8 Game Paling Mahal di Dunia Bisa 10 Kali Naik Haji!

Kalau kamu pikir harga game paling mahal yang sanggup dibeli hanya berkisar 1-dua jutaan saja, ternyata galat. Bahkan ada game yang dihargai hingga 600 juta lebih!

Berapa sih harga game paling mahal yang pernah kamu beli? Pernah dengar bahwa harga 1 game sanggup mencapai 1 miliar Rupiah?

Untuk kamu yg tak jarang bermain game gratisan, niscaya gak paham dengan harga-harga game yg akan Jaka informasikan kali ini.

Kalau kamu penasaran game termahal apa saja yg pernah pada jual di global sampai saat ini, silakan baca artikel ini hingga selesai, guys!

DAFTAR ISI

  • Game Dengan Harga Paling Mahal di Dunia
    • E.T.: The Extra-Terrestrial (21 Juta-an)
    • Exertainment Mountain Bike Rally & Speed Racer Combo Cart (52 Juta-an)
    • Super Copa (97 Juta-an)
    • Atlantis II (99 Juta-an)
    • Nintendo Powerfest 1994 (155 Juta-an)
    • Red Sea Crossing (196 Juta-an)
    • 1990 Nintendo World Champions (Gold and Gray Editions) (280 Juta-an)
    • Stadium Events (600 Juta-an)
  • Video: Harga dari Game-Game Ini Bikin Melongo!

8 Game Dengan Harga Paling Mahal pada Dunia

Dilansir berdasarkan Moneyinc, berikut 8 game termahal pada dunia yg pernah terjual!

1. E.T.: The Extra-Terrestrial (21 Juta-an)

1 6ed6a

Kalau engkau penggemar berat film jadul, pasti tahu dengan film E.T yg sangat legendaris dan menjadi sensasi di seluruh dunia berkat tangan dingin pengarah adegan Steven Spielberg.

Nah, gameplay game ini dibuat seperti dengan filmnya. Misi utama di pada game ini engkau wajib membantu sang E.T untuk menemukan telepon antar planet yg dapat digunakan sang E.T buat pulang ke planet mereka.

Meski game ini dipercaya sebagai galat satu game terburuk sepanjang masa, namun masih banyak yang menginginkannya. Pada suatu kesempatan, game ini pernah terjual seharga 21 juta. Tapi, bila engkau cek sekarang di eBay sih, harganya sekitar 700 ribu-an saja.

2. Exertainment Mountain Bike Rally & Speed Racer Combo Cart (52 Juta-an)

2 Fe087

Game Nintendo dalam era 1990-an ini mungkin boleh dibilang menjadi galat satu game yang relatif terbaru dibanding dengan game-game pada zamannya.

Game ini sebenarnya dikeluarkan oleh perusahaan indera-alat kesehatan, Life Fitness. Game ini memadukan sensasi bermain game dan bersepeda secara bersamaan. Jelas, mengabungkan sepeda dan video game adalah hal yang mahal pada zamannya.

Lantaran game ini terlalu mahal & game versi terbarunya sudah tidak membutuhkan alat-alat yang usang, akhirnya banyak orang membuang game ini dan nir ada yg memainkannya ini lagi.

Game ini mampu kamu temui di eBay menggunakan harga paling murah sekitar 25 juta-an rupiah dan harga termahalnya mampu kamu temui menggunakan harga lebih dari 59 juta!

3. Super Copa (97 Juta-an)

3 176bc

Untuk engkau pecinta game sepak bola, mungkin nir asing menggunakan game Nintendo yang diluncurkan dalam tahun 1994.

Kamu sanggup memainkan game ini dengan baik dalam mode single player juga double player. Harga game ini sangat bergerak maju & bisa berubah kapan saja tergantung pencarian pasar.

Harga paling murah buat game ini sanggup engkau temui pada eBay menggunakan harga 29 juta rupiah! Seseorang pernah membeli game ini dengan harga paling mahal, yaitu lebih berdasarkan 97 juta rupiah.

4. Atlantis II (99 Juta-an)

4 45cdf

Kalau engkau familiar menggunakan game jadul misalnya Donkey Kong atau Pac-Man, seharusnya kamu pula familiar dengan game Atlantis ini. Walaupun, sebenarnya game ini nggak populer-populer amat dibandingkan menggunakan Donkey Kong atau Pac-Man.

Game ini rilis pada tahun 1982. Dan ketika itu video game sedang berada di puncak keemasannya. Hal yg membuat game Atlantis ini mahalnya seharga mobil relatif unik sebenarnya.

Developer game Atlantis membuat kompetisi buat para pemain game ini. Mereka wajib memfoto skor tertinggi mereka waktu bermain game Atlantis.

