5 Trik Mudah Chicken Dinner di Mode Zombie PUBG Mobile!

Kalah terus ketika main mode zombie PUBG Mobile? Pakai trik ini guys, mampu dapat Chicken Dinner lebih mudah!

Seiring munculnya mode zombie di PUBG Mobile sejak 19 Februari 2019, apakah engkau sering bermain mode ini?

Mode zombie bisa engkau mainkan bersama 3 teman engkau , melawan para zombie & player lain. Selain mode permainan yg dibubuhi, update terbaru ini juga menyediakan pakaian dan skin baru yg bisa engkau gunakan.

Bermain di mode zombie ini pun tidak gampang guys, kamu wajib menghadapi player lain sekaligus zombie yang mengejar engkau .

Tapi Jaka punya trik mudah Chicken Dinner pada mode zombie PUBG Mobile. Yuk simak selengkapnya!

Trik Chicken Dinner pada Mode Zombie PUBG Mobile

Trik ini merupakan langkah buat menerima Chicken Dinner dengan lebih mudah. Tetapi, kembali lagi ke diri engkau sendiri buat mendapat kemenangan.

Dalam mode zombie ini terdapat 2 malam yang harus kamu lewati. Lalu, safe zone akan mengecil seperti permainan biasa. Di sana kamu harus berjuang buat melawan player lain.

1. Gunakan Mobil pada Malam Hari

Trik Chicken Dinner Mode Zombie Pubg 1 18871

Trik pertama merupakan menggunakan kendaraan beroda empat disaat malam hari pada mode zombie, engkau bisa menggilas seluruh zombie yang ada tanpa usaha apapun guys.

Tapi engkau harus ingat untuk membawa bensin juga saat menggunakan mobil. Jaga-jaga apabila bensin habis pada tengah malam.

2. Masuk ke Dalam Air Saat Diserbu Zombie

Trik Chicken Dinner Mode Zombie Pubg 2 F0831

Selanjutnya merupakan trik yang engkau gunakan bila tidak mau bertarung dengan para zombie yg mengejar kamu pada malam hari guys. Cukup gampang, hanya dengan masuk ke dalam air, zombie tak akan mengejar engkau lagi.

Tetapi, engkau wajib permanen beranjak pada pada air ya lantaran terdapat zombie yang dapat melemparkan cairan hijau ke arah kamu & dapat melukaimu.

Trik ini lebih cocok jika kamu belum punya senjata yang cukup buat melawan zombie. Tapi Jaka lebih menentukan untuk melawan para zombie buat mendapat loot yang poly.

tiga. Gunakan Shotgun

Trik Chicken Dinner Mode Zombie Pubg 3 Bb943

Nah, mungkin para pemain PUBG Mobile jarang memakai shotgun dalam permasalahan karena jeda tembaknya yang dekat. Namun, tidak sama cerita menggunakan mode zombie guys.

Kamu lebih cocok bertarung dengan zombie memakai shotgun. Kamu dapat membunuh zombie biasa dengan sekali tembak menggunakan shotgun.

Begitu juga menggunakan zombie besar lain, semakin gampang buat melawan mereka menggunakan senjata shotgun ini. Kecuali melawan zombie yang memiliki tameng ya, guys.

4. Kalahkan Tyrant buat Loot rupawan

Trik Chicken Dinner Mode Zombie Pubg 4 F0649

Nah, mungkin semua sudah tahu bahwa pengganti loot drop adalah Tyrant atau Mr. X. Maka dengan mengalahkan sang Tyrant ini, kamu juga dapat dihadiahkan aneka macam item rupawan guys.

Mengalahkan Tyrant pun relatif mudah kok jikalau kamu bertarung beserta tim. Apalagi apabila kamu telah mempunyai Flamethrower dan M134, mengalahkan Tyrant bukanlah hal yg sulit.

Kamu jua jangan pernah mencoba buat menabrak Tyrant dengan mobil ya, karena malah akan memberi damage buat kamu.

5. Mendarat pada Gedung RPD

Trik Chicken Dinner Mode Zombie Pubg 5 Ea7ba

Terakhir adalah turun pada lokasi gedung RPD spesial Resident Evil. Di pada, engkau dapat bertemu musuh khusus yaitu G (Stage 1) yg akan menghadiahi kamu senjata khas seperti M134.

Selain itu engkau juga akan mendapat banyak loot bagus pada lokasi ini. Namun, engkau wajib berhati-hati menggunakan player lain yang turun pada lokasi ini juga ya guys.

Lokasi gedung RPD ini jua gampang buat ditemukan, tapi sering berganti tempat. Gedung RPD tak jarang terlihat di sekitar kota Rozhok, Mansion, & Pochinki. Kamu dapat melihat lokasi tepatnnya di map yang telah Jaka sediakan.

Akhir Kata

Itu dia trik mudah Chicken Dinner di mode zombie PUBG Mobile. Dengan melakukan trik pada atas, Jaka mampu jamin kamu setidaknya 10 besar guys.

Kamu punya trik lain yg mampu bikin Chicken Dinner semakin mudah, boleh tuliskan di kolom komentar guys. Sampai jumpa pada artikel game selanjutnya!

Cara Paling Ampuh Chicken Dinner di Mode Zombie [PUBG Mobile Indonesia]

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women