, Amerika Serikat.

Pria yang pernah ikut berpartisipasi di sejumlah bidang olahraga ini mati ketika sedang mencoba pendaratan darurat pada pesawat turboprop empat kursi yg beliau piloti sendiri.

Pesawat yg dia kendalikan tadi terjatuh pada antara dua landasan pacu kurang lebih jam 9 pagi ketika setempat. Kabarnya, pesawat sempat terbakar & petugas kepolisian sempat memanggil pemadam kebakaran.

Steve sendiri memang memiliki hobi mengendarai pesawat, geng. Latar belakang penerbangannya tadi mencakup berbagai peringkat dan pertunjukan profesional di pertunjukan baik pesawat baling-baling ataupun bertenaga jet.

Akhir Kata

Itu beliau beberapa penyebab kematian mengerikan para bos teknologi yg pernah terjadi, geng.

Dari kasus kematian para bos teknologi ini kita mampu belajar kalau sehebat apapun kita di global nggak terdapat yg bisa menghalangi takdir.

Baca pula artikel seputar Out of Tech menarik lainnya berdasarkan Shelda Audita.

NGERI! 5 Prank Ini Berujung Pada Kematian Tragis!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women