"Jangan Sendirian" Film Horror Indonesia Modern Nggak Pakai Sosok Kuntilanak?

Genre film horor yang tengah naik daun pada kalangan penonton Tanah Air, mengilhami penggarapan film berjudul "Jangan Sendirian" yang mengusung konsep baru. Kira-kira bakal seseram apa ya?

Dalam tiga tahun terakhir ini film ber-genre horor selalu mampu bersaing pada peringkat box office dengan jumlah penonton terbanyak, khususnya di pada negeri.

Tidak bisa dipungkiri aliran horor masih menduduki posisi menjanjikan dalam perfilman nasional.

Antusiasme para pecinta atau penikmat film horor yg signifikan dan stabil, menciptakan "Jangan Sendirian" hadir menjadi tontonan horor dengan konsep yang tidak sama & modern.

BACA JUGA
  • Serem Abis, 10 Film Horror Indonesia 2018 Ini Bikin Merinding
  • 20 Film Horor Terseram di Dunia5 Trailer Film Horor Paling Banyak Memakan Korban

Film Jangan Sendirian Mulai Produksi di Yogyakarta

"Jangan Sendirian", galat satu film ber-genre horor yg akan memanjakan penonton dengan sensasi petualangan romansa keseraman, kengerian, juga ketakutan tanpa dibatasi sang dramatikal misalnya film homogen yang sudah ada.

Hal ini pun dievaluasi mempunyai makna yang sangat dekat menggunakan penonton, sinkron apa yg dikatakan Witjaksono, selaku Executive Produser "Jangan Sendirian".

Gagasan film ini dibuat dari sesuatu yang sangat dekat dengan pengalaman sehari-hari tiap orang. Begitu banyak orang yang takut menggunakan kesendirian, takut gelap, atau merasa diteror ketakutan sendiri tanpa karena, tutur Witjaksono.

Berbeda menggunakan aliran film horor dalam umumnya, "Jangan Sendirian" banyak meminimalisir unsur drama dan dialog para pemain, telah dipastikan akan dipenuhi aksi-aksi horor yang segar dan tidak gampang ditebak alurnya.

Jangan Sendirian Film Horror Indonesia Modern 01 Bbf0cSumber foto: Dok.

Tentunya dengan konsep yg sangat menarik ini, dibutuhkan film ini akan sanggup menaruh hiburan berkelas bagi para penonton.

Perbedaan signifikan menggunakan film horor Indonesia lainnya adalah, para penebar keseraman, ketakutan, juga histeria ini bukanlah sosok hantu (klasik) misalnya kuntilanak maupun pocong, tetapi sosok iblis dengan aneka macam karakter (terkini-imajiner).

Saat ini, "Jangan Sendirian" telah memasuki termin awal produksi mulai lepas dua sampai 8 Maret 2019, seluruhnya dilakukan pada wilayah kota Yogyakarta dan sekitarnya. Tahap berikutnya berupa post production akan dilaksanakan pada Jakarta.

Sinopsis Film "Jangan Sendirian"

Empat tokoh secara bergantian mengalami insiden angker ketika mereka sendiri. Kepanikan & histeria ini tiba begitu saja tanpa mereka duga. Teror mahluk-mahluk halus yang menebar ketakutan.

Sebenarnya apa yang terjadi sampai para iblis begitu mengincar mereka? Hubungan apa yg mengikat satu sama lain dengan para makhluk tadi?

Bagaimana nasib mereka waktu menghadapi teror maut iblis? Seperti apa keseraman wujudnya?

Tentu segala misteri dalam film horor terbaru berkonsep "thriller, kecil istilah" ini, layak engkau nantikan di bioskop. Siap nonton nggak nih?

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film Promise (2017) Full Movie

7 Game Kesukaan Para K-Pop Idol

7 Selebgram yang Merupakan Rekayasa Digital Ada yang Dari Indonesia!