5 Teknologi yang Akan Berubah Total Karena 5G Bisa Main PUBG PC di HP Kentang?

Nantinya, tanpa kita sadari terdapat beberapa gadget & teknologi akan berubah karena teknologi 5G yang sebentar lagi akan hadir.

Kamu sudah memahami dong bahwa 5G sanggup membawa banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari? Penasaran teknologi apa saja yang mungkin berubah jikalau 5G sudah bisa dirasakan sang seluruh orang? Akankah 5G membawa kemudahan pada hidup misalnya yg poly orang bicarakan?

Teknologi 5G masih sangat kontroversial dan beberapa ilmuwan masih menolak kehadiran teknologi 5G karena mampu membawa dampak jelek bagi kesehatan, tetapi nyatanya para produsen teknologi masih berlomba-lomba berbagi produk mereka yang bisa selaras menggunakan teknologi 5G.

Terlepas dari kontroversi 5G, sebenarnya ada, loh, beberapa teknologi yang akan sahih-sahih berubah selesainya 5G hadir. Penasaran apa saja teknologi yg bisa berubah karena 5G?

Berikut informasinya menurut Jaka!

DAFTAR ISI

  • Teknologi yg Akan Berubah Total Lantaran 5G
    • TV 8K
    • Mobil Tanpa Pengemudi
    • Handphone Berbahan Plastik
    • Modem Tanpa Kabel
    • Cloud Gaming pada Handphone

5 Teknologi yg Akan Berubah Total Karena 5G

Dilansir berdasarkan Techradar, Inilah beberapa teknologi yang akan berubah total setelah 5G benar-benar mampu kita rasakan!

1. TV 8K

Teknologi 5g Berubah 4 C84dd

Kalau kamu telah berharap untuk sanggup membeli televisi dengan resolusi 8K, sepertinya kamu wajib memendam impian engkau .

Sampai waktu ini, televisi menggunakan resolusi 8K yg berfungsi layaknya televisi biasa memang belum diciptakan. Tetapi, dalam ajang CES 2019 tahun ini, Sharp berhasil memamerkan produk televisi 5G yg mampu merekam hingga kualitas 8K.

Televisi ini berguna contohnya buat merekam sebuah konser di stadium, mentransmisikannya menggunakan sinyal 5G, lalu menyiarkan ke publik dengan layar akbar.

Teknologi Televisi 8K berdasarkan Sharp ini akan bisa engkau saksikan pada Olimpiade Tokyo 2020. Duh, jadi bertanya-tanya ingin memahami betapa kerennya TV 8K!

2. Mobil Tanpa Pengemudi

Teknologi 5g Berubah 2 8cb6f

Ini sebenarnya keliru satu teknologi yg sudah digadang-gadangkan semenjak CES tahun ini. Teknologi 5G kemungkinan akbar akan paling berguna buat teknologi ini.

Setelah beberapa bulan dipelajari, ternyata Mobil tanpa pengemudi benar-benar bisa terdapat & bisa digunakan hanya pada kota-kota besar saja karena alasan infrastruktur yg lebih memadai pada daerah kota-kota besar .

Kita lihat saja, apakah teknologi mobil tanpa pengemudi ini akan hadir menjadi wahana transportasi cara lain seperti MRT yang sedang heboh pada kalangan warga Indonesia.

3. Handphone Berbahan Plastik

Teknologi 5g Berubah 3 5c2eb

Teknologi 5G membutuhkan poly alat dan jaringan agar frekuwensi 5G bisa terus diterima oleh perangkat yg terhubung menggunakan jaringan 5G.

Masalahnya, teknologi 5G pula membutuhkan sebuah perubahan dalam hal pembuatan material antena penerima sinyal 5G.

HP-HP terbaru yg keluar ketika ini sebagian besar telah memakai material metal atau kaca menjadi bahan body handphone mereka. Masalahnya, hal ini sedikit bermasalah jika teknologi 5G sahih-benar telah ada.

Penerima frekuwensi 4G berukuran mini alias nir membutuhkan banyak ruang dan sanggup ditempatkan di ujung HP. Masalahnya, penerima frekuwensi 5G membutuhkan banyak antena, ukurannya akbar & nir akan cocok jika ditempatkan pada handphone dengan bahan material metal.

Kita lihat saja, harusnya ini mampu menjadi galat satu alasan mengapa kita perlu menunda membeli HP 5G. Mungkin di lalu hari perkara ini bisa teratasi.

4. Modem Tanpa Kabel

Teknologi 5g Berubah 1 50e77

Kalau kamu berlangganan internet IndiHome atau Internet Service Provider lainnya pasti akan poly kabel yg malang-melintang di rumahmu agar sanggup terhubung menggunakan jaringan internet.

Untuk terhubung menggunakan internet, saat ini kita masih bergantung dengan kabel-kabel fiber optic yg terdapat pada bawah tanah. Masalahnya, tidak semua area sanggup ditanami kabel fiber optic ratusan kilometer panjangnya.

Nah, tanpa orang poly memahami, sebenarnya 5G mampu mengganti modem yg umumnya membutuhkan banyak kabel sebagai wireless layaknya kamu membawa Wi-Fi portable misalnya Bolt atau Mi-Fi.

Rumah, perkantoran, kafe, & lainnya nantinya tidak perlu terhubung dengan banyak kabel untuk menerima jaringan internet. Cukup sebuah modem 5G yang nir membutuhkan kabel sama sekali.

5. Cloud Gaming di Handphone

Teknologi 5g Berubah 11 20718

Kamu telah memahami dong menggunakan banyak sekali layanan Cloud Gaming yang sedang menjamur di semua dunia termasuk Indonesia? Sebut saja EMAGO, Skyegrid dan Vortex yg sudah populer menggunakan layanan Cloud Gaming.

Cloud Gaming sendiri terbagi sebagai dua jenis, bermain game berbasis video streaming atau file streaming. Kedua tipe Cloud Gaming ini sebenarnya mempunyai tujuan yang sama yaitu, bermain satu game yang sama di banyak perangkat (PC, tablet, atau HP).

Saat ini Cloud gaming belum terlalu terkenal pada Indonesia lantaran memang membutuhkan internet yg sangat cepat. Belum lagi game-game berat dengan grafis HD akan sulit dimainkan kalau tidak memiliki koneksi internet yang cepat.

Nah, dengan kehadiran teknologi 5G yg akan hadir sementara waktu lagi, akan sangat memungkinkan buat bermain game PC secara online di HP kamu.

Mungkin saja suatu ketika nanti PUBG versi PC mampu dimainkan pada HP, bila 5G telah berhasil menciptakan layanan Cloud Gaming lancar jaya buat dimainkan oleh semua orang.

Akhir Kata

Demikian pembahasan menurut Jaka mengenai teknologi yg mungkin akan berubah sehabis 5G hadir pada sekitar kita dan sanggup benar-benar diterapkan.

Kira-kira, bila teknologi 5G sudah benar-sahih terdapat dan mampu dirasakan, apa yang ingin berubah menurut dunia teknologi ini?

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus menerima fakta, tips & trik & keterangan seputar teknologi berdasarkan Jalantikus.Com

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!