Hati-Hati Ada Aplikasi Apex Legends Palsu Berbahaya!

Kamu telah download Apex Legends? Hati-hati geng, poly aplikasi Apex Legends palsu yg membawa segudang virus berbahaya!

Game Apex Legends sedang ramai dibicarakan di antara pemain game battle royale. Bahkan, game ini dianggap bisa menyingkirkan penguasaan Fortnite.

Saking populernya, Apex Legends sangat ditunggu keberadaannya buat iOS dan Android. Banyak gamers yang ingin merasakan permainan ini melalui ponsel mereka.

Sayang sekali, tingginya antusias publik terhadap game ini dimanfaatkan sang poly penjahat cyber buat melakukan penipuan!

DAFTAR ISI

  • Hati-Hati Aplikasi Apex Legends Palsu!
  • Bahaya Mengunduh Aplikasi Apex Legends Palsu
  • Jangan Download Apex Legends Palsu!

Hati-Hati Aplikasi Apex Legends Palsu!

Apex Legends Palsu 1 Ddc99

Seperti yang telah kita ketahui bersama, game battle royale Apex Legends sudah mencapai kesuksesan yang luar biasa. Telah ada satu juta pemain hanya dalam ketika 8 jam.

Beberapa hari kemudian, terdata 25 juta orang yg telah memainkan game ini! Masifnya jumlah pemain tentu sebagai sasaran empuk penjahat yang ingin melakukan penipuan.

Penipuan misalnya apa? Dilansir menurut banyak sekali sumber, penipuan ini terjadi seolah-olah terdapat APK Apex Legends yang bisa didownload pada luar Google Play Store ataupun AppStore.

Biasanya, terdapat kalimat iming-iming seperti Free download of Apex Legends for Android APK, no SMS or registration required. Sangat menggiurkan bukan?

Bahkan nama APK-nya pun sangat meyakinkan, misalnya ApexLegends.Apk atau apex.Legendsmob.Apk.

Padahal, belum terdapat pengumuman resmi berdasarkan Respawn Entertainment, anak perusahaan berdasarkan super besar game Electronic Arts.

Banyak yang sudah tertipu menggunakan hal ini lantaran sebelumnya Fortnite pula bisa didownload tanpa melalui Store.

Bedanya, pelaksanaan Fortnite buat mobile platform memang sudah resmi dirilis melalui websitenya.

Bahaya Mengunduh Aplikasi Apex Legends Palsu

Apex Legends Palsu 2 E4e81

Apa akibatnya jika engkau mengunduh file Apex Legends palsu ini? Bisa-sanggup data pribadi yg tersimpan pada ponselmu diretas & disalahgunakan oleh pihak yang enggak bertanggungjawab!

Seperti yg dilaporkan sang ESET, salah satu peruhaan keamanan cyber populer, sudah poly yang mengembangkan APK Android palsu ini.

Mereka menyebarkannya di banyak sekali loka, termasuk melalui channel Youtube. Data mencatat bahwa jumlah unduhan pelaksanaan Apex Legends palsu ini sudah lebih dari 100 ribu dalam jangka saat lima hari saja.

Tidak cuma datamu yang berpotensi diretas, geng! APK palsu ini kemungkinan besar jua menyembunyikan malware, adware, spyware dan konten-konten berbahaya lainnya.

Sekali menginstal game palsu ini, sanggup jadi engkau akan secara tiba-tiba mengunduh aplikasi yang nir kamu butuhkan, bahkan berbahaya buat handphone engkau .

Terkadang orang yang sudah mengunduh game ini juga akan diminta buat melakukan survei yg terlihat sangat penting. Tentu saja, kamu akan melihat begitu banyak spanduk iklan di mana-mana.

Kenapa para penjahat melakukan ini? Tentu saja demi keuntungan mereka eksklusif, geng! Bisa jadi mereka meminta uang tebusan agar data-data yg mereka curi bisa pulang dengan selamat.

Kalau engkau menemukan channel Youtube yg memberi tutorial cara bermain Apex Legends pada handphone, mending engkau eksklusif laporin aja biar eksklusif diblokir sama Youtube.

Praktik semacam ini sebenarnya sudah berlangsung sejak usang. Game-game misalnya Pokemon Go & Clash Royale pernah mengalami permasalahan serupa.

Jangan Download Apex Legends Palsu!

Yang kentara, Respawn Entertainment belum merilis versi mobile game Apex Legends. Jadi, bila kamu ingin memainkannya, kamu mampu menggunakan PC, PlayStation 4, ataupun Xbox One.

Jadi, jangan hingga mengunduh aplikasi-pelaksanaan palsu yang sangat berbahaya buat ponsel kamu ini ya! Tunggu saja menggunakan tabah hingga pelaksanaan resminya rilis pada Play Store juga App Store, atau download Apex Legends dari JalanTikus di bawah ini:

Apex Legends Icon B44d3 Apex Legends 10.6 Games DOWNLOAD

Sebagai antisipasi, engkau perlu mengunduh pelaksanaan antivirus agar handphone aman berdasarkan serangan-agresi cyber semacam ini.

Kalau engkau mau tahu warta-informasi menarik mengenai Apex Legends, baca pada artikel ini ya!

KALAH TERUS INI 5 CARA SUPAYA ML GAK NGE-LAG!

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!