8 HP yang Digunakan oleh Superhero Marvel Captain America Kok Pakai HP China?

Zaman sekarang ini, HP telah menjadi kebutuhan. Begitu jua dengan para superhero Marvel yg menggunakan HP menggunakan aneka macam merek. HP apa saja? Yuk, simak daftarnya!

Apakah engkau suka nonton film superhero Marvel?

Film superhero memang sangat seru buat disaksikan, lantaran memiliki kisah seru dengan adegan aksi yang menegangkan.

Begitu pula dengan berbagai teknologi yang dipakai. Seperti dalam beberapa adegan dalam film Marvel, para superhero nampak menggunakan sebuah HP.

Apa saja HP-nya? Yuk, simak daftar HP yang dipakai sang superhero, berikut ini!

DAFTAR ISI

  • Jajaran HP yg Digunakan sang Superhero Marvel, Dari HP Jadul sampai HP China
    • Google Pixel 3A
    • Sony Xperia Series
    • Honor 8
    • HTC One X+
    • Alcatel One Touch Idol
    • Samsung SCH-S336CAATFN
    • LG Lotus Elite LX610
    • Vivo V3

Jajaran HP yg Digunakan sang Superhero Marvel, Dari HP Jadul sampai HP China

Jika engkau memperhatikan setiap film Marvel, pasti terdapat saja teknologi sophisticated yg digunakan oleh setiap tokoh film.

Walaupun sebagian HP yang ditampilkan dalam film tidak nyata, namun beberapa di antaranya ternyata produk yang sudah beredar pada pasaran.

Dalam aneka macam film superhero Marvel, para superhero acapkali kali menggunakan HP beragam merek. Ada pula yg hanya menampilkan bentuknya saja.

HP apa saja? Ini beliau daftar HP-nya yg dikutip menurut Phone Arena:

1. Google Pixel 3A

HP Yang Digunakan Oleh Superhero Marvel 1 3f23f

Pertama berdasarkan film terbaru Marvel, Avengers: Endgame. Dalam kisah terakhir Avengers ini sekilas menampilkan sebuah HP berwarna mayoritas putih.

Adegan ini terdapat ketika Ant-Man, Captain America, dan Black Widow bertemu menggunakan Hulk. Saat berbincang, tiga orang anak menghampiri Hulk untuk foto bersama.

Lalu sebuah HP berwarna putih dikeluarkan sang seseorang anak. Walaupun sekilas, HP ini diperkirakan sebuah bocoran buat Google Pixel 3a yg rilis pada bulan Mei.

Hal ini bisa diketahui lantaran bentuk HP & posisi kamera belakang yg sangat mirip dengan Google Pixel 3a.

Bagaimana menurut kamu?

2. Sony Xperia Series

HP Yang Digunakan Oleh Superhero Marvel 2 0d58c

Apakah kamu telah menyaksikan film action Spider-Man Homecoming?

Kisah oleh Spider-Man yang diperankan sang Tom Holland, melawan musuh bernama Vulture. Sepanjang film ini, Peter menggunakan sebuah perangkat yang sangat familiar.

Jika engkau lihat lebih dekat lagi, HP yg dipakai adalah sebuah HP Sony dengan seri Xperia yang nir bisa dipastikan model spesifiknya.

Tapi kalau jaka sendiri, melihat HP yg digunakan ini sebuah Sony Xperia Z5. Dari bentuknya & karakteristik khas bezel atas & bawah HP yg lebar.

tiga. Honor 8

HP Yang Digunakan Oleh Superhero Marvel 3 A0541

Nah, bila yang satu ini merupakan HP seseorang dokter hebat dalam film Doctor Strange. Kamu pasti jangan lupa dengan adegan kecelakaan mobil yg dialami oleh Stephen Strange.

Sebelum kecelakaan itu, beliau memakai sebuah HP menggunakan merek Honor yg terlihat di pada layar. Walaupun gelap, HP ini diduga adalah seri Honor 8.

Tentu saja karena ada kerja sama antara Honor & film Doctor Strange, sehingga Honor 8 sebagai produk yang digunakan dalam film Doctor Strange.

