Ini 8 Film Superhero yang Akan Tayang di Tahun 2019!

Apa saja film superhero yang akan tayang di tahun 2019 ini? Yuk simak daftar selengkapnya pada sini!

Untuk kamu yang mengikuti kisah superhero, apakah siap menggunakan tahun ini yg banjir film superhero terbaik?

Ya, engkau dapat menyaksikan poly film bertemakan pahlawan dalam tahun ini. Studio film Marvel & DC sama-sama menyediakan film superhero terbaiknya yang bisa disaksikan sepanjang tahun 2019.

Lalu apa saja film yg akan tayang? Yuk, simak daftar film superhero yang akan tayang tahun 2019 berikut ini!

Film Superhero yg akan Tayang di Tahun 2019

Film superhero yg Jaka cantumkan ini akan tayang pada bioskop dan kebanyakan antara lain berhubungan dengan film superhero sebelumnya.

Pastikan engkau mengikuti filmnya agar mengerti alur ceritanya guys!

1. Captain Marvel

Film pertama yg tayang dalam tahun 2019 ini adalah Captain Marvel, kisah mengenai seorang superhero terkuat di galaksi yang menjadi penyelamat bumi disaat terjadi peperangan antara 2 ras alien.

Film ini berlatarkan tahun 1990, dimana seorang perempuan bernama Carol Danver menerima kekuatan super yg mengganti kehidupannya.

Film ini telah tayang pada bioskop sejak 6 Maret kemarin, mari segera saksikan filmnya guys!

Detil Keterangan
Jadwal Tayang 6 Maret 2019
Sutradara Anna Boden, Ryan Fleck
Pemain Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn
Rating (MPAA) 13+

dua. Shazam!

Selanjutnya beralih ke global DC, ada Shazam! yg akan tayang dalam 5 April 2019. Film superhero modern ini mempunyai kisah yg unik apabila engkau menyaksikan trailernya.

Seorang anak 14 tahun diceritakan menerima kekuatan super menggunakan mengungkapkan istilah 'Shazam!'. Film ini pun mempunyai sisi lawak yang kental guys, bayangkan saja seorang anak mendapat kekuatan super pada seketika.

Apa yang akan terjadi? Nantikan filmnya guys!

Detil Keterangan
Jadwal Tayang 5 April 2019
Sutradara David F. Sandberg
Pemain Zachary Levi, Djimon Hounsou, Mark Strong
Rating (MPAA) PG-13

3. Avengers: Endgame

Siapa yang menunggu-nunggu kisah terakhir menurut film action terbaik satu ini? Avengers: Endgame akan segera hadir buat mengakhiri bepergian para pahlawan super pada Avengers.

Setelah di film sebelumnya Avengers kalah melawan Thanos, apakah kali ini akan terulang? Jaka konfiden nir guys, film ini bisa jadi film terbaik tahun ini.

Yuk, sama-sama nantikan filmnya guys!

Detil Keterangan
Jadwal Tayang 26 April 2019
Sutradara Anthony Russo, Joe Russo
Pemain Bradley Cooper, Brie Larson, Chris Hemsworth

4. Hellboy

Setelah sekuel Hellboy kemudian nir dilanjutkan, kini terdapat film baru dengan judul yang sama, Hellboy, menunggu buat disaksikan guys.

Produser dan seluruh pemain berbeda dengan yang sebelumnya, sekarang sang Hellboy terlihat lebih sangar menurut sebelumnya.

Mengulang kisah pertamanya, seseorang anak yang diduga datang dari neraka dan dibesarkan pada dunia. Ia tumbuh menjadi seseorang pemburu iblis. Iblis bunuh iblis, nice!

Film superhero ini akan tayang dalam 12 April 2019, ayo nantikan filmnya guys!

