7 Teknologi yang Bisa Menyelamatkan Manusia dari Kematian

Nggak cuma dipakai buat keperluan pengembangan komunikasi, beberapa inovasi teknologi berikut adalah mampu menyelamatkan kamu dari kematian.

Kecanggihan teknologi sudah bisa menginspirasi manusia buat membentuk penemuan yang luar biasa.

Teknologi ketika ini nggak cuma digunakan buat mengembangkan sebuah penemuan saja, tapi pula mampu untuk membantu kamu pada kondisi tersulit yg bisa kapan saja mengancam hidup lho, geng.

Tapi, apa sahih terdapat teknologi yg seperti itu? Kalau nggak percaya, mending pribadi saja baca artikel selengkapnya ini dia, geng.

DAFTAR ISI

  • Teknologi Canggih yg Bisa Menyelamatkan Manusia menurut Kematian
    • Rescue Me Balloon
    • Pocket Shot
    • Sawyer Extractor Pump Kit
    • Teknologi Canggih Lainnya...

Teknologi Canggih yang Bisa Menyelamatkan Manusia dari Kematian

Kematian tentunya sebagai takdir yang sulit buat dihindari oleh insan, akan tetapi beberapa penemuan teknologi ini diklaim mampu menyelamatkan manusia menurut kematian lho.

Daripada penasaran, ayo, pribadi saja disimak artikel Jaka mengenai teknologi sophisticated yg sanggup menyelamatkan manusia menurut kematian yang Jaka rangkum dari aneka macam sumber seperti *Bright Side**.

1. Rescue Me Balloon

Rescuemeballoon 43a1d

Rescue Me Balloon merupakan teknologi sophisticated pertama yg mampu menyelamatkan kamu menurut kematian, geng.

Alat ini merupakan sebuah tabung darurat dengan bentuk & berukuran yg ringkas sehingga mudah buat dibawa ke mana pun engkau pergi.

Rescue Me Balloon ini difungsikan sebagai penanda lokasi saat engkau sedang berada pada syarat sulit misalnya terjebak dalam hutan, ataupun terjebak di tengah lautan.

Tabung kecil ini berisikan balon SOS yg sanggup menyembul ke udara dengan tinggi 150 kaki atau lebih kurang 450m dan menerangi frekuwensi SOS dengan lampu LED.

Ketika dipakai dalam malam hari, balon ini akan berkedip-kedip berkat tenaga sinar matahari sebagai pengisi dayanya.

dua. Pocket Shot

Pocket Shot 74fc3

Pocket Shot atau orang Indonesia lebih mengenalnya dengan sebutan katapel, adalah teknologi selanjutnya yang mampu menyelamatkan kamu berdasarkan kematian.

Jika katapel yg seringkali kita lihat memiliki bentuk seperti huruf "Y" dan terbuat menurut kayu, Pocket Shot memiliki bentuk & bahan yang berbeda, geng.

Alat ini terbuat misalnya berdasarkan bahan plastik & bentuk seperti silinder pada bagian ujungnya.

Pocket Shot memungkinkan engkau untuk menembakkan aneka macam proyektil mulai dari bola logam, batu, hingga baut hanya menggunakan sedikit bisnis dan tanpa perlu keahlian spesifik.

Kamu hanya perlu menaruhkan proyektil yang akan dipakai ke dalam karet yang disediakan, lalu tarik karet itu ke arah belakang lalu lepaskan.

Alat ini mampu bermanfaat banget buat kamu pakai saat berburu hewan menjadi bahan pangan waktu engkau tersesat pada dalam hutan. Jadi, kamu nggak bakal tewas kelaparan deh, geng.

tiga. Sawyer Extractor Pump Kit

Sawyer Extractor Pump Kit 681fd

Sawyer Extractor Pump Kit merupakan sebuah indera kecil, ringan , & bisa dipakai balik buat mengekstrak racun gigitan ular, lebah, & hewan lainnya yg mempunyai racun yg berbahaya.

