Gaming Sudah Ga Laku? Aplikasi Youtube Gaming Resmi Ditutup!

Aplikasi Youtube Gaming resmi ditutup pada Maret 2019, konten video gaming pun berpindah ke platfrom primer Youtube. Simak selengkapnya di sini!

Setelah 4 tahun beroperasi sebagai aplikasi khusus video Gaming dari Youtube, dalam bulan ini Aplikasi Youtube Gaming resmi ditutup, guys.

Kamu nir bisa mengakses video berdasarkan aplikasi Youtube Gaming lagi mulai Maret 2019 ini. Namun, jangan sedih guys!

Lantaran kamu permanen bisa mencari video gaming Youtube melalui media yang tidak sinkron, dimana? Yuk, simak artikel selengkapnya pada bawah ini!

Aplikasi Youtube Gaming Resmi Ditutup

Youtube Gaming Resmi Ditutup 534fa

Youtube Gaming pertama kali dirilis dalam 2015 menjadi sebuah wahana video gaming khusus yg dibuat pada pelaksanaan sendiri, terpisah menurut aplikasi Youtube.

Dalam Youtube saja, tercatat 200 juta orang menyaksikan video gaming dan streaming dalam satu hari. Serta 50 miliar jam konten gaming yang dapat engkau saksikan hanya pada 12 bulan terakhir ini.

Tetapi, tujuan dibuatnya aplikasi Youtube Gaming ini relatif membingungkan karena bertabrakan menggunakan Youtube sendiri yang telah adalah sarana buat menyaksikan video. Kamu pun sering menyaksikan video yg berhubungan dengan game melalui aplikasi utamanya.

Video gaming sekarang telah berpindah ke platform Youtube sejak September 2018 lalu & pelaksanaan Youtube Gaming akan ditutup pada Maret 2019 ini.

Youtube Gaming Resmi Ditutup 1 1951e

Seperti yg disebutkan sang cuitan Youtube Gaming resmi, kamu tetap dapat mengakses video spesifik game pada halaman Youtube. Seksi Gaming pun kini disematkan pada keliru satu tab dalam Youtube.

Kamu bisa menemukannya pada samping kiri pada sidebar yang berada pada kolom 'More from Youtube'. Hal ini tentu memudahkan penonton buat mengakses video apapun di satu aplikasi atau satu laman yang sama.

Kamu bisa mengakses Youtube Gaming terkini melalui link ini, youtube.Com/gaming.

apabila engkau membukanya melalui laman Youtube, kamu bisa menemukan Gaming pada tab laman primer. Berikut ini adalah letak tab Gaming pada Youtube:

2019 03 11 10 33 07 Window 841dc

Tab atau laman khusus gaming dalam Youtube ini mempunyai fitur Live, serta akan memberikan engkau pilihan buat menyaksikan livestream dan video terbaik.

Ditutupnya Youtube Gaming & dipindahkan ke platform utama Youtube bukanlah hal yg jelek, guys. Malah memudahkan kamu untuk mencari video khusus pada Youtube tanpa wajib berpindah pelaksanaan.

Serta ada juga fitur unik yang dinamakan On the Rise, bermanfaat buat para kreator game pemula yg sedang berkembang buat diberikan dukungan supaya konten mereka berada di Trending.

Tren gaming tetaplah ramai guys, tapi wajib ditempatkan dalam media yg sempurna. Selain Youtube gaming ini pula ada Facebook Gaming. Menandakan global streaming atau vlog game semakin akbar & menghasilkan.

Akhir kata

Dunia gaming telah berkembang dengan sangat pesat & sebagai salah satu kategori terkenal pada dunia. Bagaimana pendapat engkau tentang penutupan Youtube Gaming ini guys?

Tuliskan pendapat engkau pada kolom komentar, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Path Resmi Ditutup — Selamatkan Data Kamu Selagi Sempat!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!