Para best player ini nantinya akan diberi bantuan gratis game Atlantis II yg memang tidak diproduksi secara masal.

Jaka malah yakin bahwa game Atlantis II harganya lebih dari 99 juta waktu ini. Pasalnya, untuk game Atlantis I saja, dengan kualitas yang masih baik dan lengkap dihargai 55 juta di eBay.

lima. Nintendo Powerfest 1994 (155 Juta-an)

5 Be473

Nintendo hanya memproduksi 33 copy saja berdasarkan game ini. Game ini sebenarnya hanya digunakan buat kompetisi game yang berlangsung sampai 130 kali. Nintendo Powerfest 1994 tidak dijual bebas dan memang hanya dipakai buat kompetisi saja.

Setiap pemenang berdasarkan 130 event game ini akan menerima hadiah berupa trip gratis ke San Diego buat bertanding dengan pemain lainnya berdasarkan semua global.

Setelah kompetisi ini berakhir, semua pemain wajib mengembalikan game ini ke pihak Nintendo, kecuali satu copy game saja yang dimiliki oleh Rick Bruns. Ia rela membayar 10 ribu Dollar atau kurang lebih 155 juta rupiah buat game ini!

6. Red Sea Crossing (196 Juta-an)

6 Ecb2f

Game Red Sea Crossing sebenarnya bukan jenis game yg terkenal & menerima perhatian lebih saat resmi rilis pada pasaran pada tahun 90-an.

Gameplay game ini sebenarnya relatif unik karena engkau akan memerankan diri sebagai Nabi Musa yang sedang menyeberangi Laut Merah & menghadapi berbagai tantangan mulai berdasarkan ikan, kura-kura, sampai penduduk Mesir yang menembakkan panah ke arah Nabi Musa.

Game ini mendadak terkenal sehabis game ini masuk ke pada situs lelang GameGavel.Com dalam tahun 2012 & seorang memenangkan game tersebut seharga 10,400 Dolar (lebih kurang 196 juta Rupiah) Amerika Serikat!

7. 1990 Nintendo World Champions (Gold and Gray Editions) (280 Juta-an)

6 3dff3

Lagi-lagi game paling mahal yg satu ini dimuntahkan oleh Nintendo. Game ini sejatinya dipakai buat kompetisi saja mulai berdasarkan tahun 1990.

Kompetisi ini dilakukan pada 29 kota pada Amerika Serikat, dalam ketika itu game ini berharga lebih menurut 280 juta rupiah! Walaupun game ini di remake pada tahun 2014 dan 2017 dengan nama yg berbeda, harga fantastis dari game ini masih nir terkalahkan.

1990 Nintendo World Champions membuat rekor pada tahun 2014 waktu seorang dengan akun "mtnlife" berhasil membeli game ini dengan harga $100,088 atau sekitar 1,4 Miliar rupiah buat versi gold game ini.

Wajar memang, game Nintendo World Champions edisi gold hanya diproduksi sebesar 26 buah saja di seluruh global.

8. Stadium Events (600 Juta-an)

7 3c89b

Mengapa game ini sebagai mahal sebenarnya mempunyai cerita yang unik dan menarik. Game ini dirilis pada tahun 1987 sang Bandai dan dibuat buat perusahaan Family Fun Fitness.

Cara memainkan game ini juga unik, kamu harus berjalan di atas karpet spesifik protesis Family Fun Fitness buat mampu memainkan game ini.

Nintendo lalu membeli lisensi game & karpet yg dipakai buat bermain game ini & membarui nama game ini sebagai WorldClass Track Meet.

Nintendo seharusnya menghancurkan seluruh game Stadium Events, sayangnya 200 copy game ini telah terlanjur terjual.

Box game ini saja dihargai 10.000 Dollar Amerika Serikat! Dalam sebuah lelang yg dilakukan di eBay, game ini pernah terjual dengan harga 431.000 Dollar Amerika perkumpulan atau kurang lebih 600 juta-an Rupiah!

Entah bagaimana ceritanya, bila engkau mencoba membeli game ini pada eBay, engkau mampu mendapatkan game ini menggunakan harga 14 jutaan saja, kok! Kamu tertarik buat membelinya?

Video: Harga dari Game-Game Ini Bikin Melongo!

Akhir Kata

Itulah 7 game termahal yg pernah terjual pada dunia. Harganya memang fantastis dan nir lumrah ya, guys!

Tapi buat pecinta & pengoleksi game langka, hal ini sangat masuk akal.

Silakan share & komen artikel ini untuk terus mendapatkan berita, tips & trik, dan informasi seputar teknologi menurut Jalantikus.Com

SIAPA YANG MAU BELI! Game Paling Mahal DI DUNIA! #MAMAMAINGAME

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!