Hadir dalam bentuk pompa, alat ini menjadi sangat mudah digunakan dengan satu tangan saja, geng.

Sudah digunakan selama lebih menurut 30 tahun, Sawyer Extractor Pump Kit dianggap sebagai indera pertolongan pertama yg aman dan sangat bermanfaat.

Selain indera pompanya sendiri, terdapat pula tisu steril, pisau, dan perban dalam box penjualan.

Teknologi Canggih Lainnya...

4. SharkBanz

SharkBanz D2df3

Sharkbanz adalah gadget yang berbentuk misalnya smartwatch namun tentunya memiliki fungsi yg tidak selaras, geng.

Alat ini sangat berguna buat kamu yg hobi diving atau berselancar lantaran sanggup melindungi engkau menurut serangan hiu yg ganas.

Sharkbanz bisa engkau gunakan pada pergelangan kaki ataupun tangan. Ketika gadget ini diaktifkan maka akan memancarkan sinar ultrasonik yg akan membuat engkau sebagai objek yang nggak disenangi sang hiu.

Dengan begitu engkau sanggup berselancar ataupun menyelam dengan kondusif dan tenang, geng.

lima. GoTenna

GoTenna 19973

Meskipun hadir dalam ukuran yg nggak terlalu akbar, perangkat yang memiliki desain stylish ini ternyata sangat berguna banget lho, geng.

Alat menggunakan nama goTenna ini akan menolong engkau saat tersesat pada tempat yg nggak menangkap sinyal operator seperti halnya pada pada hutan ataupun gunung.

Dengan donasi goTenna, memungkinkan HP ataupun tablet kamu untuk permanen online meskipun nggak dapat frekuwensi sama sekali lho.

Alat ini bekerja menggunakan cara menciptakan jaringan pribadi yg memungkinkan engkau buat sanggup berbagi pesan ataupun kordinat GPS ke teman atau keluarga menggunakan bantuan gelombang frekuensi rendah sampai 80KM.

Tetapi sayangnya, kamu hanya mampu memberikan hal itu semua ke sesama pengguna goTenna saja, geng.

6. BodyGard Elite 9-in-1

BodyGard Elite 8b628

Hadir dengan bentuk kecil, indera canggih ini sanggup jadi penyelamat kamu dari kematian lho, geng.

Hal itu dikarenakan BodyGard Elite 9-in-1 menurut merek Swiss+Tech ini mempunyai seluruh fitur yg bisa menyelamatkan engkau berdasarkan segala situasi darurat.

Sesuai menggunakan namanya, BodyGard Elite ini memiliki 9 fitur alat yg semuanya tersedia hanya dalam satu benda kecil ini.

9 alat tadi misalnya palu, senter, cutter, alarm darurat, pengukur kedalaman ban dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan seluruh kelebihan yg dimiliki, indera ini mampu sebagai penyelamat engkau menurut kematian, geng.

7. BioLite CampStove

BioLite CampStove 10f71

BioLite CampStove adalah sebuah kompor praktis yang jua dilengkapi dengan port USB untuk mengisi daya baterai HP kamu layaknya sebuah power bank, geng.

Alat ini bisa mengubah energi panas yg didapatkan selagi engkau memasak sebagai arus listrik yang dialirkan lewat port USB.

Kemudian buat menyalakan apinya sendiri, engkau bisa mengumpulkan ranting-ranting mini pada lebih kurang engkau . Alat ini cocok banget buat engkau yg senang hiking atau travelling, geng.

Akhir Kata

Itulah beberapa teknologi sophisticated yg mampu menyelamatkan engkau menurut kematian ketika terjebak dalam syarat tersulit, geng.

Ya, walaupun jika telah takdirnya seorang itu mangkat , tentu saja kehadiran teknologi sophisticated yang sudah Jaka sebutkan di atas nggak akan sanggup menolong.

Baca jua artikel seputar Out of Tech menarik lainnya berdasarkan Shelda Audita.

MENOLAK KEMATIAN! Teknologi 'CRYONICS' Ini Bisa Bikin Hidup Abadi

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women