Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu Malah Curhat!

Pernah mendapat SMS penipuan buat kirim pulsa atau uang? Kalau yg satu ini bukannya ditanggapi menggunakan serius, malah menciptakan balasan yg kocak. Yuk, simak balasan selengkapnya!

Apakah kamu pernah bisa SMS penipu yang meminta uang atau pulsa?

Mungkin zaman sekarang jenis penipuan misalnya ini sudah jarang terjadi, ya. Apalagi sudah poly yg tahu mengenai tipuan seperti ini.

Kamu yang dahulu sempat bermain BBM, niscaya pernah mendapat SMS atau BBM tipuan ini menggunakan alasan sedang pada tempat kerja polisi atau menggunakan HP sahabat.

Nah, berikut adalah gugusan pesan penipuan yg dibalas dengan sangat lucu oleh para korban. Yuk, simak selengkapnya.

> DAFTAR ISI
  • Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu
    • Minta Pulsa ke Ibu
    • Undian Hadiah Malah Curhat
    • Sekeluarga Minta Pulsa
    • Bukan SMS Tipuan!
    • Balasan Untuk Pesan Tipuan Selanjutnya

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu

SMS atau Short Message Service dipakai buat berkomunikasi menggunakan orang lain secara instan. Pesan ini dikirimkan secara elektronik melalui jaringan telekomunikasi.

Tetapi, teknologi ini nampak dipakai buat fungsi yg kurang sempurna. Salah satunya merupakan penipuan buat menerima uang dan pulsa secara cuma-cuma.

Jenis penipuan ini sudah ada kurang lebih tahun 2010-an & sebagai keliru satu bentuk penipuan yang berhasil memakan banyak korban, tak terkecuali para anak muda & orang dewasa.

Pesan yang diberikan oleh para penipu ini pun cukup jitu, sebagai akibatnya bisa menipu poly korban yang akhirnya menuruti permintaannya.

Namun, terdapat jua yg tahu tentang jenis penipuan ini dan membalasnya menggunakan pesan yg lucu. Apa saja balasannya?

1. Minta Pulsa ke Ibu

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu 1 A3e98

Pertama merupakan pesan singkat yang meminta pulsa sebanyak 10 ribu rupiah kepada ibu. Pesan ini menargetkan para mak yang mungkin sering memberikan pulsa pada anaknya.

Tetapi, kali ini yang dapat pesan bukanlah sang bunda, melainkan ayah. Sehingga dibalas dengan ketus & diancam buat coret nama menurut Kartu Keluarga.

Kasihan sekali, ya. Anaknya yg jadi korban buat dicoret dari KK.

dua. Undian Hadiah Malah Curhat

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu 3 Fa826

Selanjutnya adalah pesan penipuan berbentuk hibah yang mengharuskan korban buat masuk ke situs yang dicantumkan. Mungkin kamu masih tak jarang mendapat penipuan seperti ini.

Kalau yg satu ini, oleh korban malah jadi curhat, geng. Dalam balasannya, ia mengungkapkan telah jomblo lima pemilu dan meminta supaya diganti hadiahnya berupa pasangan hayati.

Kamu yang jomblo jangan sampai misalnya ini ya, geng. Ngenes banget!

tiga. Sekeluarga Minta Pulsa

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu 4 D7d70

Selanjutnya merupakan pesan tipuan yg memakai BBM sebagai medianya. Kali ini pesan tipuan ditargetkan buat seorang anak, akan tetapi malah jadi drama, geng.

Sang korban menyampaikan bahwa semua keluarganya juga meminta pulsa & sering bermasalah di tempat kerja polisi. Lalu pada akhir pesan jua tertulis 'muak lahir pada famili ini'.

Kalau engkau , kira-kira balas apa nih?

4. Bukan SMS Tipuan!

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu 5 Ded03

Selanjutnya adalah SMS yg dikirimkan oleh seorang mak kepada anaknya. Entah karena oleh anak tak jarang mendapat pesan tipuan atau apa, dia pun membalas dengan ketus ditambah hinaan.

Tetapi, apa daya ternyata yg mengirim pesan ternyata sang mak sungguhan! Ia pun menjadi malu & mencari alasan supaya nir dicoret menurut Kartu Keluarga.

5. Balasan Untuk Pesan Tipuan Selanjutnya

Nah, bila kamu mau tahu lebih lanjut tentang pesan tipuan dan balasan kocak lainnya. Kamu dapat menyaksikan video selengkapnya pada Youtube Jalan Tikus.

Yuk, simak videonya!

Akhir Kata

Itu beliau balasan buat pesan tipuan yang paling kocak dan unik yang pernah dilakukan oleh para korban. Kalau engkau , membalas pesan tipuan menggunakan berfokus atau bercanda, geng?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Apakah anda yakin buat meninggalkan website JalanTikus?

Hubungi Kami

Kebijakan Privasi

Syarat & Ketentuan

Tanya Jawab

2020 © JalanTikus.com

All right reserved.

NGAKAK! Kreatif Sih Balas Penipuan di Jaman Now!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!