7 Soundtrack Game Terbaik Oleh Musisi Dunia Ada Lagu PUBG!

Kamu pernah mendengar lagu kece dalam game seperti lagu PUBG? Berikut adalah daftar soundtrack game terbaik yang dibentuk oleh musisi ternama, serta cara downloadnya!

Saat bermain game, pasti ada saja lagu yang diputar waktu kamu berada pada lobby game ataupun waktu bermain. Lagu ini mampu menciptakan game sebagai lebih menarik.

Biasanya lagu yang diputar pada setiap game dibuat sang komposer musik sendiri. Tetapi, ada pula game yang bekerja sama menggunakan pemusik dunia.

Salah satunya merupakan soundtrack lagu PUBG yang berafiliasi dengan seseorang musisi ternama dunia. Tak hanya itu, game lainnya pun memiliki musik masing-masing.

Berikut Jaka daftarkan sejumlah soundtrack game terbaik yang dibuat oleh musisi ternama pada global. Yuk, simak daftar selengkapnya!

DAFTAR ISI

  • Soundtrack Game Terbaik Oleh Musisi Dunia
    • PUBG Mobile
    • Call of Duty: Black Ops
    • Saints Row: The Third
    • Gears of War 3
    • Battlefield 4
    • Alan Wake
    • Final Fantasy 15

Soundtrack Game Terbaik Oleh Musisi Dunia

Soundtrack atau musik tema merupakan sebuah lagu yang dibuat menjadi pengiring sebuah film, acara televisi, hingga game.

Penerapan soundtrack memang pertama kali diterapkan pada film barat di abad ke-19. Tepatnya pada 1947 yang dibentuk oleh MGM Records.

Soundtrack kemudian berkembang & terus dipakai oleh banyak sekali hal, game adalah keliru satu yg menggunakan soundtrack.

Pada film, soundtrack dipakai di awal, pertengahan, & akhir film. Nah, dalam game umumnya ditemukan pada lobby game.

Seperti pada lagu PUBG yg timbul pada ketika engkau pada lobby saja. Namun, terdapat jua fitur memutar lagu pada game dalam adegan tertentu.

Sama misalnya beberapa game berikut adalah yang memiliki soundtrack kece dalam permainannya, engkau jua bisa unduh lagunya melalui aneka macam aplikasi.

Apa saja gamenya? Yuk, simak pada bawah ini:

1. PUBG Mobile

Lagu PUBG 21794

Soundtrack: Alan Walker, Sabrina Carpenter & Farruko - On My Way

Pertama adalah lagu PUBG yg dibawakan sang Alan Walker, Sabrina Carpenter, Farruko menggunakan judul On My Way.

Lagu ini dikhususkan untuk PUBG Mobile Season 6 dengan suasana musik pesta ala Alan Walker. Kerja sama ini menjadi perayaan 1 tahun PUBG Mobile.

Sayangnya, ketika ini kamu tidak bisa lagi menikmati lagunya di pada game PUBG, geng. Tapi engkau bisa mendengarkannya via Youtube atau layanan pemutar musik Spotify.

Kamu sanggup mengunduh lagu PUBG menurut Youtube. Caranya menggunakan download MP3 pada Youtube menggunakan Android ataupun PC.

2. Call of Duty: Black Ops

Lagu PUBG Cod 8b50b

Soundtrack: The Rolling Stones - Sympathy for the Devil

Selanjutnya adalah salah satu game FPS terbaik, Call of Duty: Black Ops. Game ini memiliki soundtrack dari band legendaris.

Apa lagi jikalau bukan The Rolling Stones dengan lagunya Sympathy for the Devil.

Walaupun lagu ini telah rilis semenjak 1968 lalu, tapi COD permanen memilihnya menjadi lagu yg bisa kamu rasakan pada permainan.

Musik ini diputar dalam waktu misi 'Crash Site', di mana engkau berada pada dalam perahu & siap melawan musuh.

3. Saints Row: The Third

Lagu PUBG Saint 87c0d

Soundtrack: Kanye West - Power

Selain lagu PUBG, lagu dalam game Saints Row: The Third ini pula dimainkan di dalam permainan, tepatnya dalam waktu kamu melompat dari helikopter.

Sebuah musik kece dari Kanye West berjudul Power diputar, engkau akan mencicipi rasa semangat ketika bermain, musik ini pun sangat mendukung suasana pesta pada game.

Lagu Kanye West ini pertama kali rilis dalam 2010 & sebagai galat satu nominasi pada Grammy Award untuk Penampilan Rap Solo Terbaik.

4. Gears of War tiga

Lagu PUBG GOW F6adf

Soundtrack: Gary Jules - Mad World

Apakah kamu senang menggunakan game perang melawan monster seperti Gears of War 3?

Game ini tak hanya seru dimainkan, akan tetapi pula mempunyai musik latar belakang yg dibentuk sang musisi ternama Gary Jules.

Lagunya yg berjudul Mad World ini bukan pertama kalinya sebagai sebuah soundtrack. Sebelumnya, lagu ini juga pernah sebagai OST buat film Donnie Darko.

Gears of War 3 memakai lagu Gary Jules - Mad World di dalam permainan, tepatnya pada sebuah cutscene di mana Dom tewas.

5. Battlefield 4

Lagu PUBG Battlefield F9c37

Soundtrack: Rihanna - Run This Town

Siapa yang tak kenal dengan game online perang, Battlefield 4?

Jaka yakin engkau pernah main atau setidaknya pernah dengar game ini, karena Battlefield 4 memiliki kisah peperangan yg seru serta musik background yang kece.

Salah satunya adalah lagu Rihanna yang berjudul Run This Town. Lagu ini diputar dalam trailernya yg sering dimainkan pada banyak sekali media.

Walau nir diputar pada gamenya, namun kolaborasi Battlefield dengan Rihanna ini sama kecenya menggunakan lagu PUBG, geng.

6. Alan Wake

Lagu PUBG Alan 2a546

Soundtrack: David Bowie - Space Oddity

Ya, mungkin kamu kurang mengenal game horor Alan Wake ini. Namun, soundtrack yang digunakannya ini tak bisa dianggap remeh, geng.

David Bowie dan lagunya yang fenomenal, Space Oddity, diputar dalam akhir permainan waktu credits.

Lagu ini telah beberapa kali menjadi sebuah OST film, khususnya pada film bertema fiksi luar angkasa.

7. Final Fantasy 15

Lagu PUBG Ff15 E6274

Soundtrack: Florence + The Machine - Stand By Me

Terakhir merupakan game RPG ternama Final Fantasy 15 yang terkenal dengan OST yang berkelas.

Kali ini bekerja sama menggunakan sebuah band indie rock, Florence and The Machine menggunakan lagunya Stand By Me. Lagu ini diputar pada permainan Final Fantasy 15.

Tepatnya dalam ketika kamu diharuskan buat mendorong mobil, menggunakan adanya lagu ini menciptakan suasana permainan menjadi lebih cantik.

Akhir Kata

Itu dia soundtrack game terbaik yg dibuat oleh musisi ternama pada global. Musik ini bisa membuahkan game lebih kece, seperti pada lagu PUBG.

Soundtrack mana yg paling kamu sukai? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Lagu yang sering di pakai youtuber terbaru 2020

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women