Ya, walaupun relatif aneh kelihatannya ketika Stephen menggunakan kendaraan beroda empat Lamborghini, tetapi gunakan HP protesis China.

4. HTC One X+

HP Yang Digunakan Oleh Superhero Marvel 4 52c7e

HP yang ada pada pada film superhero selanjutnya merupakan HTC One X+. HP ini dipakai dalam film Captain America: The Winter Soldier.

Dalam sebuah adegan waktu Black Widow ditawan oleh Alexander Pierce. Lalu kamera mendekat pada sebuah HP menggunakan merek HTC yang terlihat jelas.

Model ini diduga adalah HTC One X+ yg rilis pada 2012, yaitu dua tahun sebelum film Captain America: The Winter Soldier ditayangkan.

lima. Alcatel One Touch Idol

HP Yang Digunakan Oleh Superhero Marvel 5 64d37

Nah, jika HP yg terdapat di film Iron Man 3 ini hadir waktu Tony diwawancara sang segerombolan wartawan.

Salah satunya adalah wartawan yg merekam wajah Tony memakai sebuah HP.

HP ini merupakan Alcatel One Touch Idol yg memang sedang diiklankan pada film Iron Man. Sayangnya, HP ini dilempar oleh Tony pada akhir adegan wawancara.

Mungkin engkau jarang menemukan merek HP yang satu ini di pasaran Indonesia. Alcatel adalah sebuah perusahaan yang didirikan di Perancis.

Lalu diakuisisi sepenuhnya oleh TCL Corporation. Perusahaan ini beranjak dalam produksi perangkat keras dan lunak buat layanan komunikasi.

Nah, salah satu produk andalannya merupakan Alcatel One Touch Idol yang ditampilkan pada Iron Man tiga.

6. Samsung SCH-S336CAATFN

HP Yang Digunakan Oleh Superhero Marvel 6 23678

Dalam seri Captain America: Civil War, masih ada sebuah HP yang dikirimkan oleh Steve Rogers buat Tony Stark.

Jika engkau perhatikan, HP ini sangat seperti dengan Samsung SCH-S336CAATFN atau Straight Talk menggunakan contoh lipat.

Samsung SCH-S336CAATFN ini pertama kali dirilis pada 2012 menggunakan contoh lipat klasik, tetapi sudah menerapkan layar rona yang sederhana.

Kenapa Steve Rogers menaruh HP misalnya ini, ya?

7. LG Lotus Elite LX610

HP Yang Digunakan Oleh Superhero Marvel 7 72966

Kamu ingat dengan adegan Black Widow yg disandera pada film The Avengers?

Pada adegan ini, Black Widow atau Natasha Romanoff mendapat sebuah panggilan melalui HP yg dimiliki sang oleh introgator.

Walau hanya sekilas & tidak terlihat begitu kentara, namun HP yg digunakan ini sangat mirip menggunakan LG Lotus Elite LX610 lantaran bentuknya yg melebar.

Tak hanya itu, engkau mampu melihat beberapa aksen silver yg terdapat di sekeliling HP. Membuatnya sangat seperti dengan HP LG keluaran 2010 ini.

8. Vivo V3

HP Yang Digunakan Oleh Superhero Marvel 8 F120d

Terakhir adalah sebuah HP yg dipakai oleh Steve Rogers dalam film Captain America: Civil War. Apabila Steve menaruh HP lipat pada Tony Stark.

Lantas HP apa yang dipakai sang Steve? Jawabannya merupakan Vivo V3, geng. Jadi gak heran ya kenapa Steve memberikan HP klasik pada Tony.

Penampakan Vivo V3 ini sanggup dilihat menggunakan kentara pada saat adegan chatting sang Steve Rogers.

Selain Vivo V3 pula terlihat HP Vivo lainnya yg digunakan oleh Tony Stark. Walau HP yang digunakan adalah HP masa depan menggunakan layar transparan.

Akhir Kata

Itu dia HP yang digunakan oleh superhero Marvel, ternyata poly HP buatan China, ya. Apakah dari engkau para superhero cocok memakai HP tadi?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women