Facebook Gaming 1st Official Gathering Seru Bersama Para Creator!

Facebook Gaming 1st Official Gathering diadakan menggunakan lebih dari 50 Facebook Gaming Creator. Bagaimana keseruan acaranya? Simak selengkapnya!

Facebook Gaming Singapore beserta menggunakan Maingames & Jalan Tikus mengadakan program Facebook Gaming 1'st Official Gathering yg mengundang lebih berdasarkan 50 Facebook Gaming Creator dalam 1 Maret 2019.

Acara yang diadakan di Hotel Monopoli, Jakarta ini berisi serangkaian program menarik yang memperkenalkan para Creator lebih dekat lagi menggunakan Facebook Gaming & Maingames.

Penasaran warta & keseruan apa saja yang disampaikan dalam program ini? Kamu yg suka bermain game & ingin ikut sebagai Facebook Gaming Creator harus memahami guys. Yuk simak selengkapnya!

Official Gathering Pertama Facebook Gaming dengan Para Creator

Dalam acara Facebook Gaming 1'st Official Gathering ini, para Facebook Gaming Creator diajak berkumpul bersama menggunakan Facebook Gaming Singapore dan MainGames buat berbincang seputar Facebook Gaming dan bagaimana bisa sebagai seorang Creator yg benar.

Tiga Creator pun ditunjuk buat menceritakan kisah inspiratif mereka hingga menjadi seorang Creator sukses, mereka antara lain adalah Arkaw, Munions, dan Setiadivan.

Mereka adalah para tokoh yang berhasil sebagai Official Creator besar yg memulai langkahnya berdasarkan nol.

Tak disangka-sangka, dalam akhir acara pun diumumkan kreator yang diberikan kenaikan gaji. Membuat semangat yg lebih membara pada para Creator.

Facebook Gaming 1st Official Gathering Banner 1 F0332

MainGames Indonesia sebagai MCN resmi (Multi-Channel Network) dari facebook Gaming akan mengklaim setiap kreator yg tergabung dengan program ini akan menerima banyak sekali laba, antara lain adalah:

Kamu yang sebagai Creator akan lebih banyak mendapat dukungan & laba yg hanya dihasilkan menurut MainGames.

Sehingga kamu dapat sebagai seorang Creator yang lebih baik setiap hari. Hal ini akan berpengaruh pada kualitas engkau menjadi seorang streamer, sekaligus gamer.

Promosi & Fan Base ini mampu engkau dapatkan buat menciptakan dirimu menjadi lebih ternama & akbar. Dengan mempunyai poly pendukung, tentu akan berpengaruh dalam kualitas kamu menjadi seorang Creator.

Kamu tak akan tahan jika berjalan sendiri, maka kamu butuh komunitas dan dukungan moral yg sanggup membangkitkan semangat engkau buat terus berkarya.

Untuk para Creator akan menerima pembayaran yang tepat waktu. Tak usah takut dengan gaji yang nyangkut atau nir diberikan.

Sebagai tambahan agar kamu mempunyai lebih poly keuntungan dalam sebagai Creator, sponsor sangat dibutuhkan guys.

Ada banyak sekali acara seru yg akan dilakukan kedepan buat menjalin interaksi yg lebih erat. Seperti acara Ramadhan yang sedang didesain.

Gimana guys, seru kan jadi seorang Facebook Gaming Creator? Jika engkau tertarik, kamu mampu mulai menggunakan mendaftarkan diri pada sini guys.

Cara daftarnya gampang kok, engkau tinggal ikuti langkah gampang satu ini:

Cara Daftar Facebook Gaming Creator Banner 7705a Cara Daftar Jadi Facebook Gaming Creator, Gaji Ratusan Juta Per Bulan! Mau bisa gaji puluhan juta Rupiah per bulan? Coba daftarkan dirimu menjadi Facebook Gaming Creator, caranya seperti ini! LIHAT ARTIKEL

Pastikan engkau juga mematuhi ketentuan streaming pada Facebook Gaming ya, jangan sampai engkau melanggar ketentuan yg ada dan gagal jadi populer.

Sampai jumpa pada artikel selanjutnya ya & selamat streaming di Facebook Gaming guys!

Apakah anda konfiden buat meninggalkan website JalanTikus?

Hubungi Kami

Kebijakan Privasi

Syarat & Ketentuan

Tanya Jawab

2020 © JalanTikus.com

All right reserved.

Lalala Lala ~Fun Days with Lala~ #9 [Cover the World with Lala] Cartoon Animation for Kids

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women