Detil Keterangan
Jadwal Tayang 12 April 2019
Sutradara Neil Marshall
Pemain David Harbour, Milla Jovovich, Daniel Dae Kim
Rating (MPAA) R

5. Dark Phoenix

Dark Phoniex ini adalah galat satu anggota X-Men yg sebagai musuh menurut temannya sendiri, Jean Grey. Bukan lantaran sengaja guys, tapi karena kekuatan asing yang masuk pada tubuh Jean.

Berkisah mengenai Jean, balik menggunakan kekuatan yang tidak sanggup dia kendalikan. Jean Mengganggu hubungan antar seluruh X-Men. Kini ia menjadi musuh bagi para mutan, apa yang akan terjadi?

Kita tunggu kisahnya yg akan tayang pada 7 Juni 2019 ini guys. Bersabar ya!

Detil Keterangan
Jadwal Tayang 7 June 2019
Sutradara Simon Kinberg
Pemain Sophie Turner, Jennifer Lawrence, James McAvoy

6. Spider-Man: Far from Home

Siapa yang kangen menggunakan Spider-Man? Setelah menghilang dalam cerita Avengers: Infinity War kemudian, kini film terbarunya akan balik hadir pada tahun ini menggunakan judul Spider-Man: Far from Home.

Berkisah mengenai Peter Parker yg berusaha untuk menyelamatkan temannya menurut musuh Mysterio ketika sedang berlibur ke Eropa. Hadir juga Zendaya Maree yg sebelumnya dikenal ikut 'berpesta' di film The Greatest Showman.

Film ini kemungkinan terjadi sebelum insiden dalam Avengers: Infinity War. Kamu dapat saksikan film ini pada lima Juli 2019 nanti guys.

Yuk sama-sama tunggu kehadirannya!

Detil Keterangan
Jadwal Tayang lima Juli 2019
Sutradara Jon Watts
Pemain Samuel L. Jackson, Zendaya, Jake Gyllenhaal

7. The New Mutants

Setelah kamu menyaksikan film Logan yang memperkenalkan engkau terhadap banyak sekali mutan muda yang kabur dari laboratorium, sekarang diceritakan pulang 5 mutan lainnya pada laboratorium.

Tidak misalnya film superhero lain, The New Mutants ini memiliki aliran film horor. Berkisah tentang 5 mutan yang menemukan dirinya mempunyai kekuatan aneh.

Mereka pun mencoba buat kabur dan bertarung menggunakan diri sendiri. Penasaran menggunakan film superhero modern satu ini?

Yuk tunggu kisahnya yg akan tayang pada dua Agustus 2019!

Detil Keterangan
Jadwal Tayang 2 Agustus 2019
Sutradara Josh Boone
Pemain Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Antonio Banderas

8. Joker

Terakhir merupakan Joker, memang film satu ini bukan superhero akan tetapi lebih ke anti-hero. Namun, film ini akan berhubungan erat dengan film superhero DC yg akan tiba.

Tentu engkau mengenal Joker semenjak lama , kini kisahnya kembali hadir pada film stand-alone atau film spesifik yg menceritakan mengenai sang badut psikopat.

Diperankan sang Joaquin Phoenix, kini kisah Joker sebagai seorang psikopat terungkap. Tunggu kisahnya dalam 4 Oktober 2019 nanti guys!

Detil Keterangan
Jadwal Tayang 4 Oktober 2019
Sutradara Todd Phillips
Pemain Zazie Beetz, Robert De Niro, Joaquin Phoenix

Akhir Kata

Itu dia film superhero yang akan tayang tahun 2019 ini guys, menurut judul dapat terlihat bahwa akan banyak film superhero kece yang bisa engkau saksikan sebentar lagi.

Film mana nih yg paling kamu tunggu-tunggu guys? Tuliskan pendapat engkau di kolom komentar ya, sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Apakah anda konfiden buat meninggalkan website JalanTikus?

Hubungi Kami

Kebijakan Privasi

Syarat & Ketentuan

Tanya Jawab

2020 © JalanTikus.com

All right reserved.

8 Film Superhero Yang Bakal Tayang Di Tahun 2019 (Recomended)

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

Romansa Kehidupan Bersaudari di Little Women