Fortnite Season 8: 5 Hal Baru Wajib Kamu Ketahui!

Banyak hal yg diubah dan dibubuhi pada Fornite Season 8 ini guys. Apa saja? Simak selengkapnya!

Apakah engkau seseorang pemain game Battle Royale, Fortnite?

>Berbahagialah guys, lantaran Season baru telah tiba! Pada Season 8 modern ini terdapat berbagai hal yang berubah & ditambah di dalam permainan.

apabila sebelumnya bertema salju, kini mempunyai tema bajak laut guys. Kamu jua akan menemukan area & item baru yang berhubungan dengan bajak bahari.

Mau tau detilnya yg berubah dan bertambah pada Fortnite Season 8? Yuk simak selengkapnya guys!

lima Hal yang Harus Kamu Ketahui di Fortnite Season 8

Hal baru yang akan kamu temukan di Fortnite Season 8 modern ini antara lain adalah lokasi baru, item baru, dan fitur baru yg akan membuat permainan lebih seru & segar.

Berbagai lokasi pada Season sebelumnya pun berubah, jadi jangan kaget kalau kamu kehilangan tempat mendarat favorit ya. Kalau kamu belum punya gamenya, dapat kamu unduh secara perdeo pada sini guys:

Fortnite 7631c Fortnite for Windows 9.7.0 Games DOWNLOAD

Ini dia hal baru yang wajib kamu ketahui:

1. Lazy Lagoon: Lokasi Baru

Fortnite Season 8 11 190b0

Lazy Lagoon merupakan pengganti dari lokasi usang yg bernama Lazy Links. Area ini memiliki danau & masih ada bahtera bajak bahari pada tengahnya. Kamu akan menemukan majemuk harta karun pada sini.

Kamu pula akan menemukan beberapa rumah pada sekeliling map buat lokasi looting. Oiya, ingat jua dengan perkemahan bajak laut atau pirate camps yg beredar pada sekeliling pulau.

Kamu bisa membedakan pirate camps menggunakan tempat tinggal biasa dengan bendera bajak bahari yang berkibar pada atap tempat tinggal .

apabila kamu sedang menjalani misi buat mencari seluruh pirates camp, ini dia letaknya yg Jaka kutip berdasarkan CNET:

Fortnite Season 8 1 836e5

Sumber foto: CNET

2. Canon Ball: Item Baru

Fortnite Season 8 2 057ec

Selain lokasi baru yang bertema bajak laut, kamu pula akan menemukan barang pada game yang bisa engkau pinjam buat menyerang bangunan musuh atau melontarkan diri.

Ya, melontarkan diri menggunakan masuk ke pada Canon Ball dan menembakannya. Kamu akan terbang ke udara buat berpindah tempat secara instan!

Canon Ball ini juga bisa kamu bawa kemana saja guys, ayo segera coba!

3. Sunny Steps: Lokasi Baru

Fortnite Season 8 3 Ffe4f

Lokasi baru yg terdapat dalam Season 8 modern ini tak hanya Lazy lagoon, akan tetapi juga Sunny Steps guys. Lokasi ini tak terdapat hubungannya menggunakan bajak bahari, hanya beberapa piramida rona-warni.

Kamu bisa menemukan poly barang dan senjata pada lokasi ini, akan tetapi hati-hati ya lantaran banyak pemain yang mengincar lokasi satu ini.

Lokasinya ada di dekat gunung berapi guys, apabila kamu baru tahu ada gunung berapi di Season 8, yuk simak daftar selanjutnya!

4. Gunung Berapi

Fortnite Season 8 4 A30f6

Nah, seperti yg Jaka sebutkan sebelumnya, kamu akan menemukan gunung berapi yg penuh dengan lahar guys. Tapi ga terdapat Wedus Gembel ya.

Gunung ini berada pada lokasi Wailing Woods dan engkau bisa menjadikan lokasi ini menjadi tempat mendarat. Hal seru yang bisa kamu lakukan pada wilayah gunung berapi ini merupakan masuk ke dalam verbal gunung.

Di dalam akan terdapat banyak senjata & item yg sanggup kamu ambil. Gausah risi cara keluarnya, karena ada corong udara yg siap melempar kamu balik ke udara.

Lokasi ini memang cocok buat looting, tapi pula berarti tempat yang ramai menggunakan musuh. Selain itu, laharnya jua menaruh damage gengs. Berhati-hati ya jikalau engkau mau mendarat pada lokasi satu ini!

5. Ping: Fitur Baru

Terakhir merupakan fitur Ping yang dibubuhi pada permainan. Ping ini dipakai buat menandai musuh, senjata, & lokasi.

Fitur ini tentu bermanfaat untuk membantu kerja sama tim. Kini persaingan semakin sengit ya guys, mari bermain lebih serius lagi!

Harga Battle Pass Season 8

Sama seperti sebelumnya, engkau dapat membeli battle pass buat barang, skin, tarian, & poly lagi yang baru.

Kamu dapat membeli Battle Pass ini menggunakan harga 950 V-Bucks atau setara menggunakan 10 Dollar. Mahal? Ya jikalau engkau mau karakter yg kece menggunakan penampilan yang segar, maka Battle Pass ini jawabannya!

Akhir Kata

Itu dia 5 hal baru yg wajib engkau ketahui di Fornite Season 8 terbaru ini guys. Yuk kita sama-sama menyelesaikan misi seru buat mendapat hibah yg kece.

Bagaimana pendapat engkau mengenai Season 8 baru ini guys? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya, hingga jumpa pada artikel game selanjutnya!

Enam (6) Film Wajib Tonton untuk Gamers di Tahun 2018

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women